pembukaan

Rabu, 07 Februari 2018

DA'WAH YANG BER USWAH.

                             …Hasil gambar untuk bismillah arab

                         SAMPAIKAN SAJA AYATNYA.                        .

Nabi berda’wah 23 Th/menyampaikan ayat Al Qur’an (tanpa banyak komentar/secara berangsur-angsur) sehingga syi’ar islam tersebar/tidak ada ajaran campuran. 
Aku sempurnakan agamamu untukmu, dan telah Aku cukupkan nikmat Ku bagimu, dan telah Aku ridoi islam sebagai agamamu. QS AlMaidah 3.
Dengan berbekal Al Qur’an (dibaca, dihapal, dipahami, diamalkan, dan disampaikan) penyebab diangkatnya derajat seseorang.

Baik cara berdakwah, menghadapi masalah keluarga/mengarahkan anak,  semuanya ada.”Wahai Rasul! Sampaikanlah apa yang diturunkan Tuhanmu kepadamu. Jika tidak kamu lakukan (apa yang diperintahkan itu) berarti engkau tidak menyampaikan amanat Nya… QS Al Maidah 67.
Nabi Nuh 950 Th berdakwah.”Dan wahai kaumku! Aku tidak meminta harta kepada kamu (sebagai imbalan) atas seruanku. Imbalanku hanyalah dari Allah…….QS Hud 29.
Da’i dibantu jin?langsung terkenal(dia paham berita sekarang/lampau) jin tidak bisa mengintip catatan takdir yang belum terjadi. Sedangkan mimpiku ini seminggu sebelum kejadian (ada masalah) baru paham.
FPI mengeluh: Situsnya diblokir/Habib Rezek difitnah syi’ah.
Komentarku (Faizah): Mesum mungkin fitnah, namun bagi orang yang pernah ke Iran (nikah mut’ah halal) yang sebagian nyata (beliau cerama setiap bulan di Radio syi’ah, benci wahabi/gobloknya wahabi, beliau pernah ke Iran, panggilan imam besar/adat syi'ah.  

Banyak yang suka dengan Habib Rezek karena pandai mempersatukan ummat/berhasil menjatuhkan Ahok, tapi muslimin tidak mungkin bersatu dengan syi'ah. Langkah selanjutnya?

Habib rezek bilang”jangan katakan syi’ah sesat”Tapi ajaklah dialog”.
Komentarku (Faizah): Inilah tujuan syi’ah (biar tidak dikatakan sesat). Banyak ustaz (Farid Uqbah, MUI dkk) menyesatkan syi’ah (mereka mengkafirkan para sahabat nabi/melaknat para istrinya). 

Banyak orang gila membunuh ulama’.
Konon orang bilang” Itu bukan orang gila tapi gila bayaran, sekarang PDI dan Syi’ah bersatu (jangan memilih kader PDI) tapi pilihlah yang paling ringan bahayanya (Khofifah) meskipun perempuan tapi mewakili partai islam. Aisyah pernah menjadi pemimpin.

Hukuman bagi orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul Nya, dan membuat kerusakan di bumi, hanyalah dibunuh atau disalib……yang demikian itu kehinaan bagi mereka di dunia dan di akhirat mereka mendapat azab yang berat. QS Al Maidah 33.


Yang menyuruh membunuhnya?
Jawabku (Faizah): Sama saja”Dan barang siapa membunuh seorang yang beriman dengan sengaja, maka balasannya adalah neraka Jahanam, dia kekal didalamnya……QS An Nisa' 93.

Ada ustaz menolak perjalanannya ke Iran, dia bilang" Nanti saya dinikahkan mut'ah, di syi'ahkan, lebih baik saya batalkan. Orang bilang: Habib Rezek di Saudi masa syi’ah. 
Jawabku (Faizah): Mungkin siasat, andaikan ke Iran (bubar pengikut). 
Larangan memilih pemimpin diluar kalangan kita?Ada ayat, menjaga masjid syi’ah  Bekasi? Jangan, karena ada hadis”Barang siapa mati dibawah bendera kefanatikan maka matinya mati jahiliyah.
  
Diantara tanda orang syi’ah (salatnya tiga waktu, syahadatnya bukan Muhammad tapi menggunakan nama Ali (bertentangan dengan rukun islam)
  
a)Memahamkan islam.
Didirikan islam atas lima perkara (syahadat, salat, zakat, puasa, haji  bagi yang berkuasa) setelah dipahamkan rahasinya, naik kelas lagi. 
  
b)Memahamkan keimanan.
1)Percaya kepada Allah.
2)Percaya kepada Malaikat Nya.
3)Percaya kepada kitab Nya.
4)Percaya kepada Rasul Nya.
5)Percaya kepada hari akhir.
6)Percaya kepada qodlo’ yang baik/yang buruk.

Namun keimana itu banyak beda dengan syi’ah. Konon orang bilang" Sebagian golongan syi'ah bilang:
1)Allah salah memilih Muhammad (utusan) mestinya milih Ali.
2)Jibril salah (wahyu diturunkan ke Muhammad) mestinya kepada Ali.
3)Al Qur’an belum diturunkan/yang sekarang bukan asli.
4)Saya bersaksi bahwa Ali adalah utusan Allah (bukan Muhammad).
Komentarku (Faizah): Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup, dan mereka akan mendapat azab yang berat. QS Al Baqarah 7.
Muslimin banyak yang kacau,.Wahai para ustaz! Sampaikan ayat, hindari penyebab debat (biar selamat) ilmu mantik hanyalah menipu cara berbicara (sunnah menjadi wajib, makruh menjadi haram) sehingga banyak pesantren yang melarang mempelajarinya.
Sehingga di masa nabi yang ditulis hanyalah ayat-ayat Al Qur'an, karena jarang yang membantahnya (dosa terbalas azab/kebaikan terbalas surga).

Ya Allah! Sesungguhnya kami memohon kepada Mu Surga, dan kami berlindung kepada Mu dari siksaan api neraka. Aamiin.

                            Semoga bermanfa’at.

Terdapat hilaf?
No WA: 088212466809/ no Hp 082335054589.

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung