pembukaan

Selasa, 28 Februari 2017

MUSLIMIN MEMUJI, KAFIRIN MENCACI

                                      Hasil gambar untuk bismillah arab   
                       

Alhamdulillah! Kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia, merupakan suatu pertolongan Allah (mengabulkan doa kita) kaum muslimin bersyukur kafirin (Koran Jawa pos, Kompas) mencela.
Dan orang-orang yang kafir, sebagian mereka melindungi sebagian yang lain. Jika kamu tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah (saling melindungi) niscaya akan terjadi kekacauan di bumi dan kerusakan yang keras. QS Al Anfal 73.

Muslimin bertujuan mencari keridoan Allah (menuju surga) menyukai kedua tanah suci (Makkah dan Madinah) sehingga kedatangan Raja, membangkitkan semangat ingin kesana lagi. Sedangkan kafirin memusuhi islam karena menjurus ke neraka. Pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa azab yang pedih . QS  Al Maidah 73.





Nabi ibrahim berdoa"

"RABBANAA WAJ'ALNAA MUSLIMAINI LAKA WAMIN ZURRIYYATINAA UMMATAN MUSLIMATAN LAK. WA-ARINAA MANAA SIKANAA WATUB 'ALAINAA INNAKA ANTATTAWWAABURRAHIIM.

Ya Tuhan kami! Jadikanlah kami orang yang berserah diri kepadaMu, dan anak cucu kami (juga) ummat yang berserah diri kepada Mu dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara melakukan (ibadah) haji kami, dan terimalah taubat kami. Sungguh, Engkaulah Yang maha Penerima taubat, Maha Penyayang. QS Al Baqarah  128. 

Semoga terkabul sehingga dimudahkan oleh Allah (diberi sebab) untuk menyempurnakan rukun islam yang ke lima. 
 
Sebagian kafirin bertujuan (manfaat) keuangan sehingga merasa tersaingi, dan saya berharap semoga diantara kafirin sadar, sebagaimana Ratu Balkis (berserah diri/masuk islam).       

Tanda muslimin, ketika datang penjaga kedua kota suci beserta keluarga besar kerajaan Arab Saudi, mereka mendoakan (semoga Allah memberi keselamatan dan kemudahan selama diperjalanan).

Diantara pesan yang paling berharga:
1)Buat kaum muslimin.
2)Raja salman beserta rombongan.
3)Peringatan buat kafirin.

1)Buat kaum muslimin
Wahai saudara-saudaraku seagama! Berkat do’a kalian sehingga muslimin Indonesia diberi oleh Allah kemudahan, persatuan ummat islam semakin kuat, untuk itu mari kita tingkatkan berjama’ah terutama salat subuh, tegakkan amar makruf nahi mungkar, sebarkan kebenaran Al Qur an, jadikan dia sebagai bacaan, rujukan (menuju kemenangan).
Jangan bangga ketika mendapat nikmat, maju terus untuk memperjuangkan agama Allah, sehingga pengaruh Ya’juj Ma’juj bisa dihilangkan (penyebab rusaknya generasi muda dan kesialan).

Biasakan berdo'a" ALLOOHUMMA A'IZZIL ISLAAMA WAL MUSLIMIIN.
 Ya Allah! Muliakanlah islam dan kaum muslimin.

2)Raja salman beserta rombongan.
Wahai penjaga kedua kota suci! Hanya doa yang bisa saya panjatkan” Semoga Allah merahmati Raja Salman bin Abdul aziz bersama keluarga besar kerajaan Arab Saudi, mudah-mudahan terbalas dengan rezeki yang berlipat ganda dan di

berkahi.
Saya sangat berharap, agar rakyat Indonesia terpengaruh adat-adat islami sebagaimana Makkah Madinah, para wanita cenderung ta’at, penyebab negara berkah, makmur dan sentosa. Begitu juga sebaliknya (negara yang dikuasai kafirin itu banyak hutang) sebagaimana Amerika juga berhutang kepada Saudi.
Saya ucapkan terima kasih, yang mana kerajaan pernah mengawal dan melayani dengan sebaik-baiknya (di masa Raja Fahd bin Abdul aziz) untuk melaksanakan ibadah haji, semoga amal kebaikan beliau diterima di sisi Allah. Saya berharap Allah menakdirkan untuk kesana lagi.
3)Peringatan buat kafirin.
Wahai orang-orang kafir, janganlah kalian mencaci pemimpin muslim apalagi beliau adalah penjaga kedua kota suci bagi ummat islam, apabila koranmu di baikot oleh kaum muslimin (kurang laku)

Jadilah orang yang merendah diri, janganlah menjadi orang yang sombong sebagaimana Fir’aun sehingga jasadnya diutuhkan oleh Allah hingga sekarang (sebagai peringatan) sombong ternyata tidak berdaya.

            Semoga bermanfaat bagi muslimin, peringatan bagi kafirin.

                                            Wassalam.

No hp: 082335054589
No WA: 088212466809      
       

        


     

   

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung