pembukaan

Kamis, 06 April 2017

MENYAKITI MUSLIMIN ITU SIFAT KAFIRIN.




                      MENGHARGAI SESAMA MUSLIM ITU YG TERBAIK.

                         Hasil gambar untuk bismillah arab       


                 
Konon orang bilang” ASWAJA Bekasi akan mengusir DR Zakirnaik (beliau penyebab banyak kafirin yang masuk islam)
.
Komentar Faizah: Jagalah nama baik Ahlus sunnah waljama’ah, yang harus diusir itu penista agama, supaya Negara ini berkah, karena yang membenci muslimin hanyalah kafirin/terlaknat.“ Orang-orang kafir dari Bani Israil telah dilaknat melalui lisan (ucapan) Dawud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu karena mereka durhaka dan selalu melampaui batas”. QS Al Maidah 78.
Mereka tidak saling mencegah perbuatan mungkar yang selalu mereka perbuat. Sungguh, sangat buruk apa yang mereka perbuat. QS Al Maidah 70.
Hilafiyyah bukan termasuk ayat itu, sehingga tidak layak dibesar-besarkan (tentang dajjal, ayam) penyebab perdebatan dan akan membengkak penyebab persmusuhan. Setiap yang menyebabkan rusaknya agama sudah jelas di Al Qur’an. 
” Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada Ku”. QS Az Zariyat 56.
Sebelum itu Allah berpesan” Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfa’at bagi orang-orang mukmin”. QS Az Zariyat 55.
Amar makruf nahi mungkar/menyadarkan kafirin jangan dilarang.  
” Dan Sungguh, telah Kami tulis didalam Zabur, setelah (tertulis) didalam Az Zikr (Lauh Mahfuz), bahwa bumi ini akan diwarisi oleh hamba-hamba Ku yang salih”. QS Al Anbiya’ 105.       
“ Orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Kami tambahkan kepada mereka siksaan demi siksaan disebabkan mereka selalu berbuat kerusakan”. QS An Nahl 88.
Kecuali yang jelas dilarang, karena berlebihan penyebab lemahnya islam. Antara lain:
a)Membuat golongan sendiri dan berpecah belah, akhirnya mendirikan masjid dirar yang menyita hak keluarga dan masakin.  Biaya rutinan, pembangunan, tidak pernah dilakukan oleh Rasul, tapi mereka diarahkan kepada konsep yang bisa menyelamatkan manusia dari neraka saqar (dengan memberi makan du’afa) Berkaitan dengan QS Al muddassir 44.
Wahai pendukung ustaz Mahrus! Meskipun aku seorang wanita yang tidak punya grop ta’lim, tidak mendirikan rutinan (memang aku tidak suka) Namun saranku hendaknya menjadi pertimbangan”.
 
Jangan memberatkan atau menta’ati perkara yang menyebabkan permusuhan. Banyak istri yang merasa keberatan, mereka bilang “( Carilah istri yang bisa menyabari kamu” (baru belajar baca Qur’an) sudah menyesatkan/membid’ahkan ulama’.
Komentar faizah: Mereka bertujuan ittiba’ tapi banyak melanggar ayat:
Hendaknya membuat perbandingan (salat sendiri/kehilangan pahala berjama’ah) melarang salat di Masjid lain itu kezaliman. QS Al Baqarah 114.
Seringkali ada azan langsung pergi (mestinya ikut jama’ah) biar tidak terkesan angkuh” Dan janganlah kamu memalingkan wajah dari manusia (karena sombong) dan janganlah berjalan di bumi dengan angkuh. Sungguh, Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membanggakan diri. QS Luqman 18.
Terkadang orang yang kamu anggap remeh (penyebab datangnya ridlo Allah) “ Dia (Muhammad) berwajah masam dan berpaling. Karena seorang buta telah datang kepadanya (Abdullah bin Ummi Maktum).
Dan tahukah engkau (Muhammad) barangkali dia ingin menyucikan dirinya (dari dosa). Atau dia ingin mendapatkan pengajaran yang memberi manfa’at kepadanya. QS Abasa 1-4.    
Mengharamkan sajadah dengan alasan hadis” Salatlah kalian sebagaimana kalian melihat aku salat”.
Menurutku: Yang dibaca mereka mirip hadis (mulai dari takbir hingga salam) hanya saja tidak ada Masjid yang dari pelepah korma berlantai tanah) untuk itu Rasul menyebut dalam hadis” Dijadikan untukku Bumi sebagai tempat sujud dan suci”.
Bumi Allah (berupa rumputan, batu, salju) supaya tidak ada alasan meninggalkan salat. Ada sedikit beda? selama tidak membatalkan salat, ikuti saja. Pelepah korma juga tidak ada.
Dan janganlah kamu mengatakan terhadap apa yang disebut-sebut oleh lidahmu secara dusta, ini halal dan ini haram, untuk mengada-adakan kebohongan terhadap Allah. Sesungguhnya orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah tidak akan beruntung QS An Nahl 116.
Semoga bermanfa’at, jangan fanatic golongan (bahaya) kasihan orang yang terdekat karena hal ini berkaitan dengan watak seseorang yang harus beda dengan yang lain (memberatkan).
     
                                      Wassalam.
Alamat blog:www.faizahmahrus.blogspot.com

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung