pembukaan

Jumat, 30 Desember 2016

HAPUSLAH" GOBLOGNYA WAHABI"

                                                Hasil gambar untuk bismillah arab

                   
                                SARAN BUAT HABIB RIZIQ.


Insya Allah dengan menghapus cerama yang mencela Wahabi, bisa menambah (semakin kuat persatuan ummat islam) karena saya mendengar ceramah Habib di Vedeo (Goblognya Wahabi), banyak yang menyayangkan.

Konon orang bilang” Ceramah Habib ini, mirip cara Syi’ah (mengadu domba ummat islam) Bukankah pendukung habib itu benci Syi’ah (kalangan Muhammadiyyah, persis, Al Irsyad, Nu, dan ummat islam lainnya)?

Komentar Faizah: Kekurangan (sifat manusia) sehingga kita diperintah saling berwasiyyat tentang kebenaran dan saling berwasiyyat tentang kesabaran. 

Habib, lama menjadi pelajar Ummul Qura, tapi kelihatannya terdapat perubahan. Mudah-mudahan bisa mempertimbangkan yang benar.

 KESALAHAN SYI'AH BANYAK YG TIDAK SUKA (dalam blog saya bulan/tahun 02/2015”) Yang kita butuhkan diantaranya:

a)Mensyukuri nikmat.
Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat Allah) maka pasti azab Ku sangat berat. QS Ibrahim 7.
Semoga Allah merahmati pemimpin kerajaan Arab Saudi yang telah memperjuangkan para pelajar (meskipun masih ada yang mencacinya).

b)Berkatalah lemah lembut.
Perintah Allah kepada Musa dan Harun” Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya (Fir’aun) dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan dia sadar atau takut QS Toha 44.
Apalagi terhadap sesama mukmin yang berjasa” Janganlah kamu saling mencela satu sama lain, dan janganlah kamu memanggil dengan gelar-gelar yang buruk………QS Al Hujurat 11.

Menurutku Kerajaan Arab Saudi (yang dijuluki wahabi) itu baik dan hanya Allah Yang Maha Mengetahui. Diantara kelebihannya:
1)Cemburu terhadap istri.
Tidak akan masuk Surga Dayyus (orang-orang yang tidak memiliki rasa cemburu terhadap istrinya) Saya di Makkah lima Tahunan, tidak pernah melihat istri /keluarga Raja, begitu juga ketika tamu Kerajaan datang, padahal mereka melaksanakan ayat berhijab (sindiran Allah kepada para istri Nabi) QS Al Ahzab 53.

2)Banyak berkorban untuk ummat islam.
Paling banyak pengorbanan (perjuangannya) terhadap para penghafal Al Qur an, pelajar ummul Quro, menghajikan pemimpin islam seluruh Dunia setiap tahun ibarat Surga Dunia.
Ya Allah rahmatilah Raja Fahad bin Abdul Aziz beserta keluarga (kerajaan Arab Saudi) yang telah mengundangku berdua dan muslimin lainnya. Balaslah dengan berlipat ganda Yang Engkau Berkahi.

3)MENJAGA KESUCIAN & KEAMANAN DUA KOTA.
Belum pernah aku jumpai Negara yang aman, berkah, penyebab ampunan, seperti Makkah Madinah. Terlaksana hukum Al Qur an, padahal tidak semudah itu mengatur rakyat (ta’at), wanitanya bercadar, hukum qishas berlaku dll.

Diantara prinsip Kerajaan (memperbaiki perkataan dan perbuatan)
Kepada Nyalah akan naik perkataan-perkataan yang baik dan amal kebajikan, Dia akan mengangkatnya. Adapun orang-orang yang merencanakan kejahatan, mereka akan mendapat azab yang sangat keras dan rencana jahat mereka akan hancur. QS Fatir 10.

Perkataan yang baik ialah kalimah tauhid (penyebab datangnya ridlo Allah) bukan perkataan (merayu/memuji/melemah lembutkan suara).
Rencana jahat akan hancur” Dan katakanlah! Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap. QS Al Isro 81. Maksudnya, yang salah (kalah) Allah Membela Yang Benar.  

4)SUKA MEMBANTU.
Ketika ada bencana di Kota tersebut, kerajaan memberi banyak ganti rugi keluarganya, dihajikan (tahun depan) atas nama tamu kerajaan , meskipun bencana itu penyebabnya dari (kezaliman) si penderita itu sendiri. Balasan sesuai perbuatan (hanya saja mengikuti sebab).
Kerajaan berpedoman” Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan taqwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertaqwalah kepada Allah, sungguh Allah sangat besar siksa Nya. QS Al Maidah 2.    

Diantara dosa besar Syi’ah:
1)Membunuh/menyiksa ahlus sunnah.
“ Dan barang siapa yang membunuh seorang yang beriman dengan sengaja, maka balasannya ialah neraka Jahannam, dia kekal didalamnya. Allah murka kepadanya, dan melaknatnya serta menyediakan azab yang besar baginya. QS An Nisa 93.

Mencintai ahlul bait, tapi melanggar ayat yang berakibat masuk Neraka, tiada berguna, karena ahlul bait itu menta'ati Allah dan Rasul Nya.
Akan dikumpulkan seseorang besok di Hari Kiamat, bersama orang-orang yang dicintainya. Ketika berbeda jalan tidak bisa berkumpul/bertemu.
 
2)Melaknat sahabat/ahlul bait.
Orang Syi’ah suka melaknat Aisyah, para sahabat. Apakah mereka lebih baik? Padahal ketika Aisyah memilih Allah dan Rasul Nya, lantas dijelaskan” Maka sesungguhnya Allah menyediakan pahala yang besar bagi siapa yang berbuat baik diantara kamu” QS Al Ahzab 29.
 
Rasul tidak suka melaknat dan bicara yang keji. Begitu juga orang baik tidak suka melaknat kecuali jelas hadisnya (banyak pelanggaran syi'ah lainnya).

3)Perzinaan dirubah nama.
Nikah mut’ah, tidak ada bedanya dengan wanita pelacur yang suka berganti-ganti pasangan (diberi harga) penyebab penyakit Hiv, dokter kerepotan obatnya, minta supaya nikah mut’ah dihentikan. 
Kebenaran QS An Nur 2” Pezina perempuan dan pezina laki-laki, deralah masing-masing dari keduanya seratus kali, dan janganlah rasa belas kasihan kepada keduanya………
Ada hadis” Tidak sah, nikah tanpa wali.  
Konon orang bilang" Syi'ah bukan islam. 

Hampir muslimin semuanya ingin ke Makkah Madinah (terdapat tempat-tempat bersejarah/tercantum dalam Al Qur an) Oleh karena berhaji banyak hambatan, sehingga dibutuhkan (bantuan do'a) bagi yang belum berhaji hendaknya suka berdo'a:
RABBANAA WAJ'ALNAA MUSLIMAINI LAKA WAMIN ZURRIYYATINAA UMMATAN MUSLIMATAN LAK. WA ARINAA MANAA SIKANAA WATUB 'ALAINAA INNAKA ANTAT TAWWAABUR RAHIIM ( QS AL BAQARAH 128) 

Ya Tuhan kami, jadikanlah kami orang yang berserah diri kepada Mu, dan anak cucu kami (juga) ummat yang berserah diri kepada Mu, dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara melakukan (ibadah) haji kami, dan terimalah taubat kami. Sungguh Engkaulah Yang Maha Penerima taubat, Maha Penyayang.
Semoga terkabul.
Ya Allah! Tunjukkanlah kami ke jalan yang benar, dengan izin Mu, Sesungguhnya Engkaulah yang memberi petunjuk kepada seseorang   terhadap perkara yang mereka perselisihkan.

                                            Wassalam.

Terdapat hilaf? Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com




0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung