pembukaan

Senin, 05 Desember 2016

PERBAIKI TIANG AGAMA & NEGARA

                                                                                                    
       


                                                                                                       Kepada:                                                                   Yth: Pimpinan FPI dan pengikutnya.
                                                                            Di tempat.


Dua perkara diatas yang perlu diperbaiki, karena terdapat rahasia besar (berkaitan dengan penyebab berkahnya masyarakat dan negara) begitu juga amar makruf nahi mungkar sangat dibutuhkan.

Banyak yang bilang FPI memang tegas dalam beramar makruf & nahi mungkar.

Komentar Faizah: Menurutku mereka baik dan hanya Allah Yang Maha Mengetahui. Semoga bertambah semangat untuk berjuang, tanpa takut difitnah, karena sebaik apapun perbuatan kita, selalu dijelekkan oleh musuh, namun penegak kebenaran Al Qur an pasti dibela oleh Allah. Itulah maksud QS Al Hijr 9.

Aku merasa punya hutang budi karena diam (tidak membalas terhadap salam penghormatan kepada Habib Rizik) ketika berjumpa di bandara Sukarno Hatta, keadaanku bingung. Semoga keselamatan dan rahmat Allah serta keberkahan terlimpahkan kepadanya Aamiin.

Rintangan/hambatan bagi pejuang agama Allah (sudah pasti) karena tidak semua orang masuk Surga, dan Kami (Allah) menguji berita kalian. QS Muhammad 31. Untuk itu ketika musuh memberi persaratan, kita tidak boleh ta'at (malah dijajah) Tapi ketika ummat islam tegas (mengikuti perintah Al Qur an) mereka takut (mati). Diantara penyebab berdirinya bangunan karena tiangnya, untuk itu mari kita perhatikan dua tiang ini:

a)Tiang agama.
b)Tiang Negara.

a)Tiang agama.
Salat adalah tiang agama, ketika keluarga, rakyat, malas berjama'ah/salat, akan datang kerusakan/azab. Tinggalkan urusan ketika terdengar suara azan, dan salatlah dimana saja anda berada. Sesungguhnya salat itu bisa mencegah dari perbuatan yang keji dan mungkar…… QS Al Ankabut 45.

Rahasia berjama’ah, supaya ummat islam bersatu (bercerai berai jelas dilarang) Konon, orang bilang” Kena apa 2 Desember 2016 Amin Rais, tokoh Muhammadiyyah lainnya tidak ditampilkan?

Komentar Faizah: Sedikit saran untuk menuju kesempurnaan, dalam pertemuan akbar, hendaknya lebih mendahulukan orang yang berkedudukan (memberi tausiyyah agar semangat) dari pada menampilkan adat golongan (salawat cukup dibaca  awwal berdo’a/ketika salat) tanpa lagu. Sebagaimana ketika Rasul menghadapi musuh.

Sarankan kepada keluarga dan masyarakat, hendaknya lebih mementingkan (membaca Al Qur an dan berpedoman dengannya) supaya keimanan mereka lebih mantap/tidak mudah terpengaruh adat barat, PKI. Pintu keberkahan langit dan bumi terbuka ketika hamba Allah beriman dan bertaqwa. Inilah maksud QS Al A’raf 96.

b)Tiang Negara.
Wanita adalah tiang Negara, ketika para wanita baik, maka menjadi baiklah Negara itu, dan apabila para wanita rusak, maka rusaklah Negara itu.
Oleh karena ingkar dengan hati adalah paling lemah-lemahnya iman, sehingga ketika berhadapan dengan wanita yang berpakaian ketat/pendek, aku bertanya, ketika dia menjawab (beragama islam) aku beri nasihat dia”

Semoga Allah memberi hidayah padamu (diantara wanita yang akan masuk neraka) ialah mereka berpakaian tapi telanjang, jalannya megal megol…..Mereka tidak akan masuk Surga dan tidak akan mencium bau Surga.

Sesungguhnya rahmat Allah dekat dengan orang-orang yang berbuat baik.
Allah menganjurkan (wanita beriman untuk mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh, supaya terkesan wanita baik/tidak mudah digoda dan disiksa oleh lelaki lain) Inilah maksud QS Al Ahzab 59.

Ketika dia menjawab (agama Kristen) maka aku bilang” Hormatilah adat ummat islam, jangan menjadi penyebab rusaknya lelaki. Sungguh, orang-orang munafik itu, (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka, ….QS Al Maidah 145. Semoga Allah melaknat lelaki yang memandangnya dan wanita yang pamer auratnya.

Saya sarankan kepada kaum muslimin, sebarkan perintah Allah (QS Al Ahzab 59) untuk menghindari banyaknya kerusakan dimuka bumi akibat pergaulan bebas, hamil diluar nikah, Na’uuzu billah….
 
Meskipun ada wanita yang dulunya pelacur lantas bertaubat dengan berjilbab, namun sejuta satu. Adapun diantara penyebabnya orang masuk Neraka Saqar, adalah karena mengabaikan salat dan tidak memberi makan orang miskin. QS Al Muddatstsir 42-44. Menyarankan  berjama'ah dan menyediakan sembako bagi dlu'afa, insya Allah cara ini terbaik, begitu juga baju muslimah agar menyebar dikalangan masyarakat/tidak asing. dari pada menghabiskan berjuta-juta, namun penyebab kerusakan tidak berubah.
    
Sarankan mereka jangan suka menonton TV, banyak wanita menjadi korban (diperkosa, dibunuh/bayinya dibuang) Inilah diantara pengaruh fb, Koran, TV, non muslim.

Mestinya, suatu keharusan bagi ummat islam (stiap rumah/kamar) terdapat Al Qur an (terjemah itu terbaik) sebagai rujukan dan bacaan setiap hari supaya malaikat rahmat datang, keimana tidak mudah melayang karena uang.


Ketika ada yang melarang membaca Al Qur an DEPAG dengan alasan nanti menjadi teroris, itu pendapat yang salah, berarti dia menyembunyikan firman Allah (bacalah dan amalkanlah) kecuali dalam keadaan ketakutan/tidak mampu (karena dilarang jihad) kita kembali kepada QS Ali Imran 28.

Al Qur an diturunkan untuk dibaca dan dibuat pedoman, yang menyembunyikan diancam dengan azab yang sangat pedih, karena menyerupai ahli kitab. Inilah yang dimaksud QS Ali Imran 187-188.
Untuk berjuang, tidak butuh berjuta-juta orang, meskipun hanya dua orang (Nabi Musa dan Harun) namun keimanan dan keyakinan mereka mantap terhadap pertolongan Allah (yang salah pasti kalah) beliau tidak berputus asa, dengan memperbanyak berzikir/berdo’a ketika menghadapi Fir’aun, Allah mengabulkan permintaan Nabi Musa. Berkaitan dengan QS Toha 33-36.

Akhirnya pertolongan Allah datang (disamping mukjizat) tongkat menjadi ular, Fir’aun dan bala tentaranya ditenggelamkan oleh Allah.

Sebelum azab datang, sebagaimana Israil kebakaran besar, tidak ada yang mampu memadamkan apinya, untuk itu mari memperbaiki diri dan keluarga, setelah itu tegakkan amar makruf nahi mungkar berdasar Al Qur an, supaya Indonesia menjadi Negara yang berkah.

   
Semoga Allah merahmati orang-orang yang menyebar luaskan kebenaran agar ummat islam bertambah kuat persatuannya, bertambah meningkat kebaikan dan amar makruf nahi mungkarnya.

                                           Wassalam. 
Terdapat hilaf? Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung