pembukaan

Minggu, 01 Januari 2017

ALLAH MENGABULKAN DO'A MAZLUM.

                                             Hasil gambar untuk bismillah arab              
                                                                                                               Kepada:
Yth: KH Said Aqil Siraj
 di tempat.
              

Semoga Allah memberi hidayah kepada orang yang mengikuti petunjuk.

Bukan rahasia lagi (ustaz mendukung berdirinya Gereja dan melindungi Ahok).

Komentar Faizah: Saya berusaha (agar tidak semakin parah keadaan Negara) Yang perlu kita fahami, antara lain:

1)Takutlah Do’a mazlum.
Konon orang bilang" Bapak H Qasim minta supaya disebarkan (dia sakit hati)
Tanahnya tidak boleh di beli org Cina karena dibuat Gereja, lantas ustaz datang membelinya dengan harga jauh lebih murah (alasannya untuk tempat pendidikan islam)  ahirnya dia mau (ternyata untuk Gereja)."Pecat saja".

Komentar Faizah: Dia kecewa terhadap tiga hal (dibuat Gereja, harganya jauh lebih murah, ustaz menolak sumpah li'an) Kita hanya ingat hadis" Takutlah dari do'a orang yang teraniaya, karena do'anya tidak terbatasi oleh apapun dari Allah (HR Bukhori).

Orang bertanya" Bagaimana kalau kita ingin terkabul? padahal kita tidak termasuk orang yang teraniaya?  

Allah menjelaskan" Aku kabulkan permohonan orang yang berdo'a, apabila dia berdo'a kepada Ku, hendaklah mereka itu memenuhi (perintah Ku) dan beriman kepada Ku.....QS Al Baqarah 186.

Maksudnya, hendaklah menjadi hamba yang ta'at/banyak beribadah, tidak separoh-separoh dalam menjalankan perintah/menghindari larangan, (apabila ingin terkabul do'a) apalagi berdo'a termasuk ibadah.

Yang sabar," Do'a seorang diantara kalian akan dikabulkan selama ia tidak tergesa-gesa, sehingga ia berkata" Aku telah memohon tapi permohonanku tidak dikabulkan. lantas dia putus asa. " Aku terserah persangkaan hamba Ku. Allah tidak mengabulkan do'anya seseorang yang lalai.

Allah melarang” Dan janganlah kamu makan harta diantara kamu dengan jalan yang batil, dan (janganlah) kamu menyuap dengan harta itu kepada para hakim, dengan maksud agar kamu dapat memakan sebagian harta orang lain itu dengan jalan dosa, padahal kamu mengetahui. QS Al Baqarah 188.

Harta sangat erat hubungannya dengan prilaku seseorang, sehingga yang diperintah” Dan makanlah dari apa yang telah diberikan Allah kepadamu sebagai rezeki yang halal, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada Nya. QS Al Maidah 88.

Termasuk sifat yang terpuji” Dan (sungguh beruntung) orang yang memelihara amanat-amanat dan janjinya. QS Al Mukminun 8. 
Orang mukmin yang jujur penyebab masuk Surga, sebaliknya (sifat musyriikin suka bohong)” (Sama saja) engaku (Muhammad) memohonkan ampunan bagi mereka atau tidak memohonkan ampunan bagi mereka. Yang demikian itu karena mereka ingkar kepada Allah dan Rasul Nya. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik. QS At Taubah 80.   
 
Ketika Rasul menyalati jenazah orang munafik, lantas ditarik oleh Umar ke belakang dan Allah membenarkannya” Tidak pantas bagi Nabi dan orang-orang yang beriman, memohonkan ampunan (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, sekalipun mereka itu kerabat (nya), setelah jelas bagi mereka bahwa orang-orang musyrik itu penghuni neraka Jahanam. QS At Taubah 113.

Kita selalu berusaha untuk menjadi ummat yang ta'at, sehingga do'a orang-orang yang menyalati kita nanti berpengaruh pada diri kita.
" Dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya. QS An Najm 39.

Maksudnya" Meskipun dido'akan orang banyak/anaknya, tapi syirik/munafik, maka tidak berguna, karena perbuatan ketika di dunia itulah yang bermanfa'at bagi dirinya (Ilmu yang diamalkan, amal jariyah, doanya anak yang salih, apabila ortunya termasuk orang yang ta'at). 



2)Ma’afkan Ahok.
Cara ini bukan mendidik yang baik, tapi membahayakan karena merasa dianak emaskan. Seorang guru memberi sangsi kepada murid yang melanggar, meskipun dia mengakui kesalahannya. Pelaku dosa hendaknya bertaubat kepada Allah dan memperbaiki diri.

Balasan bagi orang kafir" Ketika belenggu dan rantai dipasang di leher mereka, seraya mereka diseret. QS Ghofir 71.

Kedalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar dalam api. Padahal bagi mereka yang beriman dan beramal salih, baik laki-laki maupun perempuan" Maka mereka akan masuk Surga, mereka diberi rezeki  didalamnya tidak terhingga. QS Ghofir 40.   

 Apa yang mereka kehendaki datang. 


Ketika Nabi Adam dan istrinya melanggar (makan buah khuldi) mereka berdua  berdo’a:
RABBANAA ZALAMNAA ANFUSANAA WAINLAM TAGHFIRLANAA WATARHAMNAA LANAKUUNANNA MINAL KHOOSIRIIN (Al A’raf 23).

Komentar Faizah: Pelanggaran belum cukup dengan minta ma’af, namun Allah memberi ujian (Nabi Adam dan istrinya) diturunkan dari Surga dalam keadaan  terpisah, ini sebagai pelajaran.

Barang siapa yang tidak beramar makruf/nahi mungkar padahal dia mampu, maka tidak akan mencium bau Surga. Na'uuzu billah......

Wahai anak cucu Adam! Sesungguhnya Kami telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu, dan untuk perhiasan bagimu. Tetapi pakaian taqwa, itulah yang lebih baik. ……….QS Al A’raf 26.
    
                   Semoga bermanfa’at dunia akhirat.
                                          Wassalam.

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung