pembukaan

Rabu, 12 Oktober 2016

KIAMAT SUDAH DEKAT (BERTAUBATLAH)



                                    SEGERALAH BERTAUBAT.                

 
      


Terutama orang-orang kafir, sadarlah! Tidak ada agama yang diterima kecuali islam/masuklah kedalam islam secara kaffah. Semoga hidayah Allah diberikan kepada orang-orang yang mengikuti petunjuk. Banyak pembela islam yang mati syahid (karena bertaubat/memperbaiki diri) padahal sebelumnya termasuk musuh-musuh Allah. Namun ampunan/azab, diberikan kepada orang yang dikehendaki Nya.

Hari Kiamat semakin dekat, dan bulan pun terbelah (QS Al Insan 1).
Sudah banyak tanda-tanda Kiamat, diantaranya:
Kemungkaran menjadi kebanggaan, berzina dianggap biasa, munculnya orang-orang yang berani merubah isi Al Quran/Dajjal yang mengaku Tuhan, dia punya keistimewaan yang luar biasa, sehingga orang kafir menganggap dia sebagai Tuhan.

Adanya Nabi Musa diutus oleh Allah, berdakwah kepada Raja Fir’aun (yang mengaku Tuhan) karena waktu itu zaman sudah rusak, sehingga  diberi pemimpin yang durhaka.

Berhubung janji Allah itu benar (Dia akan menyempurnakan cahaya Nya/menjaga kebenaran Al Kitab) sehingga diutuslah hamba yang benar-benar ikhlas dan sabar, serta tawakkal (Musa dan Harun) disertai konsep yang berkaitan dengan QS Toha 42-44.  

Diantara pesan Allah kepada Nabi Musa:
a)Ambillah pendamping.
b)Perbanyaklah berzikir.
c)Bicaralah yang lunak, jangan takut.

a)Ambillah pendamping.
Pendamping yang ta’at, sangat berpengaruh terhadap dakwah seseorang/bisa menguatkan mental (Harun) yang dipilih .

b)Perbanyaklah berzikir.
Kenapa banyak perintah berzikir?
Memperbanyak berzikir itu bisa menyebabkan datangnya rahmat/menguatkan mental, mudah menerima kebenaran, mendapat pahala yang mulia. Mirip kesimpulan QS Al Ahzab 41-44.

c)Bicaralah yang lunak, jangan takut.
Dengan bicara yang santun, mudah diterima dakwah seseorang. Meskipun Fir’aun menolak tapi yang lain beriman.
Begitu juga sebaliknya (perkataan/tindakan yang biadab) mudah tertolak, karena bikin orang marah/tidak berwibawa.

Komentar Faizah: Aku ikut prihatin/sedih, ketika mendengar berita Nusron cerama didepan para ulama, tidak menghormati (meremehkan dan menghina) ALLOOHUMMAKFINIIHI Nusron.  
    
Begitu juga pengarang tafsir dan pendukung Ahok yang lain, mereka berani merubah arti/maksud dari QS Al Maidah 51 (yang melarang memilih pemimpin kafir).

Sebenarnya sudah banyak contoh (bangsa lalu diazab oleh Allah) karena membohongkan ayat-ayat Nya (peringatan tidak dibuat pelajaran bahkan dilecehkan).

Mungkin lupa terhadap balasan yang akan diterima. Mereka berwajah muram. Sungguh Kami telah menyediakan bagi orang-orang kafir rantai, belenggu dan Neraka yang menyala-nyala. QS Al Insan 4.
Ayat selanjutnya Allah menjanjikan bagi orang-orang yang berbuat kebajikan, akan minum dari gelas (berisi minuman) yang campurannya adalah air kafur.  

Wajah orang-orang mukmin pada hari itu berseri-seri. Memandang Tuhannya. Inilah kenikmatan yang paling menyenangkan. Ya Allah masukkanlah kami bersama orang-orang yang beriman kedalam Surga Mu. Aamiin.

                                        Semoga bermanfa’at.
                                                Wassalam.

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung