pembukaan

Senin, 27 Februari 2017

RAJA SALAH PAHAM JANGAN DITERTAWAKAN.

                              Hasil gambar untuk bismillah arab             

Presiden/Raja terkadang salah, apabila Nabi yang salah Jibril menegurnya, apabila manusia biasa yang salah, kewajiban bagi yang paham untuk menjelaskannya. Diantaranya: 

a)Presiden Jokowi menjadi imam.
b)Salah paham Raja Salman tentang Densos.

a)Presiden Jokowi menjadi imam.
Konon orang bilang:
1) Jokowi mengimami salat asar kok bersuara keras”
Komentar Faizah: Selama tidak menyebabkan tidak sahnya salat, jangan ditertawakan (bacaan sederhana itu terbaik) sesuai QS Al Kahfi 110.
Katakanlah (Muhammad)” Serulah Allah atau serulah Ar Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu dapat menyeru, karena Dia mempunyai nama-nama yang terbaik (Asma’ul Husna) dan janganlah engkau mengeraskan suaramu dalam salat, dan janganlah (pula) merendahkannya dan usahakan jalan tengah diantara kedua itu.
(maksudnya tidak terlalu keras juga tidak berbisik).

2)Jokowi wudunya keliru.
Komentar Faizah: Perlu dimaklumi, karena beliau lebih banyak mempelajari  umum sehingga agamanya kurang (wajar) Sampaikan saja pesan Allah QS Al Maidah 6 ” Wahai orang-orang yang beriman! Apabila kamu hendak melaksanakan salat, maka basuhlah wajahmu dan tanganmu sampai ke siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kedua kakimu sampai ke kedua mata kaki……. 
Oleh karena setiap perbuatan disunnahkan membaca Basmalah, apalagi memulai berwudu. Mencuci tangan, berkumur sekaligus menghirup air kehidung lantas dikeluarkan, maksudnya membersihkan/menghilangkan bau mulut (ia termasuk bagian dari wajah).

Begitu juga setelah mengusap kepala kemudian kedua jari telunjuk dimasukkan kedalam telinga (kanan kiri) lantas diputar sesuai arah telinga, (karena teling termasuk kepala).

3)Tidak tepat mengucapkan” LAAHAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAH…….”.
Komentar Faizah: Lidah terkadang beda terserah kebiasaannya, untuk itu bagi pembaca Al Qur an dengan terbata-bata akan mendapat dua pahala. Yang penting rajin salat malam, mendekati ulama’, supaya berhasil menghilangkan adat/kebiasaan kafirin (pemuda pemudi berdansa) merusak fatayat, ini sangat menyedihkan.

b)Pemahaman Raja Salman tentang Densos.
Konon orang bilang”
1) Para Densos kok di hajikan atas nama tamu kerajaan Saudi”
Komentar faizah: Mungkin suatu rahasia agar para Densos tidak berbuat kejam kepada muslimin, bahkan semakin mendekat/menciantai ajaran islam.
Yang penting DUBES SAUDI ARABIA memahamkan Raja, bahwa Densos Arab Saudi itu berbeda. Densos Indonesia terbagi menjadi dua (muslimin dan kafirin) Sehingga rakyat demo “ Bubarkan densos” Karena ada guru Al Qur an dibunuh secara sadis (dia tidak bersalah)
 
2)Saudi UUD nya Al Quran.
Sehingga rakyat yang kudeta/berontak itu dilarang/sama dengan memecah persatuan ummat islam. Berkaitan dengan QS Al Anfal 46. Apalagi terjadi pembunuhan (berbahaya)
“Dan barang siapa yang membunuh seorang yang beriman dengan sengaja, maka balasannya ialah neraka Jahannam, dia kekal didalamnya, Allah murka kepadanya, dan melaknatnya serta menyediakan azab yang bsar baginya”. QS An Nisa 93.
Yang mendukung/yang memerintahkan membunuh itu hukumnya sama.
   
3)Muslimin yang minta keadilan (bukan khowarij).
Karena Nabi Musa diperintah oleh Allah” Pergilah engkau beserta saudaramu dengan membawa (kekuasaan)Ku, dan janganlah kamu berdua lalai mengingat Aku. QS Toha 42.
“ Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya (Firaun) dengan kata-kata yang lemah lembut………QS Toha 44.
Yang penting sudah berdakwah meskipun Fir’aun menolak dan mengejar Musa beserta pengikutnya, namun tukang-tukang sihir Fir’aun sama beriman.

4)Densos mati, mati Syahid?.
Komentar faizah: Kita kembali kepada pernyataan Allah” Dan jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati, sebenarnya mereka itu hidup, di sisi Tuhannya mendapat rezeki. Mereka bergembira dengan karunia yang diberikan Allah kepadanya…… …QS Ali imran 169-170.

Maksudnya mukmin yang terbunuh itu termasuk syuhada' karena membela agama Allah. Adapun kafirin yang mati terbunuh maka tergolong Ali Fir’aun yang akan diperlihatkan siksaan api neraka setiap pagi dan petang. Pada hari Kiamat akan dimasukkan kedalam Neraka/siksaan yang sangat keras. Berkaitan dengan QS Ghofir 46.

Demo itu menurutku bukan pemberontak, tapi mereka memohon agar keadilan ditegakkan, supaya hokum berlaku (yang salah dipenjara).

 Lebih baik diam dari pada mendukung densos yang belum jelas.

     Semoga bermanfa’at demi kemaslahatan rakyat.
                              Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung