pembukaan

Selasa, 01 November 2016

MEREKA BELUM PAHAM ISLAM.



                               

                     Hasil gambar untuk bismillah arab  

   

                               BICARA YANG MEMBAHAYAKAN
.

Konon, termasuk Bapak ANTON MEDAN (mengancam hokum rimba).
Komentarku: Ummat islam ialah mereka yang selamat dari menyakiti muslim yang lain, baik dengan lidahnya dan tangannya.

Apabila mengaku muslim harus berpedoman Al Qur an, jangan sampai mencintai suku, keluarga, dan hartanya, melebihi cintanya kepada Allah dan Rasul Nya. Karena Allah akan memberi peringatan (berupa azab) dan Allah tidak akan memberi petunjuk kepada orang-orang Fasik. Berkaitan dengan QS At Taubah. 24.

Allah menjelaskan dalam QS Ali Imran 90” Sungguh orang-orang kafir setelah beriman, kemudian bertambah kekafirannya, tidak akan diterima taubatnya, dan itulah orang-orang yang sesat.

Tidak akan berkumpul antara membela Al Qur an dan membela suku, apalagi (Cina) Yakjuj Makjuj/pengerusak bumi Allah. Banyak fatayat yang dirusak oleh Cina dengan berpakaian tapi telanjang. Sungguh, orang-orang yang kafir, dan mati dalam kekafiran, tidak akan diterima tebusan dari seseorang diantara mereka sekalipun emas sepenuh bumi…………..Mereka itulah orang-orang yang akan menerima azab yang pedih dan tidak memperoleh penolong. QS At Taubah 91.

Balasan bagi pembunuh (orang mukmin) ialah Neraka Jahannam selamanya, anda termasuk mempermainkan agama Allah (kafir, muslim, kafir lagi) “Sungguh orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari Neraka. Dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka” QS An Nisa 145.

Balasan bagi mereka itu sudah layak, karena mereka bila berbicara bohong, bila dipercaya berkhianat, dan bila berjanji menyelisihi. Inilah sifat orang munafik.

Allah sudah melarang" jangan sampai mengambil teman setia dari kalangan munafiqin" sehingga yang mendukung/membela berarti menentang syari'at, seseorang akan dikumpulkan besok dihari Kiamat bersama dengan orang-orang yang dicintainya. Mereka berusaha menyusahkanmu dan dan menghancurkanmu, karena hati mereka lebih jahat, berkaitan dengan QS Ali Imran 118.        

Kesengsaraan bagi orang-orang kafir (hidup tanpa rahmat) ibarat anak yang durhaka kepada ORTU (diusir dari rumah) besok dimasukkan Neraka. Namun bagi orang yang beriman/membela kebenaran, hidup tenang/bahagia, mati Surga. Ketika ditimpa kesedihan, terampun dosa, penyebab datangnya rahmat dan hidayah. Lihat QS Al Baqarah 155-157.

                        Semoga bermanfaat dunia akhirat.
                                           Wassalam.

                     

2 komentar:

elfan mengatakan...

Demonstran Padati Areal Gedung DPR Senayan

demo ya itulah musibah bg kaum Muslim krn kita lemah dlm keikut sertaan ulama, cerdik pandai Muslim untuk mau ikut bermuamalat dlm kancah politik.

ulama dan cerdik pandai Muslim ngaku pewaris misi para nabi, lah Nabi Daud As. dianugerahi sbg khalifah (penguasa) QS. 38:26 bukankan ini bentuk waris dr para nabi?

ulama dan cerdik pandai Muslim bukan berstatus nabi, juga diingatkan Allah SWT, jika kamu dianugerahi kekuasaan, maka anda adalah khalifah (QS. 6:165). lah khalifahnya mau bermerek presiden-kah, raja-kah, sultan-kah, gubernur-kah, bupati-kah, walikota-kah tak ada masalah tapi hakikatnya adalah harus berjiwa dan bersemangat kekhalifahan.

http://photo.sindonews.com/view/20198/demonstran-padati-areal-gedung-dpr-senayan

Faizahmahrus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung