pembukaan

Senin, 20 Februari 2017

PESAN BUAT ULAMA' PKB



             DARMAWAN ADA TUJUAN, TOLAK SAJA.

                                  Hasil gambar untuk bismillah arab


Wahai para ulama’! Orang mukmin yang sukses tidak mungkin terjatuh dalam lubang buaya kedua kalinya, meskipun mereka berjanji/akan memberi emas sepenuh bumi. Ingatlah pesan Allah”

“ Apabila orang-orang munafik datang kepadamu (Muhammad), mereka berkata” Kami mengakui bahwa engkau adalah Rasul Allah.
Dan Allah Mengetahui bahwa engkau benar-benar Rasul Nya, dan Allah menyaksikan bahwa mereka benar-benar pendusta. QS Al Munafikun 1.
Apabila Allah menjelaskan (mereka pendusta) lantas kita percaya/mendukung munafikin, maka berakibat, Ulama’ dilecehkan/diincar, Al Qur an dinistakan, rakyat menjadi korban dll.

Pemaaf itu terhadap sesama muslim. Diantara tanda Dajjal, apa yang ada ditangannya berupa es, maka sebenarnya itu adalah api (berakibat kehancuran ummat) Sehingga Allah berpesan” 

Wahai Nabi! Berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik, dan bersikap keraslah terhadap mereka, tempat mereka adalah neraka Jahannam, dan itulah seburuk-buruk tempat kembali. QS At Taubah 73. 
Sangat tidak pantas ulama’ memaafkan kafirin, bertentangan dengan kehendak Allah, apabila tidak mampu jihad, jangan bergabung/mendukung. Allah benci mereka.
Inilah rahasia Abu bakar Assiddik yang menginfakkan seluruh hartanya, beliau tidak suka diberi tapi memberi (untuk memperjuangkan agama Allah) derajat paling agung, ialah surga Na’im untuk selama-lamanya. Berkaitan dengan QS At Taubah 20-22.

Barang siapa yang mampu beramar makruf nahi mungkar tapi tidak melaksanakannya maka tidak akan mencium bau surga. Na’uzubillah
” Di atas mereka ada lapisan-lapisan dari api dan dibawahnya juga ada lapisan-lapisan yang disediakan bagi mereka. Demikianlah Allah mengancam hamba-hamba Nya (dengan azab itu) “ Wahai hamba-hamaba Ku, maka bertakwalah kepada Ku”. QS Az Zumar 16.

Tidak layak mukminin bergabung dengan kafirin. Seseorang akan dihalau besok dihari Kiamat bersama orang-orang yang dicintainya. 
Dan orang-orang yang menjauhi Toghut (yaitu) tidak menyembahnya, dan kembali kepada Allah, mereka pantas mendapat berita gembira, sebab itu sampaikanlah berita gembira itu kepada hamba-hamba Ku. 

(yaitu) mereka yang mendengarkan perkataan, lalu mengikuti apa yang paling baik diantaranya. Merekalah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal yang sehat. QS Az Zumar 17-18.           
Konon orang bilang” Pendukung Ahok bangga” (Ahok bisa memurtadkan ummat islam) disaat orang Cina tidak memilih pemimpin muslim, tapi muslimin banyak yang memilih Ahok.

Komentar faizah: Mereka belum paham” Sesungguhnya orang-orang yang berbalik (kepada kekafiran) setelah petunjuk itu jelas bagi mereka, setanlah yang merayu mereka dan memanjangkan angan-angan mereka. QS Muhammad 25.
Setan berbisik: Uang banyak bisa dibuat berjuang. Padahal Allah menjelaskan” Dan barang siapa yang berpaling dari pengajaran Allah yang Maha Pengasih (Al Quran) Kami biarkan setan (menyesatkannya) dan menjadi teman karibnya. QS Az Zuhruf 36.
Apabila datang kebenaran tidak diamalkan, maka hidayah dipindahkan kepada orang yang sanggup mengamalkannya. Ummat islam hendaknya menghargai saran MUI. Menurutku MUI itu baik dan hanya Allah Yang Maha Mengetahui. 
Dan sungguh, mereka (setan-setan itu) benar-benar menghalang-halangi mereka dari jalan yang benar, sedang mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk. QS Az Zuhruf 37.

Balasannya, mereka akan menjalani kehidupan yang sempit, dan Kami akan mengumpulkannya besok di hari Kiamat dalam keadaan buta. Berkaitan dengan QS Toha 124.
  
Wahai Zat Yang Membolak Balikkan hati! Kuatkanlah hati kami diatas (kebenaran) agama Mu. Aamiin.

                                   Semoga bermanfaat.

Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com  


                             

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung