pembukaan

Minggu, 20 November 2016

MENUJU NEGARA BERSYARI'AH.



                                 MENUJU NEGARA BERSYARI’AH.


                        

                                    BUAT PIMPINAN MUI.


Ma’af pak Kiyai, terpaksa saya mengadu: Konon, banyak negara yang sudah dikuasai oleh PKI/kaum Buda, syi’ah, sehingga ummat islam disiksa, diinjak, dipukuli, bahkan dibakar. Inikah maksud QS Al Maidah 82”

Pasti akan kamu dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman, ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik………Bagaimana nasib anak cucu kita nanti?

Kita diperintah oleh Allah dalam QS Ali Imran 139" Dan janganlah kamu (merasa) lemah dan jangan (pula) bersedih hati sebab kamu paling tinggi (derajatnya) jika kamu orang beriman”.

Benarlah pesan Allah“ Dan perangilah kaum musyrikin semuanya sebagaimana merekapun memerangi kamu semuanya. Dan ketahuilah bahwa Allah beserta orang-orang yang bertaqwa”. QS At Taubah 36.  

Sudah lama Indonesia dalam pelanggaran (syi’ar islam banyak yang dihapus, kaum lemah banyak yang terlantar, bayi banyak yang dibuang akibat perselingkuhan) dan masih banyak lagi.

Padahal, apabila undang-undang Al Qur an dipraktekkan, tidak mungkin terjadi kekejaman atau tindakan yang biadab seperti itu, kenapa apa ada yang takut dengan UUD Al Qur an?

Komentar Faizah: Tujuan mereka:
1)Hanya untuk bersenang-senang/menuruti kehendak nafsu, padahal Allah berpesan” Dan sungguh, inilah jalan Ku yang lurus maka ikutilah! Jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai beraikan kamu dari jalan Nya. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu bertaqwa QS Al An’am 153.

Perintah mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh Allah agar selamat. Sebab apabila dipimpin oleh musuh-musuh Nya, Negara menjadi rusak, datanglah azab sebagai peringatan. Namun Allah menjelaskan dalam QS Al An’am 125.
“Barang siapa yang dikehendaki Allah akan mendapat hidayah, dia akan membukakan dadanya untuk (menerima) islam. Dan barang siapa dikehendaki Nya menjadi sesat, Dia jadikan dadanya sempit dan sesak, seakan-akan dia (sedang) mendaki ke langit. Demikianlah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman”.

Orang yang benci dengan UUD Al Qur an berarti dia disesatkan oleh Alllah, dihadapannya adalah neraka, mereka tidak pantas mengaku beriman (diciptakan untuk ta'at malah durhaka) Berkaitan dengan QS Al Ahzab 36

2)Hidup maunya lepas beban.
Padahal hidup untuk berjuang, ketika bersenang-senang (menikmati manisnya harta) maka kelak akan sengsara/dianiaya musuh, mati dibalas azab. Namun ketika hidup untuk berjuang dengan harta dan raga, membunuh atau terbunuh …….Maka baginya ditebus dengan Surga. Inilah maksud QS At Taubah 111”.

Hidup siap risiko.” Berjuang atau siap dijajah? Sungguh Kami telah menciptakan manusia berada dalam keadaan susah payah” QS Al Balad 4.  

Sampaikan kepada kaum muslimin (para santri, para murid, para pekerja) agar mereka ta’at agama/meningkatkan kebaikannya/banyak berzikir/berdo’a serta beristighfar/membaca Al Qur an) agar selamat dari fitnah dan pemimpin yang kejam).

Semoga pengaduan ini menjadi sebab agar semangat untuk membela agama Allah/lepas dari penjajah. Begitu juga para ustaz/pimpinan, agar menyampaikan berita Surga agar mereka semangat berjuang, dan ancaman Neraka supaya mereka takut/sadar.
Beriman dan bertaqwa adalah konsep menuju kemenangan dan keberkahan, untuk itu jangan putus asa memperjuangkan negara agar termasuk negara yang bersyari’at. Berkaitan dengan QS Al A'raf 96.

Semoga Allah merahmati orang yang menyebar luaskan kebenaran Al Qur an. 

                                            Wassalam.          

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung