pembukaan

Kamis, 24 November 2016

KEPEMIMPINAN TANPA PEMILIHAN ITU TERBAIK



                  

                                    …Hasil gambar untuk bismillah arab

Kisah nyata: Ada suatu Negara yang dikuasai orang kafir, padahal rakyatnya terbesar kaum muslimin, suatu hari mereka demo dan ulama’nya langsung dipilih menjadi presiden (tanpa pemilihan) serta dikomandangkan” Inilah Pemimpin kaum muslimin……..”. Sehingga pemimpin kafir lengser dengan sendirinya, begitu juga pendukungnya sama dipenjara. Kaum muslimin sama ta’at kepada ualama’nya. Tidak ada orang kafir yang berani menyuap karena ummat islam sudah bersatu.                                               

Rahasia QS Ar Rum 31” Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah”.
Adanya dilarang berpecah karena berbahaya (siapakah orang yang mempersekutukan Allah?) Yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka, dan mereka menjadi beberapa golongan, setiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka. QS Ar Rum 32.
Akhirnya ummat islam diadu domba berakibat perpecahan.
Konon, Gus Mus dan KH. Said Aqil siroj, sudah tua kok membela Ahok/Cina, kumat lagi penyakitnya (mungkin dapat uang).

Komentar Faizah: Mungkin mereka lupa (harta yang diterima itu bukan miliknya tapi punya ahli waris) namun ancaman azab tidak bisa diwariskan (sama dengan menjual ayat dengan harga murah) dan menyembunyikan kebenaran. Inilah maksud QS Ali Imran 187-188.

Mendukung itu terhadap yang baik, karena sama dengan menolong” Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan taqwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertaqwalah kepada Allah, sungguh, Allah sangat berat siksa Nya. QS Al Maidah 2.  

Ulama yang terpilih harus dita’ati, adapun wakil-wakilnya (mulai kepala desa hingga wali kota) beliau memilih yang muslim dan ta’at agama, sehingga rakyatnya terarah, Negara berkah, akibat menjadikan Al Qur an sebagai bacaan dan rujukan.

Namun yang perlu diwaspadai adalah orang yang buta hati (mereka tidak suka hokum Al Qur an/menolaknya) andaikan Nabi kita tidak diberi kekuatan iman, maka beliau akan menuruti kehendak mereka. Inilah maksud QS Al Isro 72-74.

Allah memberi ancaman” Jika demikian, tentu akan Kami rasakan kepadamu (siksaan) berlipat ganda di dunia ini dan berlipat ganda setelah mati, dan engkau (Muhammad) tidak akan mendapat seorang penolong pun terhadap Kami. QS Al Isro 75.


Tidak heran, apabila ada orang yang ketika hidupnya mendahulukan kedudukan/harta, namun menjelang kematiannya dia tersiksa (tidak sadar/struk) hingga satu bulan tidak mati juga tidak sadar. Di Akhirat masuk neraka Jahannam selama-lamanya. Wajah mereka dibakar api neraka, dan mereka di neraka dalam keadaan muram dengan bibir yang cacat. QS Al Mukminun 103-104. 

Nabi adalah kekasih Allah yang jelas terpilih, namun diberi ancaman dan siksaan yang berat, berlipat ganda (apabila menuruti kehendak manusia yang durhaka) apalagi manusia biasa.
  
Semoga Allah merahmati dan mengangkat derajat orang-orang yang menyebar luaskan kebenaran Al Qur an.

Ya Allah! Berilah petunjuk orang- orang yang belum bisa memahami islam, agar Engkau membuka pintu hatinya sehingga mereka bertaubat.

                                              Wassalam.
                                        
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com



                   

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung