pembukaan

Senin, 21 November 2016

APA PENYEBAB DEMO.



                            


                                                                                              Kepada:
                                                                  Yth: Bapak Presiden RI JOKOWI.
                                                                                      Di tempat.


Maaf bapak Presiden! Perlu dimaklumi dan difahami, kena apa ummat islam banyak yang demo? Sehingga Bapak Presiden bilang” Tujuan demo nanti akan menjungkelkan saya.

Komentar Faizah: Jangan takut lengser, barangkali hal itu lebih menyelamatkan masa depan/akhirat. Ketika menghadapi yang tidak kita sukai, katakanlah” Insya Allah ini yang terbaik, apalagi orang yang paling mulia disisi Allah, ialah yang paling bertaqwa. Inilah maksud QS Al Hujurat 13.

Manusia sekedar berusaha namun Allah Yang Menaqdirkan. Dan semua kejadian yang ada dilangit maupun di bumi, semua telah tertulis di Lauh Mahfuz. Apabila Allah berkehendak maka terjadi, dan ketika Allah tidak berkehendak maka tidak akan terjadi. Namun segala sesuatu itu mengikuti sebab. Diantara penyebab demo:

1)AHOK BANYAK PELANGGARAN.
2)KETETAPAN HUKUM TIDAK ADIL.
3)HARGA SEMBAKO TIDAK STABIL.


                                         1)AHOK BANYAK PELANGGARAN.
Konon, perkataan/tindakannya berdasarkan emosi, ummat islam benci. Negara Indonesia (terbanyak beragama islam) ketika dipimpin non muslim (tidak berbelas kasih, sombong) banyak yang protes.

Mereka berpedoman kepada Nabinya yang selalu berharap (keimanan dan keselamatan) untuk ummatnya, beliau penyantun dan penyayang. Itulah maksudnya QS At Taubah 128.

Begitu juga diantara sikap Nabi Isa” Dan Dia (Allah) tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. QS Maryam 32” Menunjukkan tidak layak menjadi pemimpin (orang yang berhati kasar/sombong).

2)KETETAPAN HUKUM TIDAK ADIL.
Banyak yang bilang” Guru Al Quran tidak bersalah disiksa/dibunuh, beli tiket ke Jakarta/salat di jalan dilarang, padahal ada hadis" Dimana saja anda jumpai waktu salat, maka salatlah........ yang melarangnya itu kezaliman. Menurut   UUD diperbolehka demo, kena apa dilarang? Ahok banyak salah di anak emaskan,  pribumi banyak yang di PHK, Cina  didatangkan/KTP palsu. Ini bertentangan dengan QS An Nisa 58.

Ada yang bilang” Pengungsi muslim dari Rahingya, ditolak padahal mereka  berhak dilindungi karena dizalimi PKI, Cina penjajah syari’ah/ekonomi didatangkan.  

Muslim yang teraniaya lebih berhak untuk dilindungi“ Apabila kalian menolong Allah maka Allah akan menolong kalian”.

3)HARGA SEMBAKO TIDAK STABIL.
Ketika bahan makan/sembako murah mereka diam, namun ketika harga naik terus/rupiah melemah. Mereka bilang” Sekarang mahal-mahal, segalanya bayar/pajak, tidak seperti di negara yang lain, banyak hutang lagi”. Islam terbaik itu (memberkahi/meringankan beban rakyat) sebagaimana sikap Nabi Isa (agar sarannya mudah diterima) Inilah maksudnya (QS Maryam 31).   
  
Semoga Allah memberi hidayah kepada orang yang mengikuti petunjuk, sehingga mendapat jalan keluar dan rakyat merasa aman, selamat dunia akhirat. Disamping do’a juga berusaha menyampaikan kebenaran (bagi yang bersedia menerima)“ Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang yang berbuat kebaikan”.

Semoga Allah merahmati orang yang menyebar luaskan kebenaran Al Qur an.

                                                Wassalam.  

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung