pembukaan

Minggu, 22 November 2015

JADIKAN AL QURAN SEBAGAI BENTENG





Berdasarkan pengalaman, bacaan Al Quran bisa melemahkan mental penjahat/perampok, pemarah, dia  berhenti dan menyingkir ketika anda membaca QS An Nas 1-6:









[114:1] Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.

[114:2] Raja manusia.

[114:3] Sembahan manusia.

[114:4] Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,

[114:5] yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,

[114:6] dari jin dan manusia.

Orang yang dirampok, dianiaya, ditakut-takuti jin, mereka lupa berdo’a, namun ketika ingat dan membaca ayat-ayat Al Quran, maka hilang  karena rekayasa setan itu lemah. Dalam QS An Nisa76:







[4:76] Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.


    
Anak yang suka menangis padahal tidak sakit, segera bacakan Al Quran sekitar satu jam, setiap hari dan setiap pagi sore/dengan hp. Dengan izin Allah hilang semua keluhan, ketika merinding, teruskan bacaannya, semua bisa terobati. Dalam QS Al Israk 82:




 [17:82] Dan Kami turunkan dari Al Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.

 ..ak
Betapa pentingnya kalamullah, selain menjadi obat/penenang dan pelindung dari gangguan makhluk halus, penjahat (takut) untuk itu bagi orang mukmin yang tidak memiliki  hafalan dari Al Quran diumpamakan rumah yang rusak.

                                               Semoga bermanfa’at.
                                                       Wassalam.


     

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung