pembukaan

Sabtu, 11 Februari 2017

SEDIH DAN MALU MUSLIMIN INDONESIA.



                                   Hasil gambar untuk bismillah arab  


Konon orang bilang: a)” Berita di Tiong Hoa, membanggakan Ahok bisa menguasai kaum muslimin di Indonesia”. b)Raja Saudi melarang rakyat Indonesia berhaji selama dua Tahun, apabila Ahok dibebaskan.
Komentar Faizah: Dua pendapat bertolak belakang, masing-masing terserah pimpinannya. Untuk itu yang ditanyakan oleh Allah besok di hari Kiamat” (Aku Raja! Aku Raja! Dimana Raja-Raja Bumi)?” Rasul menirukan Nya hingga bergetar mimbarnya.
a)Golongan yg menyesal:” Ya Tuhan kami. Mereka telah menyesatkan kami. Datangkanlah siksaan api neraka yang berlipat ganda kepada mereka” Allah berfirman: Masing-masing mendapatkan (siksaan) yang berlipat ganda, tetapi kamu tidak mengetahui. QS Al a’raf 38.
Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, dan menyombongkan diri terhadapnya, tidak akan dibukakan pintu langit (tidak akan masuk Surga) sebelum unta masuk ke lubang jarum…… Berkaitan dengan QS Al a’raf 40.
Bagi mereka tikar tidur dari api neraka dan diatas mereka ada selimut (api neraka) Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang zalim. QS Al A’raf 41.
“ Dan setan berkata ketika perkara (hisab) telah diselesaikan” Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya.
Tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku tetapi cercalah dirimu sendiri. …….” QS Ibrahim 22.
“ Diatas mereka ada lapisan-lapisan dari api dan dibawahnya juga ada lapisan-lapisan yang disediakan bagi mereka. Demikianlah Allah mengancam hamba-hamba Nya (dengan azab itu) “ Wahai hamba-hamba Ku maka bertakwalah kepada Ku”. QS Az Zumar 16.
       
b)Golongan yang selamat.
Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dimasukkan kedalam surga-surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai. Mereka kekal didalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam (surga) itu ialah salam. QS Ibrahim 23.
Tetapi Dia hendak menguji kamu satu sama lain. Dan orang-orang yang gugur di jalan Allah, Allah tidak menyia-nyiakan amal mereka. Allah akan memberi petunjuk kepada mereka dan memperbaiki keadaan mereka. Berkaitan dengan QS Muhammad 4-5.
Dan memasukkan mereka kedalam surga yang telah diperkenankan nya kepada mereka. Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. QS Muhammad 6-7.
Dan orang-orang yang menjauhi taghut (Yaitu) tidak menyembahnya dan kembali kepada Allah, mereka pantas mendapat berita gembira, sebab itu sampaikanlah kabar gembira itu kepada hamba-hamab Ku QS Az Zumar 17.  
Di hadapan Raja Salman bin Abdul Aziz, sudah dianggap melanggar syari’at islam (memilih pemimpin kafir) sehingga dilarang berhaji. Apalagi dihadapan Allah. Lebih malu lagi.
  
Penyesalan tidak berguna.
Harta adalah fitnah, bagi yang bisa mentasarrufkan sesuai dengan perintah Allah (untuk memperjuangkan agama Nya dan menanggung du’afa) baginya Surga (selamat dari siksaan api neraka).
Namun perjuangan bertujuan harta. (Ingatlah) pada hari ketika emas dan perak dipanaskan dalam neraka Jahannam, lalu dengan itu disetrika dahi, lambung dan punggung mereka. (seraya dikatakan) kepada mereka” Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah….  ….QS At Taubah 35.
Hartamu adalah haknya ahli waris, kecuali yang kamu makan hingga kenyang, pakaian yang kamu pakai hingga lusuh. Adapun harta yang kamu infakkan/untuk jariyah maka pahalanya terus mengalir hingga hari kiamat.
Maksudnya agar manusia tidak suka mengumpulkan harta kecuali untuk kebaikan. “ Kemudian kamu benar-benar akan ditanya pada hari itu tentang kenikmatan (yang megah di dunia itu)” QS At Takasur 8.

                     Semoga bermanfa’at dunia akhirat.  
   
                          Wassalam
 
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com
      





0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung