pembukaan

Selasa, 27 Februari 2018

JANGAN MENODAI SYI'AR ISLAM.


https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTyqnMf7MGFjFEC9Qf_NAC13D2l-bS1CaF7iLV7Vlji9XnPMYJwBg

                          
Sekelompok ANSOR umrah (melakukan kebid’ahan dan pelanggaran).
DUBES SAUDI ARABIA PROTES BESAR atas tindakan itu. Diantara pelanggarannya:
a)Serentak melagukan mars ketika sa’i.
b)Wanitanya lenggak lenggokberlagu depan masjidilharam.
c)Menyalah gunakan do’a.

a)Serentak melagukan mars ketika sa’i.
Yang intinya”Barang siapa yang merubah NKRI akan menjadi abu” Maksudnya siap menghanguskan saudara seagama/dukung musuh.

Pelanggaran besar”(Beribadahlah) dengan ikhlas kepada Allah, tanpa mempersekutukan Nya, barang siapa mempersekutukan Allah, maka seakan-akan dia jatuh dari langit lalu disambar oleh burung… .………..QS Al Hajj 31.
Sia-sia amalan itu”Berdo’alah kepada Tuhanmu dengan rendah hati dan suara yang lembut. Sungguh, Dia tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. QS Al A’raf 55.
Begitu juga ketika Abu Janda/tokoh banser sa’i memimpin teks PANCASILA. Mestinya memperbanyak berdo’a:
INNASSOFAA WAL MARWATA MINSYA’AA-IRILLAAH FAMAN HAJJAL BAITA AWI’TAMARA FALAA JUNAAHA ‘ALAIHI AYYATTHOWWAFA BIHIMAA WAMAN TATHOWWA’A KHOIRAN FAINNALLAAHA SYAAKIRUN ‘ALIIM. QS Al Baqarah 158.
Sesungguhnya Sofa dan Marwah merupakan sebagian syi’ar (agama) Allah. Maka barang siapa beribadah haji ke Baitullah atau berumrah, tidak ada dosa baginya mengerjakan sa’i antara keduanya. Dan barang siapa dengan kerelaan hati mengerjakan kebajikan, maka Allah Maha Mensyukuri, Maha Mengetahui.

b)Wanitanya lenggak lenggokberlagu depan masjidil haram.
Ini mencemarkan syi’ar islam/menta’ati kehendak musuh, padahal”Dan barang siapa mengagungkan syi’ar-syi’ar Allah, maka sesungguhnya hal itu timbul dari ketakwaan hati. QS Al Haj 32.
Suara merdu (wanita lenggak lenggok didepan masjidil haram) itu pelanggaran”Maka janganlah kamu tunduk (melemah lembutkan suara) dalam berbicara ….….. QS Al Ahzab 32.
Padahal itu bicara.”Dan janganlah kamu berhias dan (bertingkah laku) seperti orang-orang jahiliyah dahulu….QS Al Ahzab 33.
UUD Arab Saudi itu Al Qur’an (meskipun ada kekurangan) tapi disana jauh lebih baik dibanding Negara kita, jangan malu-maluin ja.     

c)Menyalah gunakan do’a.
Ahoker berdo’a: Ya Allah keluarkan Ahok (bebaskan dia).
Komentarku (Faizah): Apakah kalian merasa sudah sempurna? Kena apa tidak berdoa agar terampun dosa?
Jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang yang gembira dengan apa yang telah mereka kerjakan dan mereka suka dipuji ……Mereka akan mendapat azab yang pedih. QS Ali Imran 188.

Siapakah yang bertanggung jawab apabila Negara ini dipimpin kafirin (yang selalu benci kebenaran)? Sehingga banyak bencana yang menimpa, akibat banyak pelanggaran?       
Perbuatan itu sama dengan pinjam tangan”Sungguh, betapa buruknya apa yang telah mereka kerjakan” QS Al Munafikun 2.
Tidak akan bersatu hokum Allah dg musuh Nya. Katakanlah(Muhammad) kepada orang-orang yang kafir” Kamu (pasti) akan dikalahkan dan digiring kedalam neraka Jahannam. Dan itulah seburuk-buruk tempat kembali. QS Ali Imran 12.
Ya Allah, Jadikanlah Negara Indonesia ini aman, mendapat ampunan, dan berilah kami pemimpin yang salih dan bijak. Aamiin.
Ada hadis”Akan dihalau seseorang (dihari Kiamat) bersama orang-orang yang dicintainya”. Barang siapa menyerupai suatu kaum maka dia termasuk mereka. Jangan melindungi mujrim (akan terkena api).     

                Semoga menjadi pelajaran untuk masa sberikutnya.
                                 Wassalam.
        

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung