pembukaan

Rabu, 01 Februari 2017

JANGAN BERSEDIH HATI.

                                …Hasil gambar untuk bismillah arab


                             

                                            Kepada:
                                           Yth: KH Ma’ruf Amin.
                                           di tempat.
 
              Assalamu Alaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semoga Allah memberi kekuatan iman dan balasan terbaik kepada semua pejuang islam (termasuk bapak Kiai) dalam menghadapi sikap dan tindakan Ahok yang melampaui batas (sering menghina ulama/melecehkan Al Qur an).
Kita hanya ingat pesan Allah” Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya) jika kamu orang beriman. QS Ali Imran 139.

Yang di rasakan oleh ummat islam/sakit hati, dia lebih sakit hati lagi.” Mereka hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, tetapi Allah menolaknya, malah berkehendak menyempurnakan cahaya Nya, walaupun orang-orang kafir itu tidak menyukainya. QS At Taubah 32.
Rahasia dari QS Al Maidah 51 (dilarang memilih pemimpin kafir)” Sungguh, telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang tersembunyi di hati mereka lebih jahat………..QS Ali Imran 118.
   
Mereka membanggakan uang (pemecah ummat)” Dan mereka membuat tipu daya, dan Kami pun menyusun tipu daya, sedang mereka tidak menyadari. QS An Naml 50.
Suatu pelanggara (ustaz yang mengajak bersatu dengan musuh Allah) mereka tidak punya perasaan/balas budi, bahkan kejam terhadap ummat islam. Sehingga (Nabi) Musa berkata:
” Ya Tuhanku! Aku hanya menguasai diriku sendiri dan saudaraku. Sebab itu pisahkanlah antara kami dan orang-orang yang fasik. QS Al Maidah 25.
Tidak layak diterima permintaan maaf” Sesungguhnya Allah tidak akan  mengampuni dosa syirik (mempersekutukan Allah dengan sesuatu) dan Dia mengampuni dosa selain itu……..QS An Nisa 116.

Allah memberi sindiran (wanita mukminah) yang datang/minta berbaiat kepada Nabi, masih diberi persaratan:
a) Tidak syirik (menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun).
b)Tidak mencuri (korupsi, merampas hak orang lain dll).
c)Tidak berzina (selingkuh, nikah mut’ah, dsb).
d)Tidak akan membunuh anak-anaknya (ada ulama berpendapat KB sama dengan membunuh bibit manusia karena seperma itu hidup).
e) Tidak menuduh berzina kecuali jelas/nyata.
f) Tidak menolak kebenaran yang datang dari Nabi (menta’atinya).
“ Maka terimalah janji setia mereka, dan mohonkanlah ampunan untuk mereka kepada Allah. Sungguh Allah Maha Pengampun Maha Penyayang. QS Al Mumtahanah 12.  

Dosa besar (Melecehkan Al Qur an, menghina ulama) tidak layak mendapat ampunan. Apalagi sama dengan menyakiti hati ummat (islam) Mestinya orang pribumi lebih dihormati dan dita’ati.

Penjajah tergolong orang yang zalim, sedangkan yang dijajah termasuk mazlum. Kedaan yang yang seperti ini, alangkah baiknya ummat islam membiasakan berdo’a (agar rakyat Indonesia selamat dari kezaliman dan kesyirikan/mendapat kemenangan).

Ya Allah! Ajaran Mu banyak yang dirusak oleh musuh-musuh Mu, Al Qur an dilecehkan, Ulama dihina, kekayaan Negara banyak yang disita oleh mereka, apabila hal ini termasuk kesabaran ummat islam, maka jadikanlah Negara ini aman dan makmur, berilah kami pemimpin yang layak dibuat teladan. 

ALLAAHUMMAKFINAA SYARRAZ ZAALIMIIN, ALLAAHUMMA A’IZZIL ISLAAMA WAL MUSLIMINN. RABBI NAJJINAA MINAL QAUMIZ ZAALIMIIN. Aamiin.

                                        Wassalam.
                  Semoga bermanfa’at agar selamat dunia Akhirat.     

Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com




0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung