pembukaan

Sabtu, 04 Maret 2017

JANGAN MENCEMARKAN NAMA BANSER.



                           Hasil gambar untuk bismillah arab    

                

Banser tercemar kelompoknya karena membubarkan ta’lim/menangkap Ustaz Kholid basalamah.

” Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allah, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar. QS At Taubah 119.
Wahai segenap Banser, sungguh aku berharap agar kesempatan kalian, hendaknya dimanfa’atkan untuk membubarkan pemabuk, pemuda pemudi berdansa yang merusak citra islam, kena apa kalian diam?
“ Sesungguh, orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu kitab dan menjualnya dengan harga murah, mereka hanya menelan api neraka kedalam perutnya, dan Allah tidak akan menyapa mereka pada hari kiamat dan tidak akan menyucikan mereka. Mereka akan mendapat siksa yang sangat pedih” QS Al Baqarah 174. 

Perbedaan dalam keluarga (wajar) apalagi golongan, untuk itu Allah melarangnya karena masing-masing golongan merasa benar dan itu syirik. Berkaitan dengan  QS Ar Rum   31-32.
   
Barang siapa yang mencinati suatu kaum maka dia menjadi budaknya.
Konon orang  bilang, Ahok: Orang-orang yang membela aku/memusuhi islam, mereka adalah anjing-anjing piaraanku (diberi makan oleh Ahok).

Supaya mudah dibedakan, Allah berpesan” Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan taqwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sungguh, Allah sangat berat siksa Nya. QS Al Maidah 2.
  
Suatu pelanggaran besar: Gereja dijaga, Syi’ah dilindungi, tapi pengajian islami dibubarkan. Apakah kalian tidak berpikir?
Dan mereka berkata” Sekiranya (dahulu) kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) tentulah kami tidak termasuk penghuni neraka yang menyala-nyala itu. QS Al Mulk 11.
Apabila mereka dilemparkan kedalamnya (neraka Jahanam) mereka mendengar suara neraka yang mengerikan, sedang neraka itu membara. QS Al Mulk 7.
Hampir meledak karena marah. Setiap kali ada sekumpulan (orang-orang kafir) dilemparkan kedalamnya, penjaga-penjaga (neraka itu) bertanya kepada mereka” Apakah belum pernah ada orang yang datang memberi peringatan kepadamu (di dunia)? QS Al Mulk 8.
Mereka menjawab” Benar, seorang pemberi peringatan telah datang kepada kami, tetapi kami mendustakan (nya) dan kami katakan “ Allah tidak menurunkan sesuatu apapun, kamu sebenarnya didalam kesesatan yang nyata. QS Al Mulk 9.
  
Konon orang bilang” Banser itu agama apa sih?
Komentar Faizah: Apabila tergolong kaum muslimin, pasti termasuk ayat ini” Muhammad adalah utusan Allah, dan orang-orang yang bersama dengan dia bersikap keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka…………..QS Al Fath 29.

Wahai orang-orang yang beriman! Bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu kedalam surga-surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya, sedang cahaya mereka memancar dihadapan dan disebelah kanan mereka, sambil mereka berkata”
Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami, sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. QS At Tahrim 8.

Sebenarnya ada peringatan sebelumnya, itu kalau dalam ceramanya menimbulkan  permusuhan sesama muslim, jadi alasannya karena membuat perpecahan, di masa sahabat tidak ada pencerama undangan, yang ada Kholifah mengumpulkan rakyat nya. Berkhotbah dan bermusyawarah (ketika ada masalah yang belum bisa terselesaikan).

Para sahabat menganggap Al Qur an sebagai bacaan dan guru yang paling berharga karena sebagai rujukan sehingga mereka jarang melanggar.

Semoga bermanfa’at agar tidak terjatuh kedalam lubang buaya untuk kelima kalinya.  

                                      Wassalam.   
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com    

 



  
 

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung