pembukaan

Jumat, 23 Desember 2016

DEMI KEAMANAN NKRI.



                            
                                 SARAN BUAT MUI. 

                                   Hasil gambar untuk bismillah arab

Semoga Allah memberi kekuatan iman kepada ummat islam, begitu juga para polisi semoga mereka diberi hidayah (bisa membela yang benar).

Konon orang bilang” Mentri Wiranto: MUI harus ada polisinya.
Komentar Faizah: Polisi yang muslim itu bagus, hendaknya MUI juga memohon agar di MPR, DPR, penasihat Presiden, semuanya didampingi ulamak. Apalagi Negara kita terbanyak beragama islam, mereka lebih patuh terhadap ulamaknya.
“ Diantara hamba-hamba Allah yang takut kepada Nya, hanyalah para ulama’. Sungguh Allah Maha Perkasa, Maha Pengampun. QS Fatir 28.

Berbedalah dengan Yahudi Nasrani yang suka merayakan hari natal/tahun baru.


Ulamak yang memperjuangkan agama Allah/menolak yang bertentangan, karena mereka menyukai orang-orang yang mengorbankan harta dan jiwanya (lebih tinggi derajatnya) berkaitan dengan QS At Taubah 20-22.
“Merekalah orang-orang yang memperoleh kemenangan. Tuhan menggembirakan mereka dengan memberikan rahmat, keridloan dan Surga, mereka memperoleh kesenangan yang kekal didalamnya (selama-lamanya).
     
Ulamak ibarat penunjuk jalan/lebih faham dengan kitabnya (Al Qur an)  “ Dan sesungguh, inilah jalan Ku yang lurus. Maka ikutilah! Jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai beraikan  kamu dari jalan Nya. Demikianlah Kami memerintahkan kepadamu agar kamu bertaqwa. QS Al An’am 103.

Ulamak terbagi menjadi dua:
a)Ulamak pemersatu ummat.
b)Ulamak pemecah ummat.

a)Ulamak pemersatu ummat.
Mereka berharap agar ummat islam bersatu (sebagaimana sikap Nabinya) “ Muhammad adalah utusan Allah, dan orang-orang yang bersama dengan dia bersikap keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka………… QS Al Fath 29.  

Apabila masyarakat/pimpinan beriman, maka Negara aman, berkah, mendapat ampunan. Inilah contoh kaum sabak (sebelum diazab) Berkaitan dengan QS Sabak 15.
Tetapi mereka berpaling, maka Kami kirim kepada mereka banjir yang besar, dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit ……..QS Sabak 16.

Kita berharap seperti keadaan kaum Sabak (ketika dalam kenikmatan) mirip dengan maksud do’a Nabi Ibrahim dalam QS Ibrahim 35”
RABBIJ’AL HAADZAL BALADA AAMINAN WAJNUBNII WABANIYYA ANNA’BUDAL ASHNAAM.
Ya Tuhan! Jadikanlah negeri ini (Makkah), negeri yang aman, dan jauhkanlah aku dan anak cucuku agar tidak menyembah berhala, agar tidak syirik. Begitu juga penyembah Rupiah……..

Kita tidak ingin seperti keadaan kaum Sabak yang kedua (mendapat azab karena durhaka/tidak bisa mensyukuri nikmat) kita lanjutkan perjuangan para ulama, TNI, yang berhasil mengalahkan PKI.

b)Ulamak pemecah ummat.
Ummat islam dilarang berpecah belah (supaya bersatu) malah ada yang  memusuhi muslimin/mendukung bisnis Cina, karena pemuja Dolar, Inilah yang biasa disebut ulama' suu'. Na'uuzubillah…...

Wahai pemuja Dolar! Apakah kalian lupa bahwa hidup di Dunia ini hanya sekejap mata (dibanding kehidupan Akhirat) sehari sama dengan lima puluh ribu tahun. Dijawab dalam QS Al Ma’arij 1-4.
“Seseorang bertanya tentang azab yang pasti terjadi.
Bagi orang-orang kafir tidak seorangpun yang bisa menolaknya.
(azab) dari Allah, yang memiliki tempat-tempat naik.    
Para Malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan, dalam sehari setara dengan lima puluh ribu tahun.

Padahal usia kita belum tentu seratus tahun apalagi lima puluh ribu tahun.
Namun banyak yang tertipu dengan harta” Sesungguhnya dunia itu hijau, manis (oleh sebab itu) takutlah dunia, dan takutlah wanita.
Setan berbisik” Uang banyak bisa mendatangkan pahala banyak”.

Komentar Faizah: Yang mendapat pahala/yang diperintah itu bersedekah/berjuang dari hasil yang halal, untuk itu ada hadis” Takutlah Neraka meskipun dengan (bersedekah) separoh buah korma.  

Ini standarnya orang yang paling fakir (masih bisa bersedekah) karena makanan orang mukmin (satu orang bisa dimakan oleh dua orang).
Dan bersegeralah! Kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan Surga yang luasnya seluas langit dan bumi.
(yaitu) orang yang berinfak baik diwaktu lapang maupun sempit, dan orang yang menahan amarahnya/pemaaf……….QS Ali Imran 133-134.

Yang selalu kita harapkan, terutama para polisi serta rakyat Indonesia kembali kepada jalan yang lurus (yang telah ditunjukkan oleh Dzat Yang Maha Pencipta) agar sefaham dengan MUI dan tidak kacau keadaan rakyat Indonesia.

Ya Allah! Berilah petunjuk orang-orang yang menolak kebenaran Al Qur an, karena sesungguhnya mereka tidak mengetahui.

              Semoga bermanfaat dunia akhirat.
                                    Wassalam.

 Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com


                    
                    Semoga bermanfa’at dunia akhirat.
         

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung