pembukaan

Rabu, 15 Februari 2017

JANGAN CURANG DALAM PEMILIHAN.



             MUSLIMIN BERSATU DG MUSLIMIN.

                              Hasil gambar untuk bismillah arab

Tidak layak muslimin bersatu dengan kafirin (sikap dan kebiasan yang berbeda) menimbulkan kekacauan Negara, sehingga Nabi Musa mohon kepada Allah agar dipisahkan dari golongan orang-orang yang fasik.
Berkaitan dengan QS Al Maidah 25.
Pesan Allah: Katakanlah (Muhammad) Wahai orang-orang kafir! Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyemabah apa yang aku sembah………... Untukmu agamamu (sendiri) bagiku agamaku (sendiri). QS Al Kafirun 1-6.

Mereka pandai berpura-pura (ketika kalah merayu) seakan-akan baik, ketika agak menonjol mulai ganas.

Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin selain dari orang-orang mukmin. Apakah kamu ingin memberi alasan yang jelas bagi Allah (untuk menghukummu)? QS An Nisa 144. (Banyak Negara yang diazab oleh Allah karena durhaka) Bumi dan isinya kepunyaan Nya tapi tidak di Agungkan/tidak dita’ati. Nyingkirlah dari bawah Langit dan dari atas Bumi, carilah Tuhan selain Aku. 
     
Sungguh orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu tidak akan mendapatkan seorang penolong pun bagi mereka. QS An Nisa 145.
Karena perbuatan dan pembicaraannya (selalu menuruti bisikan setan).
Kecuali orang-orang yang bertaubat dan memperbaiki diri, dan berpegang teguh  pada (agama) Allah dan dengan tulus ikhlas (menjalankan) agama mereka karena Allah. Maka mereka itu bersama-sama mukminin dan kelak Allah akan memberi pahala yang besar kepada orang-orang yang beriman. QS An Nisa 146.  

Orang mukmin menyukai sesama mukmin (ibarat satu bangunan yang saling menguatkan) kecuali yang islamnya (karena harta/munafik) maka tidak layak disalati (dimohonkan ampunan).
(Sama saja) engkau Muhammad, memohonkan ampunan bagi mereka atau tidak memohonkan ampunan bagi mereka. Walaupun engkau memohonkan ampunan bagi mereka tujuh puluh kali, Allah tidak akan memberi ampunan kepada mereka. Yang demikian itu karena mereka ingkar (kafir) kepada Allah dan Rasul Nya. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik QS At Taubah 80.   

Konon orang bilang” Banyak pelanggaran untuk memenangkan Ahok (Ratusan ribu KTP Palsu, manusia-manusia monyet/menyoblos dengan berganti jari palsu) dll.  
Dewan Hakim Yang Adil: Ketika ada peserta yang melanggar, maka tidak layak dimenangkan (yang juara itu harus yang terbaik).
Dan apabila kamu menetap kan hukum diantara manusia, hendaknya kamu menetapkannya dengan adil. Sungguh, Allah sebaik-baik yang memberi pengajaran yang baik kepadamu. Sungguh Allah Maha Mendengar Maha Melihat. QS An Nisa 58.
Allah Yang layak untuk ditakuti. Dan Dia berjanji” Sungguh Kamilah Yang Menurunkan Al Qur an, dan pasti Kami (pula) yang memeliharanya. QS Al Hijr 9.
Yang batil pasti lenyap. Kebenaran (Al Qur an) pasti menyebar karena Allah tidak mau kalah dengan musuh-musuh Nya.

            Semoga bermanfa’at bisa menjadi pelajaran terbaik.
   
                                    Wassalam.
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung