pembukaan

Minggu, 11 Februari 2018

BERSIHKAN HATI DALAM MEMIMPIN.

                             Hasil gambar untuk bismillah arab


                        BESOK AKAN DITANYA.

Barang siapa yang melakukan perbuatan baik dalam islam akan mendapat pahalanya dan pahala orang yang melakukannya tanpa mengurangi sedikitpun pahala mereka....... (begitu juga dosa) Berhati-hatilah:

a)Memimpin Negara.
b)Memimpin keluarga.

a)Memimpin Negara.
Konon orang bilang: PKI berani menyerang ulama’,”Bagaimanakah pak Presiden (dekat pemilu berbaju santri, mendekati ulama’) sekarang mereka terzalimi. Dulu Cina dilarang menjabat sekarang malah diangkat
Komentar Faizah: Melindungi muslimin suatu balas budi, ketika dilupakan, banyak usulan”dan Allah menyaksikan bahwa orang-orang munafik itu benar-benar pendusta. QS Al Jum’ah 1.
Ayahku dulu diincar PKI padahal dia mengorbankan jiwa, tanah untuk masyarakat (akhirnya selamat)”Allah tidak akan ridlo kepada orang-orang yang fasiq. QS At Taubah 96.
Tidak layak memilih PDI/pimpinan dari kalangan musyrikin”Sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar. QS Luqman 13.  
Bagaimana tanggung jawabnya salafi/supaya GOLPUT? ini sama dengan mendukung musuh berkuasa. Bid’ah? Abu Bakar menjadi kholifah juga dipilih. Apalagi terpaksa, diperbolehkan. Lihat QS Ali Imran 28.
Wahai fatayat NU yang bergoget di Gereja, jangan menjatuhkan nama Nahdlatul Ulama’,”tidak akan diterima(tebusan)dari seseorang diantara mereka sekalipun (berupa)emas sepenuh bumi”QS Ali Imran 91
Janganlah mendekati orang yang zalim, maka kamu akan disentuh api neraka.”dan orang-orang kafir pelindung-pelindungnya adalah setan yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan…….. “ QS Al Baqarah 257.
Kamu telah menghabiskan (rezeki)yangbaik untuk kehidupan duniamu, dan kamu telah bersenang-senang (menikmati)nya, maka pada hari ini kamu dibalas dengan azab yang menghinakan………QS Al Ahqof 20.    
Pimpinan bijak, meringankan umat/terangkat derajat, namun ketika memberatkan (pajak, sembako mahal) ingatlah hadis”Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba itu menolong saudaranya”.

b)Memimpin keluarga.
Termasuk saran ibu kepada anaknya (ibarat jamu/mengobati penyakit)  namun menjadi ibu hendaknya siap berjuang (melahirkan, merawatnya mencarikan jodoh, serta mengarahkan sesuai syariat (mulai tamyiz hingga dewasa) kecuali sudah berkeluarga (biarkan mereka mandiri agar bisa berpikir) penyebab lebih dewasa/dipantau dari jauh saja karena menjalani rumah tangga kalau ditambah pengurus, tambah beban.
 
Cukup menasihati saja?”(itu) sangatlah dibenci di sisi Allah jika kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan. QS Assof 3.
Orang bilang: Muslih itu lebih baik (karena memperbaiki diri dan yang lain) dari pada orang salih/memperbaiki dirinya sendiri. 
Komentarku (Faizah): Tidak bisa muslih sebelum menjadi orangyang salih (besar kesabaran, banyak berkorban dan beribadah) setelah itu baru muslih karena kebijaksanaan datang setelah ujian.
Banyak anak gagal ibunya kurang bertanggung jawab. Kecuali sudah berusaha tertolak”Sungguh, engkau (Muhammad) tidak dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang Dia kehendaki….....QS Al Qasas 56.
Do’a ibarat kendaraan/sangat membantu, nabi Ibrahim berdo’a:
RABBIJALNII MUQIIMAS SHALAATI WAMIN ZURRIYYATII RABBANAA WATAQABBAL DU’AA’ (QS Ibrahim 40).
Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang yang tetap melaksanakan salat, ya Tuhan kami perkenankanlah do’aku.
Rusaknya manusia karena lalai salat, beliau juga berdo’a supaya negaranya aman/keturunannya selamat:
RABBIJ’AL HAAZAL BALADA AAMINAN WAJNUBNII WABANIYYA ANNA’BUDAL ASHNAAM. QS Ibrahim 35.  
Ya Tuhan, jadikanlah negeri ini (Mekkah) negeri yang aman, dan jauhkanlah aku dan anak  cucuku agar tidak menyembah berhala.
Akibat kesyirikan sehingga datang bencana, keadaan semakin rusak, namun sebaliknya (penduduk ta’at Negara berkah).

                        Semoga bermanfaat bagi ummat.
Terdapat hilaf?
No hp 082335054589/WA: 088212466809.                          

    






     
 


0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung