pembukaan

Rabu, 19 April 2017

PEMIMPIN ITU PEMBAWA AMANAT.

                          Hasil gambar untuk bismillah arab        

                                          
Al hamdulillah, semoga atas kemenangan PILGUB DKI kemarin (19/04/2017) keadaan Negara/keimanan rakyat bertambah meningkat. “ Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan……..QS Al Anbiyak 35.
Untuk menuju keberkahan dan keselamatan bangsa, saya berpesan:
a)Kepada bapak Gubernur DKI.
b)Kepada kaum muslimin.  

a)Kepada bapak Gubernur DKI.
Ucapan selamat (kepada bapak Anis & Sandiaga). “ Kalian adalah pengembala dan kalian akan ditanya tentang pengembalaannya”.
Butuh perjuangan yang lebih besar lagi (baik tentang keta’atan terhadap islam, maupun berkhidmah kepada rakyat, karena setiap orang yang memiliki nikmat itu dihasuti.
    
Namun janji Allah” Sesungguhnya jika kamu bersyukur niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat- Ku) maka pasti azab Ku sangat berat. QS Ibrahim 7.
Diantara tanda bersyukur ialah meningkatkan amal yang baik menuju keridloan Allah. Sebab tanpa pertolongan Nya, kita akan gagal.

b)Kepada kaum muslimin.  
Wahai ummat islam! Berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan. Tingkatkan berjama’ah/ibadah.“ Agar kamu tidak bersedih hati terhadap apa yang luput dari kamu, dan tidak pula terlalu gembira terhadap apa yang diberikan Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong dan membanggakan diri. QS Al Hadid 23.         

Tampakkan akhlak yang terpuji barangkali mereka sadar/beriman. Katakanlah” Ini akan berlalu”. Maksudnya, berharap agar bisa naik kelas yang lebih tinggi (tidak turun kelas). Berjama’ah diaktifkan & perhatian terhadap kaum lemah/memberi makan, penyebab selamat dari siksa neraka) Berkaitan dengan QS Al Muddassir 42-44. 
Dengan demikian pertolongan Allah/keberkahan Nya akan datang.
Kemajuan, bukanlah banyaknya bangunan yang mewah, tapi baiknya moral bangsa serta keta’atan hamba kepada Zat yang Maha Pencipta.       
Semoga Allah menjadikan Negara ini berkah. Sebagaimana Nabi Ibrahim berdo’a” 
RABBIJ’AL HAAZAL BALADA AAMINAN WAJNUBNII WABANIYYA AN NA’BUDAL ASHNAAM.
Ya Tuhan! Jadikanlah negeri ini (Mekkah) negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku agar tidak menyembah berhala. QS Ibrahim 35.
Dengan berdo’a, Allah akan mengabulkan (memberi sebab).

Ingatlah pesan Allah" Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan) tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain) dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap". QS Asy Syarh 7-8.  
                               Semoga bermanfa’at.
  

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung