pembukaan

Rabu, 22 Februari 2017

PESAN BUAT USTZ ISKANDAR (pp torikot siddikiyyah)



                   
                         BERPEDOMAN AL QUR AN ITU KEMULIAAN. 
 

                                    Hasil gambar untuk bismillah arab       
                                                                                                     
 Semoga Allah memeri hidayah kepada orang yang mengikuti petunjuk.
Maaf, ustaz mendukung Ahok sepenuhnya, itu bukan kemuliaan tapi kehinaan di sisi Allah dan dihadapan muslimin yang beriman. karena:

a)Menentang banyak ayat.
b)Menyakiti para ulama yang terlecehkan.

a)Menentang banyak ayat.
Padahal orang mukmin yang beruntung itu mentaati isi Al Qur an, berbedalah dengan ahli kitab” Hendaknya kamu benar-benar menerangkannya (isi kitab itu) kepada manusia, dan janganlah kamu menyembunyikannya, lalu mereka melemparkan (janji itu) ke belakang punggung mereka dan menjualnya dengan harga murah. Maka itu seburuk-buruk jual beli yang mereka lakukan. QS Ali Imran 187.

Wahai pengikut torikot! Tidak boleh ta’at kepada makhluk yang memerintahkan untuk berbuat durhaka kepada Allah. “ Jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang yang gembira dengan apa yang mereka kerjakan dan mereka suka dipuji atas perbuatan yang tidak mereka lakukan. Jangan sekali-kali kamu mengira bahwa mereka akan lolos dari azab, mereka akan mendapat azab yang pedih. 
Mereka lupa” Dan milik Allah lah kerajaan langit dan bumi, dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. QS Ali Imran 188-189.
Berbedalah, agar ustaz tidak termasuk pendukung Firaun yang akan dikepung azab yang sangat buruk.” Kepada mereka diperlihatkan neraka, pada pagi dan petang, dan pada hari terjadinya Kiamat. (Lalu kepada malaikat diperintahkan) “ Masukkanlah Fir’aun dan kaumnya kedalam azab yang sangat berat. QS Ghofir 46.
Wahai pengikut torikot” Dan (ingatlah) ketika mereka berbantah-bantahan dalam neraka, maka orang-orang lemah berkata kepada orang-orang yang menyombongkan diri” Sesungguhnya kami dulu adalah pengikut-pengikutmu, maka dapatkah kamu melepaskan sebagian (azab) api neraka yang menimpa kami. QS Ghofir 47.
Orang yang menyombongkan diri menjawab”   Sesungguhnya kita semua sama-sama dalam neraka karena Allah telah menetapkan keputusan antara hamba-hamba Nya. QS Ghofir 48.

Dan orang-orang yang berada dalam neraka berkata kepada penjaga-penjaga neraka Jahannam” Mohonkanlah kepada Tuhanmu agar Dia meringankan azab atas kami sehari saja.
Maka (penjaga-penjaga Jahannam) berkata” Apakah rasul-rasul belum datang kepadamu dengan membawa bukti-bukti yang nyata? Mereka menjawab” Benar sudah datang. (Penjaga-penjaga jahannam) berkata” Berdoalah kamu (sendiri) “ Namun doa orang-orang kafir itu sia-sia belaka. QS Ghofir 49-50.

Sesungguhnya Kami akan menolong rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari tampilnya para saksi (hari kiamat)       
(Yaitu) hari ketika permintaan maaf tidak berguna bagi orang-orang zalim dan mereka mendapat laknat dan tempat tinggal yang buruk. QS Ghofir 51-52.

b)Menyakiti para ulama yang terlecehkan.
Apabila kamu menolong hukum Allah maka Allah akan menolongmu.
Orang mukmin yang satu dengan yang lain ibarat satu bangunan, apabila salah satu anggauta badan ada yang terasa sakit maka seluruh tubuh ikut merasakannya.
Mestinya ustaz ikut merasakan sakit hati sebagaimana ummat islam marah ketika KH Ma’ruf, MUI dilecehkan.
Mendukung ulama itu terbaik. Sesungguhnya orang yang paling takut kepada Allah diantara hamba-hamba Nya ialah para ulama  

Semoga menjadi pertimbangan dan bermanfaat dunia akhirat.

                                     Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com  



0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung