pembukaan

Rabu, 22 Maret 2017

BERTAUBATLAH MENUJU AMPUNAN.


                             Hasil gambar untuk bismillah arab

                    
                                 BAHAYA PENYAKIT HIV.

Betapa ganasnya penyakit ini/kondisi tubuh semakin melemah, dokter belum menemukan obatnya, akibat berganti pasangan. Orang bertanya” Apakah obatnya penyakit tersebut?”.

Komentar Faizah: Cobaan yang menimpa orang mukmin, tidak lain untuk mengurangi dosa seseorang. Rahasia larangan Allah" Dan janganlah kamu mendekati Zina, (zina) itu sungguh perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk. QS Al isro' 32.

Diantara cara untuk meringankan penyakit tersebut:

1)Memperbanyak istighfar/membaca Al Qur'an.
2)Makan bergizi dan minum juz buah.
3)Perobatan yang alami.

1)Memperbanyak istighfar/membaca Al Qur'an.
Wahai orang-orang yang beriman! Bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu kedalam surga-surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai……QS At Tahrim 8.

Bukti taubat nasuha (tidak akan mengulangi lagi perbuatan kejinya).
Ada teman (harus operasi)karena sakit tumor/kencing batu tapi mereka keberatan. Saya sarankan (banyak salat) baik tahajjud, witir, qobliyyah, ba’diyyah semuanya ada uswahnya.” Dan laksanakan salat pada kedua ujung siang (pagi dan petang) dan pada bagian permulaan malam. Perbuatan-perbuatan baik itu menghapus dosa dan pada bagian permulaan malam. Perbuatan-perbuatan baik itu menghapus kesalahan-kesalahan…QS Hud114


Membaca Al Qur'an (baik dibaca ketika salat/lainnya) usahakan setiap hari satu juz (paling sedikit) Alhamdulillah, batal operasi (penyakit tidak terlihat).

Dia sebagai obat dan rahmat. Begitu juga do'a-do'a dari Rasul. Dan apabila aku sakit maka Dialah (Allah) Yang Menyembuhkan aku. QS Asy Syuara 80.
Katakanlah” Wahai hamba-hamba Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri! Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh Dialah Yang Maha Pengampun Maha Penyayang. QS Az Zumar 53.
Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada Nya, sebelum datang azab kepadamu, kemudian kamu tidak dapat ditolong. QS Az Zumar 54.

Konon orang bilang" Hentikan nikah mut'ah!Saran seorang dokter.
Apabila Nabi beristighfar sehari tujuh puluh kali/seratus kali, maka sepantasnya kita beristighfar lebih dari itu. Allah berpesan kepada Nabi” Sungguh. Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata”. Agar Allah memberikan ampunan kepadamu (Muhammad) atas  dosamu yang lalu dan yang akan datang ………….” QS Al Fath 1-2.

2)Makan bergizi dan minum juz buah.
Menurut konsep dokter (Amin Ruwaihah) serta pengalaman dalam penyembuhan, ialah memakan serba alami (tanpa direbus/dimasak)
Contoh: Wortel bisa dicampur jeruk buah (dijuz disaring) airnya dicampur madu lantas diminum. Buah apel dijus (airnya diminum) sangat baik untuk kesehatan tubuh, sayur-mayur dibuat lalapan atau dijuz (airnya diminum) dilakukan secara rutin (tiap hari) agar kesehatan terjaga, disamping ada rahasia (awet muda, kulit halus).
Begitu juga ikan laut yang masih segar terdapat rahasia besar (lebih banyak gizinya/mengembalikan tenaga)” Maka ketika mereka melewati (tempat itu) Musa berkata kepada pembantunya” Bawalah ke mari makanan kita, sungguh kita telah merasa letih karena perjalanan kita ini. …….dan (ikan) itu mengambil jalannya ke laut dengan jalan yang aneh sekali.. …… Berkaitan dengan QS Al Kahfi 62-63.          
Ikan hidup punya kelebihan dibanding ikan yang sudah mati.

3)Perobatan yang alami.
Habbatus sauda’, mengobati semua penyakit kecuali mati. Begitu juga madu, namun semua obat/makanan yang berlebihan (penyesalan) Makan dan minumlah, tetapi jangan berlebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan QS Al A’rof 31.       
Dan apabila aku sakit maka Dialah (Allah) Yang Menyembuhkan aku. QS Asy Syuara 80.

Adapun olah raga yoga sangat membantu, termasuk berbalik (kepala dibawah kaki diangkat ke atas) setiap hari sekitar 10 menit. Bisa dicoba.  

                  Semoga cepat sembuh, terampun dosa.

                                          Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com              

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung