pembukaan

Rabu, 03 Mei 2017

STOP! PARA DONATUR MASJID TANAH.



                    JANGAN MERUBAH NAMA MASJID DG GEREJA.


                                   Hasil gambar untuk bismillah arab
Wahai pendukung Masjid tanah! Bukannya saya melarang kalian berinfak, bukannya saya membela peraturan yang mengharuskan izin warga, namun Allah memberi isyarah kepadaku berkali-kali (supaya menjelaskannya).
Tidak usah dilanjutkan bangunan itu/sudah cukup tanda-tanda Allah tidak suka (karena beberapa hal) diantaranya:
1)Melanggar hukum naqli.
2)Melanggar hukum aqli.

1)Melanggar hukum naqli.
Allah melarang salat didalam Masjid dirar (mendirikannya butuh banyak biaya) menyita hak keluarga…….” Dan berikanlah haknya kepada kerabat dekat, juga kepada orang miskin, dan orang yang dalam perjalanan, janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros. QS Al Isrok 26.”
Sebagaimana yang di Wonoayu dulu maunya untuk Masjid tanah, ternyata hampir roboh/tidak ditempati, lantas dijual ganti di Graha.
“ Janganlah engkau melaksanakan salat dalam Masjid itu selama-lamanya……QS At Taubah 108.
Sesuatu yang menimbulkan permusuhan” dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sungguh Allah sangat besar siksa Nya. QS Al Maidah 2.
Dari pada membantu yang dilarang, lebih baik untuk memuliakan anak yatim dan (mendorong) memberi makan orang miskin banyak perintah.
Berkaitan dengan QS Al Fajr 17-18.
Menjadi naungan disaat tidak ada naungan kecuali naungan Nya.    
Sebenarnya apa yang diwajibkan/yang diharamkan sudah jelas semua, namun sebagian orang (ada perasaan sombong/suka menyesatkan)

2)Melanggar hukum aqli.
Sebelum dibangun Masjid tanah di Graha, bapak RT/warga tidak setuju (butuh ttd) sekitar enam puluh orang, apalagi sebelah kanan, kiri, belakang ada tempat ibadah/Masjid.
Meskipun (tanah/bangunan) sekitar satu M (diakui atau tidak). Hambatan selalu ada/tidak layak ditempati.”  Apabila Allah berkehendak maka terwujud, dan apabila Dia (Allah) tidak berkehendak maka tidak akan terwujud.
Tidak usah bertanya-tanya tentang hal itu/sekarang sudah berhenti. Rusaknya bangsa dulu karena banyak tanya. Hal itu mirip pesan Allah” tetapi jika mereka mentaatimu maka janganlah kamu mencari-cari alasan untuk menyusahkannya…….. QS An Nisak 34.

Semoga tidak ada yang salah paham atau fanatic golongan (berbahaya)

                                  Wassalam.
Alamat blog:www.faizahmahrus.blogspot.com

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung