pembukaan

Kamis, 12 Januari 2017

'AURAT ITU DITUTUP.

                        
                        
                 
                             
                       Wanita adalah tiang Negara. 


Penjajah berusaha merusak wanita agar tidak punya rasa malu, bahkan melarang berjilbab" Orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Kami tambahkan kepada mereka siksaan demi siksaan disebabkan mereka selalu berbuat kerusakan. QS An Nahl 88.

Mereka menuduh wahabi, padahal Arab Saudi negara berjasa (minjami Indonesia, siap membantu sewaktu diserang musuh).

Betapa pentingnya peran seorang wanita (dalam keluarga/ber Negara) ketika wanitanya baik (menjaga salat, menutupi aurat) negara makmur, begitu juga sebaliknya, namun pemahaman ini berpecah menjadi dua.

a)Ta’at perintah.
b)Melanggar perintah.

a)Ta’at perintah.
Barang siapa yang bertaqwa maka akan diberi jalan keluar (rezekinya mudah, berkah dll) berkaitan dengan keadaan rupiah semakin melemah, hutang negara bertambah/keadaan kacau dll, ini semua butuh kesadaran.

Wanita itu dilihat dari belakang/dari depan berupa setan (menimbulkan fitnah) andaikan terpaksa, maka harus berpakaian/seragam yang bisa menutupi auratnya.


Melaksanakan perintah/menjauhi larangan butuh kesabaran" Dunia adalah ladang (tempat menanam pahala) akhirat, yang ta'at balasannya Surga.
Yang durhaka (sial dan penyesalan) terkadang banyak hutang, terbukti banyak kafirin bunuh diri karena tidak punya ketenangan jiwa   

Malu itu sebagian dari iman. Wanita berjabat tangan dengan lelaki lain/tidak menutup aurat/rambut, berarti menyerupai kaum Yahudi. Berbedalah dengan mereka yang suka kebebasan.

Wanita beriman berpedoman (para istri nabi)“ Tidak berdosa bagi istri-istri Nabi (berjumpa tanpa tabir) dengan bapak-bapak mereka, anak laki-laki mereka, saudara laki-laki mereka keponakan..…………Berkaitan dengan QS Al Ahzab 55.

Terhadap muhrimnya mereka diperbolehkan membuka wajah.
Selain muhrimnya, Allah berpesan kepada para sahabat” Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka, maka mintalah dari belakang tabir…….QS Al Ahzab 53.

Sehingga mereka sama berhijab.” Islam itu permulaan terasing dan akan kembali lagi terasing, maka berbahagialah orang-orang yang terasing.
Melaksanakan perintah ini, tidak hanya orang Arab namun semua orang yang beriman berpedoman ayat.
   
Didukung hadis:” Barang siapa yang menghidupkan sunnahku maka sungguh dia telah mencintai aku, dan barang siapa yang mencintai aku, dia akan masuk Surga bersamaku.

Pahala besar, bagi wanita yang menutup ‘Auratnya  dengan sempurna, karena sama dengan menghidupkan sunnah yang terpendam meskipun terasing.
“ Bagi orang yang berbuat baik di dunia ini, mendapat (balasan) yang baik. Dan sesungguhnya negeri akhirat pasti lebih baik. Dan itulah sebaik-baik tempat bagi orang yang bertaqwa. QS An Nahl 31.

b)Melanggar perintah.
Musuh-musuh islam menayangkan foto-foto tabarruj/merubah adat islam melalui fb, Koran, TV, dan film-film yang merusak kekeluargaan, namun mereka dipuji dan dibuat contoh buruk.

“Allah menjanjikan (mengancam) orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan Neraka Jahannam. Mereka kekal didalamnya…………” QS At Taubah 68.  

Termasuk wanita yang suka pamer rambut, berpakaian tapi telanjang (terlalu ketat/tipis/pendek) jalannya megal megol, mereka tidak akan masuk Surga dan tidak akan mencium bau surga.Bertaubatlah wahai para wanita........

Barang siapa yang menyerupai suatu kaum maka dia termasuk mereka.
Kebenaran dan pelanggaran selalu berlawanan. Allah menjelaskan“ Dan demikianlah untuk setiap nabi, Kami menjadikan musuh, yang terdiri dari setan-setan manusia dan jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan yang indah sebagai tipuan……QS Al An’am 112. 

Ahok: Muda mudi diperbolehkan hubungan intim asal memakai kondom”.

Komentar Faizah: Pernyataan itu bukan mendidik namun menjerumuskan masa depan mereka dan menentang Al Qur an.
” Dan janganlah kamu mendekati zina ……..QS Al Isro’ 32.
Mendekati saja dilarang malah dipersilahkan. 

Laki dan perempuan diperintah agar menjaga pandangan (QS An Nur 30-31) maksudnya supaya terhindar dari ma’siyyat/dosa besar.

Dan para perempuan tua yang telah berhenti (dari haid dan mengandung) yang tidak ingin menikah (lagi) maka tidak berdosa menanggalkan pakaian luar (kain lebar berhijab) mereka dengan tidak (bermaksud) menampakkan perhiasan. berkaitan dengan QS An Nur 60.

Tidak akan masuk Surga lelaki yang dayyus (tidak punya rasa cemburu kepada istri) apabila tidak berhijab jangan memperburuk suasana. Karena dilihat banyak orang, lebih baik gambar yang alami saja.” Wanita adalah aurat”.

Ya Allah! Jadikanlah Negara Indonesia ini Negara yang aman, berkah, mudahkanlah kami dan fatayat untuk melaksanakan perintah Mu, serta menghindari larangan Mu.

Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah maka Allah akan menolongmu. Dan orang-orang yang kafir, maka celakalah mereka dan Allah menghapus segala amalnya. QS Muhammad 7-8.

Bisa di print, di foto copi/disebarkan. Semoga termasuk ilmu yang bermanfa'at.  

Berkaitan dengan judul” JANGAN MEMASANG FOTO DI MEDSOS” http://faizahmahrus.blogspot.co.id/2016/10/jangan-memasang-foto.html

                                Semoga bermanfa’at.
Terdapat hilaf? Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com
 


0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung