pembukaan

Sabtu, 20 Mei 2017

JANGAN MENCEMARKAN NAMA ULAMAK.

                              


                            Perpecahan muslimin, senjata bagi kafirin.

Bukan banyaknya ummat islam yang ditakuti musuh, namun persatuan kaum muslimin yang ditakutinya. Ulamak diadu domba, si A dimanja dengan banyak harta, yang lain di ancam. Konon orang bilang” Lambang palu arit banyak dijual, PKI menghadang FPI (membawa parang) tapi selamat.

Komentar Faizah: Do’a ialah senjata orang mukmin” Ulamak berhasil mengusir penjajah/mengalahkan PKI karena berpedoman” Dan berpegang teguhlah kamu semuanya pada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai..……QS Ali Imran 103.
Sungguh, orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan tipu daya, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka mulai dari pondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan siksa itu datang kepada mereka dari arah yang tidak mereka sadari. QS An Nahl 26.
Tiada terkira Ahok kalah, lantas masuk penjara. Mestinya Ahoker sadar, tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa Allah.  

Muslimin yang melupakan jasa ulamak/meremehkan, ibarat anak lupa ibu yang melahirkannya." Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup dan mereka akan mendapat azab yang berat. QS Al Baqarah 7.

Bukankah Allah menyatakan " Diantara hamba-hamba Allah yang takut kepadanya hanyalah para ulamak.....QS Fatir 28. 

Meskipun diantara mereka terdapat perbedaan pendapat, ibarat pelajar berbeda kelas, namun merekalah orang yang berjasa , sehingga manusia paham sejarah (surga neraka, wajib/haram) dsb.

Ketika dilupakan, maka muncullah panggilan buruk:
1)Islam Radikal.
2)Ulamak ahli bid’ah. 

1)Islam Radikal.
Perkataan ini sangat tidak pantas untuk diucapkan/terkesan benci ulamak, berbedalah dengan PKI.
 “tetapi jika kamu mengingkari (nikmat Ku) maka pasti azab Ku sangat berat”. QS Ibrahim 7.
Ulamak yang mendukung musuh Allah, merekalah yang akan dibunuh pertama kali (saudara seagama dimusuhi apalagi yang jelas musuh) mereka memilih surga dunia, akhirat tinggal penyesalan.
    
2)Ulamak ahli bid’ah.
Panggilan ini adalah gelar buruk/menganggap dirinya sempurna. Padahal Allah menjelaskan” Dan Dia mendapatimu (Muhammad) sebagai seorang yang bingung, lalu Dia memberikan petunjuk. QS Ad Duha 7.
Nabi pun tidak langsung benar semua. Ketika melanggar (nabi/sahabat) wahyu turun sebagai teguran secara berangsur-angsur, namun beliau tidak pernah bilang “ MANTAN AHLI BID’AH” Allah tidak menyiksa hamba Nya, sebelum datang utusan.
Kemudian, sesungguhnya Tuhanmu (mengampuni) orang yang mengerjakan kesalahan karena kebodohannya, kemudian mereka bertaubat, setelah itu dan memperbaiki (dirinya)…... QS An Nahl 119.   
Andaikan jelas wajib atau haram maka diperintah” Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah, dan pengajaran yang baik…….QS An Nahl 125.
Ibarat dokter/da’i mereka berpedoman” Maka berkat rahmat Allah engkau (Muhammad) berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya engkau bersikap keras dan berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekitarmu. Karena itu maafkanlah mereka dan mohonkanlah ampunan untuk mereka……..QS Ali Imran 159.
Dalam hal ini tidak layak berpedoman sikap kafirin yang mengusir Nabi.   
Perbedaan ummat Muhammad suatu rahmat. Islam itu mudah. “ Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (islam)…..QS Ali Imran 256      
Barang siapa mengerjakan kebajikan maka (pahalanya) untuk dirinya sendiri dan barang siapa berbuat jahat maka (dosanya) menjadi tanggungan dirinya sendiri. ……QS Fussilat 46.
Ketika ditolak? “ maka katakanlah (Muhammad) “Sesungguhnya aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu kerjakan”. Dan bertawakkallah…….QS Asy Syu’ara’ 216-217.
Andaikan semua manusia ta’at syari’at, Allah akan menciptakan manusia lagi yang durhaka (untuk memenuhi isi neraka Jahannam).
Adanya diperintah berdakwah (biar tidak ada alasan bagi yang menolak kebenaran) untuk diadili besok dihari Kiamat.

                   Semoga bermanfa’at bagi ummat.
Alamat blog:www.faizahmahrus.blogspot.com


 

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung