pembukaan

Rabu, 02 November 2016

JANGAN SALAH PAHAM TERHADAP FPI.



                          JANGAN SALAH PAHAM TERHADAP FPI.

                              …Hasil gambar untuk bismillah arab


 Konon, diantara ustaz, ada yang benci terhadap perjuangan MUI, TNI, FPI, malah FPI maunya dibubarkan, padahal kaum muslimin yang datang itu bukan hanya FPI tapi dari berbagai organisasi seluruh Indonesia, inilah tanda mukjizat Al Qur an (tidak terima terhadap perkataan-perkataan Ahok yang sering menyakitkan hati ummat).

Komentarku: Konon, su- uzzan, ” FROM PENGHANCUR ISLAM” Perkataan itu  pelanggaran, berkaitan dengan QS Al Hujurat 12” 

 Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka,  sesungguhnya sebagian dari prasangka itu dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah ada diantara kamu yang menggunjing sebagian yang lain, apakah ada diantara kamu yang suka makan daging saudaranya yang sudah mati? Tentu kamu merasa jijik..........


Apakah kalian senang apabila Negara dikuasai PKI, Cina dan Syi’ah?
Allah berpesan” Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan taqwa, dan jangan tolong menlong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertaqwalah kepada Allah. Sungguh Allah sangat berat siksaannya”. QS Al Maidah 2.

Berhubung  aku seorang wanita, maka cukup anakku saja yang ikut, meskipun sebagian orang dibutuhkan untuk memperdalami agama/tidak usah ikut berperang (agar mereka bisa berdakwah/dapat menjaga dirinya) Berkaitan dengan QS At Taubah 122.

Yang penting jangan mengolok-olok, atau merintanginya, berbedalah dengan orang-orang kafir (yang mendapat ancaman) karena merintangi kebaikan,  dalam QS An Nahl 88: Orang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Kami tambahkan kepada mereka siksaan demi siksaan disebabkan mereka selalu berbuat kerusakan.

Barang siapa mengerjakan kebajikan, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka pasti akan kami berikan kepadanya kehidupan yang baik, dan akan Kami beri balasan dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. QS An Nahl 97.       


Karena tidak ada jalan lagi selain demo, padahal (para pemimpin yang bersatu untuk demo) mereka itu bukan orang bodoh, karena keadaan semakin memburuk, terpaksa harus dengan cara itu. 

Orang mukmin yang satu dengan yang lain, ibarat satu bangunan yang saling mengokohkan, kalau tidak, maka perlu adanya penelitian (termasuk mukmin apa bukan)

Semoga Indonesia menjadi Negara yang aman dan makmur, terserah perjuangan dan do’a kita sebagai orang tua atau pimpinan, aku berusaha memahamkan ayat-ayat Al Quran dan berdo'a agar keturunan/generasi mendatang selamat dan bahagia.(QS Ibrahim 35)

 RABBIJ'AL HAADZAL BALADA AAMINAN WAJNUBNII WABANIYYA
ANNA'BUDAL ASHNAAM.

                                                      Wassalam.          

                                www.faizahmahrus.blogspot.com

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung