pembukaan

Minggu, 15 Januari 2017

BERKAT RAHMAT ALLAH INDONESIA MERDEKA.



                                                     Kepada:
                                                    Yth: Ibu Megawati Sukarno putri
                                                    Di tempat.


                                              Hasil gambar untuk bismillah arab           
 
Semoga keselamatan/hidayah terlimpahkan kepada orang yang mengikuti petunjuk.

Maaf, sebenarnya saya kasihan sama ibu (mati semakin dekat, harta ditinggalkan) mudah-mudahan kita bisa memilih yang terbaik, bisa memahami arti kemerdekaan RI.

Konon orang bilang" Ibu menganggap Al Qur an itu hanya untuk orang Arab, berita Surga itu kebohongan.

Komentar Faizah: Apabila berita Surga/Al Qur an itu kebohongan, maka rusaklah dunia, karena semua manusia asalnya bodoh, setelah Al Qur an diturunkan, baru mereka dapat pencerahan/jalan yang lurus.

“ Barang siapa mencari agama selain islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang yang merugi. QS Ali Imran 85”. 

Meskipun Allah berfirman" Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (islam) sesungguhnya telah jelas (perbedaan) antara jalan yang benar dan jalan yang sesat…….QS Al Baqarah 256.

Manusia hanya bisa berpikir/berusaha, namun Allah yang menakdirkan. Semua kejadian mengikuti sebab (perjuangan para TNI, Para Ulama’, dan yang lainnya) sebab rahmat Allah mereka berhasil  mengusir penjajah.
Manusia tidak berdaya Banyak pasien berobat ke RS luar negeri (agar sehat) malah mati. Katakanlah” Ruh itu termasuk urusan Tuhanku, sedangkan kamu hanya diberi pengetahuan hanya sedikit. QS Al Isro’ 85
.
Adapun yang kita butuhkan sekarang adalah:
a)Mensyukuri nikmat.
b)Memahami arti PANCASILA.

a)Mensyukuri nikmat.
“ Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat Ku) maka pasti azab Ku sangat keras”. QS Ibrahim 7.
Ibarat seorang ibu (membesarkan, memperjuangkan, serta memberi warisan anaknya) lantas si anak durhaka/menentang ibunya. Pasti sang ibu jengkel.
Banyak Negara yang di azab oleh Allah karena rakyatnya durhaka.
 

Allah memberi pilihan” Barang siapa menghendaki keuntungan di akhirat, akan Kami tambahkan keuntungan itu baginya, dan barang siapa menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian darinya (keuntungan dunia) tetapi dia tidak akan mendapat bagian di akhirat. QS Asy Syura 20.
Menghendaki kehidupan akhirat (kekal selamanya) meskipun demikian, mereka diberi bonus (ketika di dunia mendapat nikmat).
Bagi yang menghendaki keuntungan dunia/ibadah tujuan dunia, maka di akhirat tidak mendapat balasan. Iblis mohon agar diberi kesempatan untuk menyesatkan anak Adam (terkabul) namun nerakalah tempatnya. Sedikit sekali hamba yang bersyukur.
Tidak layak manusia menolak kebenaran” Dan Allah menciptakan kamu dari tanah, kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan………QS Fatir 11.
Maksudnya: Yang dimakan manusia itu hasil dari tanah (yang ditumbuhkan oleh Allah) lantas menjadi air mani.” Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan Dia memberimu pendengaran, penglihatan dan hati nurani, agar kamu bersyukur”. QS An Nahl 7.
Ketika Ahok menganalogikan (Hotel ALEXIS) sebagai tempat pelampiasan sahwat/Surga dunia bagi para pelacur & lelaki hidung belang, saya sakit hati (merdeka malah durhaka) takutlah azab Allah.   
  
b)Memahami arti PANCASILA.
Ketuhanan Yang Maha Esa (ummat islam membenarkan karena sesuai dengan kitabnya) namun ketika dirubah (Tuhan tiga/agama apa saja boleh) otomatis menyebabkan terjadinya kekontrasan. Allah yang mendatangkan kenikmatan, kewajiban kita untuk bersyukur/jangan sampai menyekutukan Nya, nanti terjadi kekacauan lagi.

Antara ulama’ dan polisi mestinya seakidah agar Negara aman.
Allah telah memberi contoh (ketika mereka berpecah belah) maka Allah berfirman” Engkau (Muhammad) tidak termasuk mereka.
Ibarat seorang ibu (disukai anak-anaknya) karena bisa membagi kasih sayang, tidak menganak tirikan juga tidak meng anak emaskan, adil dalam menentukan hokum Allah.
Al Quran bukan karangan manusia, balasan orang yang durhaka baginya neraka. Bagi orang yang patuh balasannya Surga. Di dalamnya banyak konsep menuju keselamatan/kebahagiaan dunia akhirat.

                  Semoga kita bisa mengambil mutiara ilmu didalamnya.
                       Barang siapa yang tak kenal maka tak sayang.

Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com





0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung