pembukaan

Minggu, 13 November 2016

JAWABAN BUAT AHOK.



                                     
                                       Hasil gambar untuk bismillah arab 




Semoga Allah memberi hidayah kepada orang yang mengikuti petunjuk, karena manusia itu asalnya bodoh dan zalim, lantas diturunkan Al Qur an sebagai pedoman hidup, sehingga orang yang ta'at akan selamat.

Orang yang menolak pasti binasa, contoh: Wanita telanjang berakibat rusaknya negara dan rumah tangga (hamil diluar nikah, berpenyakit Hiv) padahal islam mengharuskan berjilbab/berhijab. Korupsi dianggap biasa padahal itu penyebab sial/lemah ekonomi.

Para pezina (dalam islam) harus dirajam supaya negara aman, tapi manusia itu cenderung menuruti hawa nafsu," Janganlah kalian mengikuti langkah-langkah setan, sungguh, ia musuh yang nyata bagimu" QS Al Baqarah 208

Manusia diciptakan dari segumpal darah yang hina, lantas menjadi makhluk yang sempurna, tidak untuk menentang.” Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada Ku. QS At Tur 56.

Apa penyebabnya kaum muslimin banyak yang benci terhadap perkataan/perbuatan anda? Diantara penyebabnya:

Konon, anda sering bicara menyakitkan hati ummat (mengatakan ulama' pengecut).
Komentar Faizah: Adanya para ulama berpedoman QS Al Maidah 51/jangan memilih pemimpin kafir, karena menyesatkan orang banyak (ayatnya jelas) keputusan Al Qur an tidak bisa dibantah meskipun minta dukungan ulama, tetap salah (sama dengan menentang Allah). Dia berdosa dan tanggung jawab dunia akhirat.

Berbedalah dengan Abu Lahab yang dilaknat karena benci kebenaran." Celakalah kedua belah tangan Abu Lahab dan benar-benar celaka dia. Tidaklah berguna baginya, hartanya dan apa yang dia usahakan. Kelak dia akan masuk kedalam api yang bergejolak (neraka)" QS Al Lahab 1-3.

Apabila anda tidak mau bertaubat/memperbaiki diri dan tidak bersedia penjara dunia, penjara Akhirat lebih dahsyat untuk selama-lamanya, karena mati hanya sekali. Setelah kulitnya mengelupas, otaknya mendidih, minumnya kayu zakkum, berduri, jasadnya diutuhkan lagi, disiksa terus menerus. 

Dunia penjara bagi orang mukmin, dan surga bagi orang kafir.
Orang kafir menyukai kebebasan dan suka bersenang-senang.” Maka pada hari ini kamu dibalas dengan azab yang menghinakan” QS Al Ahqof 20.

Yang lebih menyakitkan lagi, syi'ar islam dilecehkan (fatayat dibimbing ) menjadi wanita penghibur, berpakaian tapi telanjang, acara TV yang merusak/menodai keimanan, berita sering dibuat permainan.

Meskipun kehidupan orang mukmin serba terikat hukum/Al Qur an, namun Allah Maha Adil, mereka disediakan surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, dan disediakan bidadari bermata jeli, yang tidak pernah disentuh oleh jin dan manusia, selamanya tetap gadis, semua keinginannya terpenuhi sebagai balasan atas keta’atannya ketika di dunia.
          
Mereka percaya adanya hari pembalasan, sehingga kehidupannya lebih tenang (ketika sedih, sakit, sial) penyebab terampun dosa/ mendapat rahmat. Padahal orang kafir, sering stres dan bunuh diri, dihapus semua kebaikannya meskipun banyak infak tidak diterima.

Untuk itu dilarang menjadi pimpinan, karena menyelamatkan dirinya sendiri tidak mampu, apalagi memimpin rakyat. Ibarat orang buta menuntun orang yang punya mata.

Saya berharap jawaban ini bisa dibaca atau didengar oleh Ahok, agar menjadi peringatan atau siap bertaubat dan memperbaiki diri. Penyebar kebenaran akan mendapat do'a dari Rasul (dirahmati atau diangkat derajatnya).


               Semoga peringatan ini bermanfa’at bagi ummat.

                                                  Wassalam.
   






0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung