pembukaan

Selasa, 09 Mei 2017

SALAH DIPENJARA ITU WAJAR.

                                 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTyqnMf7MGFjFEC9Qf_NAC13D2l-bS1CaF7iLV7Vlji9XnPMYJwBg    
    

                     
Konon orang bilang” Pendukung Ahok marah-marah/bakar-bakaran sebab kemarin Ahok dipenjara (ternyata mereka diberi uang Rp 50 ribu & nasi bungkus).
Komentar Faizah: Wahai Ahoker! Penjara adalah tempatnya orang yang bersalah. Allah menyediakan neraka bagi yang durhaka, surga bagi yang beriman/beramal salih.
Barangkali dia dipenjara (sadar) semua perbuatan dan perkataan ada balasan. Penjara akhirat lebih berat” Maka bagi orang kafir, akan dibuatkan pakaian-pakaian dari api (neraka)untuk mereka. Ke atas kepala mereka akan disiramkan air yang mendidih. QS Al Hajj 19.
Dengan (air mendidih) itu akan dihancurkan apa yang ada dalam perut dan kulit mereka. Dan (azab) untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak keluar darinya (neraka) karena tersiksa, mereka dikembalikan (lagi) kedalamnya. (Kepada mereka dikatakan)”  Rasakanlah azab yang membakar ini. QS Al Hajj 20-22.
Sesungguhnya penduduk neraka yang paling ringan siksaannya pada hari kiamat, adalah seorang lelaki yang diujung jari dua tapak kakinya terdapat bara dan otaknya mendidih. Al Hadis.
Ya Allah! Selamatkanlah kami dari azab neraka yang menyakitkan. Amin
Sehingga banyak ustaz yang rela dipenjara/hal yang remeh (penjara dunia) tidak masalah, ketika Cina  yang salah (maunya dimanja)” Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani  tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, “ Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)…….QS Al Baqarah 120.
Betapa beratnya orang yang berpegangan ajaran islam, sehingga layak balasan bagi mereka” Perumpamaan taman surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa, disana ada sungai-sungai yang airnya tidak payau, dan sungai-sungai air susu yang tidak berubah rasanya, dan sungai-sungai khomar (anggur yang tidak memabukkan) yang lezat rasanya bagi peminumnya, dan sungai-sungai madu yang murni. Di dalamnya mereka memperoleh segala macam buah-buahan dan ampunan dari Tuhan mereka”.…….QS Muhammad 15.  
    
Ya Allah! Masukkanlah kami kedalam Surga Mu bersama keluarga dan golongan orang-orang mukmin pada hari pembalasan nanti amin.
Semoga Allah memberi hidayah kepada orang-orang yang menerima kebenaran dan mengamalkan kebaikan. 

 Alangkah baiknya bagi Masjid atau muslimin yang terdekat dengan Ahoker itu mengomandangkan bacaan murattal Al Qur'an supaya setannya lari, karena marah itu dari setan, begitu juga suara azan/qomat, bacaan qulhu, falak, An Nas, sesungguhnya setan itu makhluk lemah/tidak berdaya.
   

                                        Wassalam.
Alamat blog:www.faizahmahrus.blogspot.com

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung