pembukaan

Minggu, 01 November 2015

ASWAJA BANYAK YANG KECEWA



                                                                          Kepada:
                                                          Yth: Bapak presiden JOKOWI
                                                                          Di tempat.






Ma’af! Setelah ada berita/banyak yang kecewa, termasuk ASWAJA (ahlus sunnah waljama’ah) yang dulu mendukungnya, juga kaum buruh menuntut agar  Bapak Presiden mengundurkan diri dari jabatan, diantara penyebabnya karena melanggar QS Hud 113:






[11:113] Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan.
 





Diantara pendukung ada yang merasa terkhianati, apalagi ada yang bilang“ Dimana janjinya dulu? Menurutku dari pada mencela lebih baik mencarikan jalan keluar dan menyampaikan ayat karena sudah menyebar beritanya. Allah memerintahkan dalam QS Al Israk 34:





Dan penuhilah janji; sesungguhnya janji itu pasti diminta pertanggungan jawabnya.





Menunaikan amanah rakyat/mencarikan jalan keluar adalah tugas seorang pemimpin. Imam salat hendaknya mengundurkan diri (ketika batal) begitu juga pemimpin yang tidak disukai oleh rakyatnya. Hindari musuh-musuh islam. Dalam QS Al Mujadalah 18-21:








[58:18] (Ingatlah) hari (ketika) mereka semua dibangkitkan Allah) lalu mereka bersumpah kepada-Nya (bahwa mereka bukan musyrikin) sebagaimana mereka bersumpah kepadamu; dan mereka menyangka bahwa mereka akan memperoleh suatu (manfaat). Ketahuilah, bahwa sesungguhnya merekalah orang-orang pendusta.

[58:19] Syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah golongan syaitan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan syaitan itulah golongan yang merugi.

[58:20] Sesungguhnya orang-orang yang menetang Allah dan RasulNya, mereka termasuk orang-orang yang sangat hina.

[58:21] Allah telah menetapkan: "Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang". Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.






 

Musuh-musuh ahlus sunnah berdatangan mestinya dilarang, agar tidak ada yang demo“ Usir Cina pecat Jokowi. ASWAJA  itu maksudnya semua orang yang beriman (bisa mengamalkan) baik NU, salafi atau yang lain. Tidak layak kasihan terhadap musuhnya, meskipun itu bapak/keluarganya. Dalam QS Al Mujadalah 22:





[58:22] Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Mereka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada-Nya. Dan dimasukan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung.

                                                                                                               




Barang siapa menjadi pemimpin (mampu beramar makruf nahi mungkar) tapi dia tidak melaksanakannya maka tidak akan mencium bau (harum) surga.  



Seseorang akan dihalau besok di hari Kiamat bersama orang-orang yang dicintainya. Peringatan pasti datang, dari pada dijatuhkan lebih baik mengundurkan (diri) dengan bertaubat, dalam QS At Tahrim 8:






[66:8] Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya). Mudah-mudahan Rabbmu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang mu'min yang bersama dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: "Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."
 





Semoga bermanfa’at, menjadi pertimbangan karena tanggung jawab Akhirat itu lebih berat.



                                                Wassalam.

Apabila terdapat hilaf mohon diberi tahu. Bisa dihubungi no hp 0823 0190 7736/0857 8539 2579.



 

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung