pembukaan

Senin, 24 Oktober 2016

KAUM MUSLIMIN TERJAJAH.



                             KAUM MUSLIMIN TERJAJAH.

                          


MUI (Majlis Ulama Indonesia) bilang” Semenjak JOKOWI berkuasa, MUI ditekan-tekan (maunya dibubarkan). Begitu juga muslimin sama demo (anti Ahok). Letak kesalahannya:

1)Memilih pemimpin munafik.
Rakyat banyak yang sambat, AlQuran/ulama sering dihina, tapi pandai memutar lidah, suka memecah ummat (islam) akhirnya hutang Negara bertambah/Rupiah melemah. Akibat melanggar QS Al Maidah 51.

Allah sudah memberi konsep, apabila ingin hidup aman, terampun, dosa dan berkah, jadikan Al Quran sebagai rujukan.
Ibarat seorang ibu yang bijak, selalu berdo'a yang baik untuk anak-anaknya, apalagi mereka yang ta'at, sehingga difirmankan"Dan barang siapa yang bertaqwa, akan diberi rezeki yang takterduga, diberi jalan keluar, kesulitannya menjadi mudah" QS At Tolaq 4.     

b)Tokohnya suka diberi.
Ketepatan bagi musuh islam (alasannya memberi bantuan kepada pimpinan NU) akhirnya ketika diadakan HARI SANTRI (24/oktober/2016) Mereka menyambut pemimpin kafir” Hidup Ahok”. Kena apa tidak Allaahu Akbar?.

Komentar Faizah: Mereka mendukung musuh Allah. Padahal FPI, TNI, Muhammadiyyah, PAN, para Dokter sama demo/menolaknya. Ahok masuk penjara? ummat islam jaya.

Nabi diperintah“ Wahai Nabi! Berjihadlah (melawan) orang-orang kafir, dan orang-orang munafik, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah Neraka Jahannam. Dan itulah seburuk-buruk tempat kembali. QS At Taubah 73.

Harta, jiwa yang dikorbankan untuk melengserkan musuh Allah,  termasuk derajat tertinggi disisi Nya. QS At Taubah 20. Didukung hadis” Sesungguhnya rezekiku ada dibawah bayang-bayang pedang (musuh kalah, beliau kaya) Akhirat Surga selamanya QS At Taubah 21-22.

Perjuangan mendatangkan keberkahan, ketika ummat islam menyerah, maka selamanya terjajah, akhirnya banyak tokoh yang bingung/kena uang, adat barat sudah membudaya. Cina, Syi’ah, PKI berkuasa? Akan datang azab.
     
Mereka lupa sejarah, sahabat Rasul ada yang munafik, karena takut musuh/lari, ancaman bagi orang yang munafik ialah adzab (jahannam) dan laknat Allah. Lihat QS Al Fath 6.

Adapun bagi mereka (yang mukmin) ta’at syari’at, membela agama, penegak kebenaran. Difirmankan” Janganlah kamu merasa lemah, dan jangan pula bersedih hati, kamulah yang paling tinggi derajatnya..…..(QS Ali Imran 139).

Maksudnya (jangan putus asa dari rahmat Allah, banyak-banyaklah berzikir, tegakkan syari’at Nya) Allah bersama kita. Mereka akan binasa.
Kami pergilirkan diantara manusia (agar bisa dibedakan antara orang yang beriman dan orang kafir) dan agar sebagian kamu dijadikan syuhada. Dan agar Allah membersihkan dari dosa dan membinasakan orang-orang kafir. Berkaitan dengan QS Ali Imran 140-141.

Ya Allah jadikanlah Negeriku ini menjadi Negara Yang Aman, dan jauhkanlah kami dan keturunan kami dari kesyirikan. Sebab Ridlo Mu Ya Allah, agar Negara ini berkah dan selamat. Aamiin.

Semoga bermanfa’at, terutama tokoh islam yang mendukung non muslim, supaya sadar/kembali kepada keimanan. Karena tidak semua muslim itu mukmin. Bukti iman (bersatu dengan muslimin, berpisah dari kafirin).   

                                    Wassalam

    


0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung