pembukaan

Jumat, 17 Februari 2017

PESAN BUAT SALAFI & HTI


                     PILIHLAH BAHAYA YG PALING RINGAN.

                                               



Wahai saudara-saudaraku seagama! Janganlah melarang (menyoblos partai islam alasan bid’ah) ini sama dengan mendukung berdirinya partai kafir, berbedalah dengan kafirin yang berharap muslimin GOLPUT, supaya mereka menang (dengan jari-jari palsu).
Kekurangan adalah sifat manusia, sehingga diperintah saling memberi wasiyyat tentang kebaikan dan saling berwasiyyat tentang kesabaran/menuju kesempurnaan.

Wahai orang-orang yang beriman! Masuklah islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu ikuti langkah-langkah setan. Sungguh ia musuh yang nyata bagimu. QS Al Baqarah 208.
 jangan malu ketika berubah. Rasul adalah seorang Nabi, namun Allah memberi wahyu secara berangsur. Dan Dia (Allah) mendapatimu (Muhammad) sebagai orang yang bingung lalu Dia memberikan petunjuk. QS Asy Syarh 7.
Setiap ada kejadian/pelanggaran, wahyu diturunkan sehingga beliau paham atau bertaubat.
Bandingkan antara maslahah dan mudlorotnya , karena belum ada orang seperti Abu Bakar (berperang membawa pedang/berani mati, mengorbankan seluruh hartanya dll, Malah Cina yang banyak keluar uang bertujuan merebut Indonesia.

Dimanakah perjuangan ummat islam? Bagaimanakah maksudnya:
a)Janganlah orang-orang beriman menjadikan orang kafir sebagai pemimpin, melainkan orang-orang beriman……..QS Ali Imran 28.
Kecuali terpaksa ketakutan (disiksa) padahal mendukung partai islam saat ini tidak disiksa (bebas memilih partainya).
Apakah kalian rela (dikuasai PKI?) Sebagaimana negara-negara yang menyiksa  muslimin, Masjid dirobohkan, wanita dilarang bercadar dll?

b)Dan perangilah kaum musyrikin semuanya, sebagaimana mereka pun memerangi kamu semuanya. Dan ketahuilah bahwa Allah bersama orang-orang yang bertaqwa. QS At taubah 36.
Berhubung perang dilarang, kita hanya bisa bersatu (mendukung partai islam untuk mengalahkan kafirin).
Mereka zalim (segala cara yang penting menang/anti kebenaran) sehingga Allah berpesan” Dan ta’atilah Allah dan Rasul Nya, dan janganlah kamu berselisih, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan kekuatanmu hilang, dan bersabarlah. Sungguh Allah beserta orang-orang yang sabar. QS Al Anfal 46.
Kafirin hendak menjatuhkan kekuatan islam, kita harus bersatu padu, terus maju/mempertahankan nya. Perjuangan butuh sabar.......

c) Wahai orang-orang yang beriman! Bersabarlah, dan kuatkanlah kesabaranmu, dan tetaplah bersiap siaga (diperbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah agar kamu beruntung. QS Ali Imran 200.
Kemenangan karena melaksanakan empat konsep diatas. Bersiap siaga (menjaga agar musuh tidak berhasil) malah mundur/menyerah.   

d)Dan janganlah kamu memalingkan wajah dari manusia (karena sombong) dan janganlah berjalan di bumi dengan angkuh. Sungguh Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangganggakan diri. QS Luqman 18.
Maksudnya jangan merasa paling baik/meremehkan kebaikan muslim lainnya. 
Melarang nyoblos, terkesan menyalahkan pendukung partai islam/memisahkan diri dari barisan muslimin. Ada hadis” Luruskan/rapatkan sof kalian….sebagai lambang (saling merapatkan/musuh selalu mencari sela untuk memecah bela ummat islam) bermacam cara supaya islam kalah.

e)Dan rendahkanlah dirimu terhadap orang-orang yang beriman yang mengikutimu. Kemudian jika mereka mendurhakaimu, maka katakanlah (Muhammad) sesungguhnya aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu kerjakan. QS Asy Syuara 215-216.

Rasul dipesan oleh Allah seperti itu, apalagi manusia biasa yang cenderung pelanggaran, semoga terampun dosa.

Yang perlu dipikirkan lagi, bagaimana diperintah ta'at kepada Ulil Amri, kalau dia PKI?

                               Wassalam.
             Semoga bermanfa’at dunia akhirat.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com
      

  

 



  





0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung