pembukaan

Rabu, 24 Mei 2017

KEHEBATAN R. SALMAN & KEKURANGANNYA.

                                                

                                           Kepada:
                                           Yth: Kepala pimpinan DUBES  SAUDI ARABIA.
                                           Di tempat.

                Assalamu Alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Semoga rahmat dan hidayah Allah terlimpahkan kepada kita semua.
Saya berharap agar berita ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kerajaan. Negara Saudi/khodimul haramain, ibarat cermin bagi ummat islam, sehingga kebaikannya dibuat teladan, kekurangannya terkadang dicela.  Saya tidak suka orang bilang: Tidak pantas (foto) Raja Salman berjabat tangan dengan istri Presiden Amerika dan berbaur dengan para penyair laki-laki.

Komentar Faizah: Manusia tempatnya salah & lupa. Ketika ada pelanggaran” Wahai Rasul! Sampaikanlah apa yang diturunkan Tuhanmu kepadamu……..QS Al Maidah 67.
Nabi terkadang salah, ketika Allah menegurnya beliau bertaubat. Menurutku Raja itu baik, dan hanya Allah Yang Maha Mengetahui. Beliau berjasa (meminjami tanpa bunga, menanggung para penghapal Al Qur’an, menghajikan tokoh muslimin sedunia) Semoga mendapat balasan yang berlipat ganda. 

Diantara yang perlu dipahami:
a)Tentang foto.
b)Berjabat tangan.

a)Tentang foto.
Konon orang bilang” Salafi mengharamkan foto tapi Rajanya suka foto.
Komentar Faizah: Yang baik tirulah dan yang melanggar tinggalkan. Ada ulamak Saudi yang cerama di TV tanpa foto hanya tulisan yang ditayangkan. Ada hadis” Sesungguhnya paling pedih-pedihnya siksaan besok dihari Kiamat ialah orang yang menjiplak ciptaan Allah”.

Nabi Yusuf tidak ada foto.” Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, 
mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri….……mereka berkata” Ini benar-benar malaikat yang mulia”. QS Yusuf 31.
Dampak foto: Ketika dipuji (bahaya) ada hadis” Sungguh engkau telah memotong leher temanmu hingga diulangi tiga kali oleh Rasul. Ketika ada yang benci malah mencaci (penyebab dosa)” dan janganlah ada diantara kamu yang menggunjing sebagian yang lain…..QS Al Hujurat 12

b)Berjabat tangan.
Ada hadis” Kepala seseorang diantaramu ditusuk dengan jarum kecil atau jarum besar dari besi akan lebih baik baginya dari pada menyentuh wanita yang tidak halal/bukan mahram”. HR At Tobroni.
Sehingga untuk menjauhkan dari hal itu, “ Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya/dilarang memandang kepada yang bukan muhrim………QS Al Mukminun 30.
Sesungguhnya perempuan menghadap berupa setan, berpaling berupa setan. Bila seseorang diantaramu melihat perempuan datangilah istrinya, sesungguhnya hal itu bisa melenyapkan sahwat pada dirinya.
Sehingga diperintah berhijab/pemisah antara tamu laki-laki/perempuan, sebagaimana ketika aku mendatangi undangan Raja Fahd bin Abdul Aziz (disediakan tempat bagi tamu wanita).

Ya Allah rahmatilah orang-orang yang menyampaikan kebenaran. 

Semoga tatanan wahyu ini bisa diterima/mudah diamalkan.

                                          Wassalam.        
Alamat blog:www.faizahmahrus.blogspot.com
Terdapat hilaf? No WA 088212466809
No hp: 082335054589.

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung