pembukaan

Kamis, 30 Maret 2017

MENCARI DUKUNGAN DARI AL QUR'AN.

                             Hasil gambar untuk bismillah arab

                

Baik untuk mempertahankan jabatan/untuk mencari dukungan (larangan tidak bisa dirubah menjadi perintah) Sebab Al Qur’an itu rahmat/penuh hikmah“ (yang berada) diatas jalan yang lurus QS Yasin 4
“ Apakah mereka mempunyai sesembahan selain Allah yang menetapkan aturan agama bagi mereka….……Dan sungguh orang-orang zalim itu akan mendapat azab yang sangat pedih. QS Asy Syura 21.
Namun hokum Allah selalu bertentangan dengan hawa nafsu, orang yang tidak ikhlas (menghiasi Al Qur’an dengan merubah maksud ayat) Contoh:
a)Larangan menjadi perintah.
b)Orang baik dianggap mujrim.

 a)Larangan menjadi perintah.
Konon orang bilang: QS Al Maidah 51 itu sudah kedaluarsa.

Komentar Faizah:Adanya dilarang memilih pemimpin kafir, Allah 
menjelaskan” (karena) mereka tidak henti-hentinya menyusahkan kamu. Mereka mengharapkan kehancuranmu. Sungguh, telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang tersembunyi dihati mereka lebih jahat……Berkaitan dengan QS Ali Imran 118.

Ayat Al Qur'an berlaku hingga hari kiamat nanti.
Apabila ayat ini dilanggar (alamat kehancuran) banyak Negara yang sudah dikuasai kafirin (Masjid dirobohkan, puasa romadon dilarang, begitu juga wanita berjilbab, muslimin tertindas) dsb. Na’uzu billah.
Untuk itu datangilah Gerakan berjama'ah salat subuh, mudah-mudahan Allah menjadikan negara Indonesia lebih baik. 
Disamping berdoa agar selamat dari penganiayaan orang yang zalim.
RABBI NAJJINII MINAL QAUMIZ ZAALIMIIN.
Ya Tuhan ku, selamatkanlah aku dari orang-orang yang zalim itu. QS Al Qosos 21.
Bagi kaum muslimin, hendaknya membiasakan do’a diatas.
  
” Dan ta’atilah Allah dan Rasulnya dan janganlah kamu berselisih yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan kekuasaanmu hilang dan bersabarlah. Sungguh, Allah beserta orang yang sabar”. QS Al Anfal 46.
Pemimpin kafir, banyak pelanggaran, sulit menegakkan kebenaran, ” Dan orang-orang yang kafir serta mendustakan ayat-ayat Kami mereka itulah penghuni neraka (jahim)”. QS Al Maidah 86.
Pemimpin ibarat penunjuk jalan, ketika tidak memiliki lampu/tidak berpedoman Al Qur’an rakyat tersesat karena gelap. Tapi aneh ada kiyai malah mendukung pemimpin kafir, berarti bukan termasuk orang yang ta'at agama (islam) karena islam melarang (memilih kafirin menjadi pemimpin).
      
b)Orang baik dianggap mujrim.
Masalah hilafiyyah terlalu dibesarkan (ayat untuk kafirin tidak layak ditujukan kepada muslimin) karena berakibat perdebatan/pelanggaran. Ketika banyak yang menolak, berpedoman.
a)QS Az Zariyat 52.
“ mereka (kaumnya) pasti mengatakan” Dia itu penyihir atau orang gila”
Jawaban ini terkesan menganggap dirinya seperti nabi/yang lain disamakan kafirin. Dalilnya benar tapi cara menerapkannya kurang pas,  sedangkan muslimin berpedoman (selama tidak ada dalil yang mengharamkan sajadah) biarkan. 
Yang merasa mampu ittiba’ (sebagian perbuatan nabi) tidak layak meremehkan yang lain (membid’ahkan/mengkafirkan) Karena belum pernah ku jumpai orang yang mirip Rasul/kholifah. Ingatlah! 
Maka barang siapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.Dan barang siapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya QS Az Zalzalah7-8       

b)QS Al Anfal 35.
Dan salat mereka disekitar Baitullah itu, tidak lain hanyalah siulan dan tepuk tangan. Maka rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu. QS Al Anfal 35.
Komentar Faizah: Salat mereka (kafirin) berbeda dengan salatnya kaum muslimin (menyebut nama Allah) tidak layak disamakan. Jangan mengatakan tidak sah hanya karena berpedoman QS Al Isro 110.
Dan janganlah engkau mengeraskan suaramu dalam salat, dan janganlah (pula) merendahkannya, dan usahakan jalan tengah diantara kedua itu.
Selisih berapa derajat (antara keras dan pelan) Andaikan terpaksa imam membaca pelan, kita membaca (telinga mendengar) biar tidak meninggalkan berjama’ah yang jelas perintah. Mengatakan tidak sah itu berat.  
c)QS Al Anfal 36.
Sesungguhnya orang-orang kafir itu, menginfakkan harta mereka untuk menghalang-halangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan (terus) menginfakkan harta itu………..Kedalam neraka jahannamlah orang-orang kafir itu akan dikumpulkan. 
“ Ada orang salih banyak infak, rajin ke Masjid”
Yang lain menjawab” Tidak diterima semua amalnya, karena tidak sujud ke tanah, semua amalnya tertolak (termasuk ayat diatas).
Komentar Faizah: Itu berarti meremehkan kebaikan muslimin. Pemahaman yang berlebihan berakibat pelanggaran. Bukankah dia termasuk lelaki yang akan mendapat naungan disaat tidak ada naungan kecuali naungan Nya?
Yang lain berpedoman (iblis bilang)” pasti akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebagian kecil. QS Al Isro 62.
Benar, kebanyakan orang tertipu nafsu. Tapi haram/wajib, harus jelas dalilnya (yang pengertiannya masih umum) termasuk melarang berjama’ah di Masjid (ini kezaliman) QS Al Baqarah 114            
Begitu juga tentang dajjal, pertanyaan kubur itu butuh pemahaman biar tidak geger. Berkaitan dengan judul di blog” ADAKAH PERTANYAAN KUBUR? Januari 2017. Jangan mudah membantah karena muallaf akan bilang (ilmiyyah sekali) sehingga Al Qur’an tersisihkan. Karena indahnya ilmu mantiq (Allah tidak suka).

Semoga kita bisa meningkatkan amal yang terbaik tanpa meremehkan perbuatan muslimin lainnya.

                                      Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com

   

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung