pembukaan

Minggu, 23 Oktober 2016

JANGAN MEMASANG FOTO DI MEDSOS.



                 
               
                     

               
Terdapat rahasia besar (para utusan/kholifah) tidak ada  fotonya, begitu juga istri Nabi (Aisyah) yang tercantik, sehingga mendapat julukan Humairo', Nabi Yusuf penyebab para wanita teriris tangannya (karena kecakepannya) dari foto menimbulkan dua kemungkinan (terlalu kagum penyebab disembah/syirik, terlalu benci  sehingga mencaci) keduanya dilarang dalam agama.  

Wahai Nabi! Jika para wanita mukmin,datang kepadamu minta bai'at (berteman)bahwa mereka mentaati,maka terimalahjanji setia mereka&minta kan ampunan untuk mereka kepada Allah......Mumtahanah 12.Baiat mereka:


1)Tidak syirik/bukan wanita penghibur.
Yang diperintah oleh Allah (bai’atlah) itu wanita beriman/malu sebahagian dari iman, bukan pr tabarruj/menimbulkan fitnah.

Menghapus foto, termasuk merubah kemungkaran dengan tangan,  ingkar dengan hati? paling lemah-lemahnya iman.  

2)Tidak mencuri.
Karena pencuri(harta atau pencuri hati adalah wanita khobitsah)jangan diterima pertemanan mereka(krn menampakkan ke'elokan wajahnya).
   
Berilah saran(profil yg alami)jika menolak,tidak layakdijadikan teman/tidak niat mencari kebenaran.Sering mereka mengeluh,fb suaminya terdapat foto2 wanita tabarruj/tak akan masuk Surga dan tidak akan mencium bau Surga.

Komentar Faizah:
Jagalah perasaan istri,kecuali istrinya juga sama.Prm buruk untuk laki2 buruk,laki-laki buruk untukwanita buruk,begitu juga sebaliknya. AN Nur26

Setiap hari Malaikat mendo’akan” Celakalah lelaki yang tergoda oleh wanita dan celakalah wanita yang tergoda oleh lelaki. Sering saya dengar banyak perceraian/perselingkuhan akibat fb.

3)Bukan pezina.
Wanita pezina/penyebab lelaki berzina, mereka hanya permainan (untuk menggoda). Kebenaran sulit diterima karena tujuannya hiburan, malah mengacaukan.

Menanggapi obrolan dalm FB itu melalaikan konsep mukmin yg sukses. Al Mukminun 2.Berapa juz kah dalam sehari? Yang benar, sampaikan saja ayat-ayatnya biar lebih suka dengan kitabnya/bisa paham.   

Diantara cara (musuh islam) agar mereka lupa dengan kitabnya, sehingga menyukai fb/malas membaca Qur an, padahal konsep (mencapai derajat, terkabul do'a) Nabi Zakariyah terkabul karena banyak berzikir.
4)Tidak membunuh anak.
Biasanya wanita tersebut suka kebebasan, enggan menerima beban, sehingga mudah menyiksa/membunuh anak tanpa bapak (kehidupannya berganti-ganti pasangan dan suka pamer) Dellet saja.
    
  
5)Tidak berbuat dusta.
Karena wanita yang baik itu jujur, setia, menjaga perasaan suami. Wanita yang suka dusta itu suka selingkuh, penyebab kehidupannya hina dan sengsara, akhirnya menyebarkan foto yang memabangkitkan nafsu (siapa sajalah yang mau).

6)Tidak durhaka.
Karena keta’atan (kunci masuk Surga) Semua ummatku akan masuk Surga, kecuali yang membangkang. Dikatakan” Siapakah mereka wahai Rasulullah? Beliau menjawab “Barang siapa yang ta’at kepadaku akan masuk Surga, dan barang siapa yang durhaka kepadaku maka dia sungguh telah membangkang.

Bagi pr wanita yg bisa mentaati 6 konsep diatas, insya Allah terampun dosa.

Melihat foto/menyimpannya itu tidak layak/menambah ma’siat, ibarat besi yang berkarat,jika dibiarkan bertambah parah.Katakanlah kepada laki2 yg beriman,agar mereka menjaga pandangannya…...QS An Nur 30.

Biasanya suami benci ketika istrinya menyimpan foto lelaki lain, kecuali berita yang tidak bisa dihapus, dan janganlah memperlihatkan kecantikan/kemolekan bentuk tubuh/perhiasannya. Lihat QS An Nur 31.           

Ya Allah! Anugerahkanlah kepada kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penenang hati(kami),dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa. QS Al Furqan 74.

Kebenaran ini tidak layak dibantah, karena sikap orang mukmin yang bahagia  ialah sudi mendengarkan, menta’ati, serta mengikuti hukum Allah. Berkaitan dengan QS An Nur 51-52.          

                        Semoga bermanfa’at Dunia dan Akhirat.
Terutama bagi mereka yang menyebarkan kebenaran ini, semoga Allah merahmati dan mengangkat derajat kalian, berdasarkan doa Rasul bagi penyebar kebenaran akan dibalas dengan rahmat.

                                          Wassalam.
                       Faizah Al Hafidzah binti  KH Imam Hambali.

 Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com                           



0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung