pembukaan

Sabtu, 25 Maret 2017

KEMBALILAH KEPADA KEIMANAN.



               https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTyqnMf7MGFjFEC9Qf_NAC13D2l-bS1CaF7iLV7Vlji9XnPMYJwBg

                
Besarnya fitnah dunia (banyak pemimpin lupa  akhirat) dan Allah menjelaskan” Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup, dan mereka akan mendapat azab yang berat”. QS Al Baqarah 7.
Diantara manusia ada yang berkata, “Kami beriman kepada Allah dan hari akhir, “padahal sesungguhnya mereka itu bukanlah orang-orang yang beriman. QS Al baqarah. Mereka menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanyalah menipu diri sendiri tanpa mereka sadari. QS Al Baqarah 8-9.
Untuk itu saya berpesan kepada kaum muslimin” Janganlah terpengaruh ucapan mereka”. Diantaranya:
a)Ahok adalah santri kehormatan.
b)KPW (komisi pemberantasan wahabi).
c)Kalau Iblis membuka sekolah tinggi, aku didalamnya.

Konon orang bilang”
a)Gus Nuril: Ahok adalah santri kehormatan.
Komentar Faizah: Mestinya panggilan “Gus” Itu lebih mencintai saudara seagama, tapi ada apa mendukung Ahok dengan cara itu? karena biasanya santri itu jujur/ta’at agama.
Kita berusaha jangan sampai tergolong orang yang merugi” Setan telah mengusai mereka, lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah, mereka itulah golongan setan. Ketahuilah, bahwa golongan setan itulah golongan yang rugi”. QS Al Mujadalah 19.
Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul Nya, mereka termasuk orang-orang yang sangat hina”. QS Al Mujadalah 20.
Allah telah menetapkan” Aku dan rasul-rasul Ku pasti menang” Sungguh, Allah Mahakuat, Mahaperkasa. QS Al Mujadalah 21.

b)KPW (komisi pemberantasan wahabi).
KH Tobari, kena apa julukan wahabi terkesan orang yang sesat? padahal sebenarnya mereka lebih mendahulukan Al Qur’an/hadis sahih dari pada kitab kuning. Tanda Kiamat sudah dekat (orang yang baik dianggap jelek, begitu juga sebaliknya).
Wahai orang-orang yang beriman! Bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap orang memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), ……..QS Al Hasyr 18.
Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, sehingga Allah menjadikan mereka lupa akan diri sendiri. Mereka itulah orang-orang fasiq. QS Al Hasyr 19.
Tidak sama para penghuni neraka dengan para penghuni surga, para penghuni surga itulah orang-orang yang memperoleh kemenangan. QS Al Hasyr 20.
      
Sekiranya Kami turunkan Al Qur’an ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan takut kepada Allah ……..agar mereka berpikir. QS Al Hasyr 21.   

c)Kalau Iblis membuka sekolah tinggi, aku didalamnya.
KH Syafi’I Ma’arif! Bukankah iblis adalah makhluk yang durhaka/penghuni neraka? Ketika ia di surga Allah berfirman” Keluarlah kamu dari sana (surga) dalam keadaan terhina dan terusir, Sesungguhnya barang siapa diantara mereka ada yang mengikutimu, pasti akan Aku isi neraka Jahannam dengan kamu semua.
QS Al a’rof 19.
Barang siapa yang menyerupai suatu kaum maka ia termasuk mereka, karena seseorang akan dihalau (besok dihari kiamat) bersama orang yang dicintainya.
Wahai manusia! Bertakawalah kepada Tuhanmu dan takutlah pada hari yang (ketika itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya, dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. Sungguh janji Allah pasti benar, maka janganlah sekali-kali kamu terpedaya oleh kehidupan dunia, dan jangan sampai kamu terpedaya oleh penipu dalam (menta’ati) Allah. QS Lukman 33.
Sesungguhnya hanya di sisi Allah ilmu tentang hari Kiamat. Dan Dia yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada didalam rahim. Dan tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan dikerjakannya besok, dan tidak ada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Mengenal. QS Luqman 34.   
Katakanlah! Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan di kembalikan kepada (Allah) ……….QS Al Jumu’ah 8.
Orang bertanya” Ajaran macam apa (melarang menyalati pendukung Ahok)?
Komentar Faizah: Mungkin mereka beranggapan bahwa pendukung Ahok termasuk juga golongan mereka” Dan janganlah engkau (Muhammad) melaksanakan salat untuk seseorang yang mati diantara mereka (orang-orang munafik) selama-lamanya dan janganlah engkau berdiri  (mendo’akan) diatas kuburnya. …….QS At Taubah 84.     
Wallohu A’lam.

                Semoga saran ini bermanfa’at bagi ummat.
                                            Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com    

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung