pembukaan

Kamis, 02 Maret 2017

PESAN BUAT IMAM BESAR FPI.


                           Hasil gambar untuk bismillah arab     
                
        BERGABUNG DENGAN MUSLIMIN ITU TERBAIK.

            Assalamu Alaikum warahmatullahi Wabarakatuh                       

Mungkin Habib Rizik lupa (memimpin berjuta ummat islam pada 212) tahun 2016, begitu semaraknya berdo’a agar diselamatkan dari kezaliman PKI, begitu juga hampir semua kaum muslimin  meningkatkan berjama’ah dan berdo’a.
Sehingga Allah mendatangkan Raja Salman (darmawan, penghapal Al Qur an) menyelamatkan nasib kaum muslimin Indonesia, disambut oleh para ulama, para pejabat tinggi dan yang lainnya.
Namun setelah para undangan pulang, banyak yang bertanya, antara lain: 
 
a)Kena apa habib Rizik tidak hadir?
b)Kena apa manusia terbaik tertuduh wahabi?
c)Kena apa berpisah dari kaum muslimin?.

a)Kena apa habibRizik tidak hadir?
Andaikan terpaksa ada halangan, maka bisa diwakilkan yang penting termasuk hadis” Barang siapa yang percaya kepada Allah dan hari kiamat maka hendaknya memuliakan tamunya”.
Apalagi tamu sepuh, berjasa terhadap ummat islam (penjaga Makkah Madinah) menurutku Raja Salman itu baik dan hanya Allah Yang Maha Mengetahui. 

Belum pernah saya jumpai orang yang seperti Abu Bakar. Menyelamatkan muslimin dari tekanan kafirin (ratusan Trilliyun bertujuan meringankan beban muslimin).
Jangan sampai pengikut FPI melontarkan kata-kata yang bersifat permusuhan terhadap ummat islam (menyerupai Syi’ah) berhati-hatilah.
Rasul menyatakan” Tidak boleh hasud kecuali terhadap dua orang:
1)Seorang yang diberi oleh Allah kepandaian membaca Al Qur’an, dan ia membacanya diwaktu malam dan diwaktu siang.
2)Dan seorang yang diberi kekayaan oleh Allah dan ia menafkahkannya diwaktu malam dan diwaktu siang”.
Konon orang bilang” Kafirin  menyebarkan berita-berita hoaks bertujuan meremehkan keluarga Raja.
Namun ada hadis: Barang siapa yang tawadu’, Allah akan mengangkat derajatnya, dan barang siapa yang sombong akan direndahkan (derajatnya) oleh Allah. 

b)Kena apa manusia terbaik tertuduh wahabi?
Wahabi adalah cara penjajah menghina orang yang mengamalkan Al Qur’an dengan julukan wahabi. Padahal semua kedudukan manusia itu sama, tapi yang paling mulia itu yang paling bertaqwa (sedikit salah).
Sehingga ketika ada manusia yang bersalah maka cara menegurnya dengan menyampaikan ayat-ayat Al Qur’an (dengan bijak).
Ketika Habib bilang di video (Jahatnya wahabi, kurang ajar)
Komentar Faizah: Maaf habib, perkataan tersebut sangat tidak layak diucapkan apalagi sebagai pemimpin. Katakanlah (Muhammad)” Datangkanlah alasan-alasanmu (Al Qur’an) ini adalah peringatan bagi orang yang bersamaku dan bagi orang yang sebelumku” Tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui yang hak (kebenaran) karena itu mereka berpaling. QS Al Anbiya’ 24.

Berbedalah dengan kaum syi’ah yang membenci ahlus sunnah,
Padahal melaknat sahabat itu sama dengan menyakiti mukminin berakibat” Mereka memikul kebohongan dan dosa yang nyata” QS Al Ahzab 58.
Diantara tanda cinta kita kepada Nabi, itu mengikuti apa yang telah diperbuat oleh Nabi (beliau tidak pernah berkata keji/melaknat) adapun tanda cinta kita kepada ahlul bait ialah bacaan dalam salawat ketika tahiyyat (wa'alaa Aali Muhammad) itukan mendoakan keluarga Nabi juga.
Jangan salah paham, ahlus sunnah berusaha memahamkan namun Allah memberi hidayah hanya kepada orang yang dikehendaki Nya. Syi’ah berlebihan mengatakan cinta namun banyak pelanggaran (ayat).
Berkaitan dengan judul di blog: www.faizahmahrus.blogspot.com

” PELANGGARAN SYIAH BANYAK YG TIDAK SUKA” (Pebruari th 2015).

c)Kena apa berpisah dari kaum muslimin?.
Mestinya, apabila Habib ingin mengalahkan PKI maka bersatu padu bersama muslimin Indonesia, agar semakin kuat musuh gentar. Berbedalah dengan Ahok yang bilang” Raja Salman Wahabi”.
Konon orang bilang” Sebagian orang kafir demo (benci tamu kerajaan)
Tamu kok di demo, inilah akhlaknya kaum kafirin.
Orang yang beriman bergabung dengan mukminin lainnya, berpedoman rahasia hadis” Luruskan/rapatkan barisan sof kalian (Jangan sampai ada diantara muslimin yang merasa terdepan atau merenggangkan barisan) karena musuh selalu mencari sela untuk menjatuhkan muslimin.

Semoga menjadi pertimbangan dan bermanfa’at untuk menuju keberhasilan dan kemakmuran ummat islam.

                                    Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com  








    
       
 




 


0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung