pembukaan

Kamis, 09 Maret 2017

PENYEBAB RUSAKNYA NEGARA.



                           HILANGNYA BERKAH.


                        Hasil gambar untuk bismillah arab     


Keberkahan datang ada sebab begitu juga sebaliknya, negara yang melanggar syari’at pasti mengalami kekacauan. Diantara penyebabnya:

1)Masuknya Ya’juj dan Ma’juj.
2)Penguasa yang zalim.
3)Minuman keras/rusaknya wanita.
4)Partai islam berpecah.
5)Suka berdebat. 
6) Mengabaikan hak du'afa' dan malas salat.    
 
1)Masuknya Ya’juj dan Ma’juj.
Mereka berkata” Wahai Zulkarnain! Sungguh Ya’juj dan Ma’juj itu (makhluk yang) berbuat kerusakan di bumi, maka bolehkah kami membayarmu imbalan agar engkau membuatkan dinding penghalang antara kami dan mereka? QS Al Kahfi 94.
Zulkarnain membuatkan dinding besi agar Cina tidak dapat masuk. Begitu juga Negara yang berkah. Konon orang bilang: Rakyat Cina datang ke Indonesia bebas visa.
Komentar Faizah: Mestinya dilarang, ibarat penyakit kudis yang mudah menular (asalnya kulit sehat berubah menjadi tercela).
Dan janganlah kamu cenderung kepada orang yang zalim yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, sedangkan kamu tidak mempunyai seorang penolong pun selain Allah, sehingga kamu tidak akan diberi pertolongan. QS Hud 113.
Saya ingat pesan Raja Salman kepada Presiden Jokowi” Kembalikan investasi Cina (maksudnya biar rakyat Indonesia tidak mendekati Cina/kafir) penyebab rusaknya ummat.

2)Penguasa yang zalim.
Penyebab rakyat kacau karena hokum tidak berlaku (keimanan terjual dengan uang) mestinya kalah bisa menang penyebab rakyat marah.
Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya banyak dari orang-orang alim dan rahib-rahib mereka benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil, dan (mereka) menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menginfakkannya di jalan Allah, maka berikanlah kabar gembira kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) azab yang pedih. QS At Taubah 34.
Rasul berdo’a: Semoga Allah melaknat orang yang menyuap dan orang yang disuap (penyebab rusaknya Negara).         

3)Minuman keras/pergaulan bebas.
Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya minuman keras, berjudi (berkurban untuk) berhala dan mengundi nasib dengan anak panah, adalah perbuatan keji dan termasuk perbuatan setan. Maka jauhilah (perbuatan-perbuatan) itu agar kamu beruntung. QS Al Maidah 90.

Diantara penyebab rusaknya negara (para wanita tidak punya rasa malu) Nabi mendoakan " Celakalah lelaki yang tergoda oleh wanita, dan celakalah wanita yang tergoda oleh lelaki. Apabila wanitanya rusak maka rusakla Negara.
Wahai para ortu! Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, dan keras,……….QS At Tahrim 6.
Banyak ortu yang membiarkan putra putrinya bergaul bebas yang 
mengakibatkan masa depan mereka sial/tercemar. Lebih baik segera nikahkan atau diberi kesibukan untuk mencari pahala.

4)Partai islam berpecah.
Cara musuh untuk menjatuhkan kekuatan islam (dengan memecah belah partai islam) Konon orang bilang” PPP mendukung kemenangan Ahok.
Komentar Faizah: Hal ini sangat menyakitkan hati ummat islam. Banyak rakyat yang menderita ketika Negara sudah dikuasai oleh musuh-musuh Allah (hilang berkah datang azab/peringatan).
Pasti mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah.
” Kami tambahkan kepada mereka siksaan demi siksaan disebabkan mereka selalu berbuat kerusakan. QS An Nahl 88.
Mendekati ternak ayam berbau tahi ayam, mendekati penjual minyak wangi  tercium bau harum. Orang yang mendekat kepada hokum Allah, keberkahan langit dan bumi akan dibuka. Berkaitan dengan QS Al A’rof 96.
Mendekati Raja Salman (dibangunkan Masjid-Masjid wakaf, ratusan triliun bebas riba) ketika mendekati Cina (merusak bangsa, menghabiskan rupiah).

5)Suka berdebat.
Tidak ada yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah, kecuali orang-orang yang kafir. Karena itu janganlah engkau (Muhammad) tertipu oleh keberhasilan usaha mereka diseluruh negeri. QS Ghofir 4.
  
Kecuali terhadap musuh islam (bertujuan agar mereka beriman).
Untuk itu pesantren yang memahami syari’at dilarang mengajarkan ilmu mantiq (cara berbicara sehingga menang dalam berdebat).
Al Qur’an cukup disampaikan tanpa butuh perdebatan karena menyangkut keimanan.

Jangan tertipu dengan mantiq yang menghabiskan banyak waktu, lebih baik membaca dan memahami kalamullah (terjemah lebih mudah dipaham).

Para da'i dan kholifah berjuang dengan harta dan jiwanya, namun mereka tidak memanfaatkan harta dari ilmunya kecuali secukupnya. Al Qur'an diturunkan dengan susah payah, agar dibaca dan dipahami.
 
Salah! Orang bilang: Bukukan saja tentang Dajjal (cerita bohongan).
Komentar Faizah: Jangan menyaingi kitabullah, apalagi dijual belikan (tidak ada uswahnya) Maka celakalah orang-orang yang menulis kitab dengan tangan mereka (sendiri) kemudian berkata” Ini dari Allah” (dengan maksud) untuk menjualnya dengan harga murah. Maka celakalah mereka, karena tulisan tangan mereka, dan celakalah mereka karena apa yang mereka perbuat. Al Baqarah 79.
Diulangi oleh Allah hingga tiga kali menunjukkan Allah tidak suka. Mestinya para kholifah lebih layak meninggalkan karya tulisnya.

Mereka berpedoman Al Qur'an. Nabi Musa pengembala kambing, begitu juga Nabi berdagang ke Syam, Abu Bakar pedagang darmawan begitu juga para sahabat lainnya.

Andaikan hadis tentang Dajjal ada yang melemahkan, namun tidak berarti berita tentang Dajjal itu bohongan, jangan melarang berlindung dari fitnah Dajjal karena yang dilarang itu do'a syirik.


Sungguh, rugi orang-orang yang mendustakan pertemuan dengan Allah, sehingga apabila Kiamat datang kepada mereka secara tiba-tiba, mereka berkata" Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang Kiamat itu........QS Al an'am  31. 

Kiamat mendadak, namun setiap kejadian ada tanda, dizaman akhir banyak penguasa suka dusta, mungkin ini sebagai tanda dekatnya hari Kiamat. Ibarat sebelum hujan ada mendung, sebelum melahirkan ada tanda dsb. 

Yang lebih penting itu pengarahan terhadap manusia agar membiasakan salat-salat sunnah/membaca Al Qur’an penyebab manusia mencapai garis depan. Meskipun Nabi buta hurup tapi perjuangannya kepada Allah melebihi semua manusia yang cerdik, sehingga derajatnya paling tinggi.

6)Mengabaikan hak du'afa' dan malas salat.
Banyak orang yang sibuk dengan urusan dunia sehingga salat terabaikan, tidak punya rasa belas kasih kepada yatim/masakin. Itulah tanda orang-orang yang mendustakan agama Allah. Berkaitan dengan QS Al Ma'un 1-7.


           Semoga menjadi pertimbangan dan bermanfa’at.

                                    Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com  





  

   

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung