pembukaan

Jumat, 23 Februari 2018

APAKAH OBATNYA?

                  
Itulah pertanyaan mereka”Bahkan manusia menjadi saksi atas dirinya sendiri, dan meskipun dia mengemukakan alasan-alasannya. QS Al Qiyamah 14-15.
Mereka bilang: Saya harus dioperasi (belumsiap)bagaimana caranya?
Jawabku (Faizah): Saya pilihkan konsep tanpa efek samping, biaya ringan,  Alhamdulillah berkat pertolongan Allah banyak yang sehat tanpa operasi.

Diantara saran terbaik:
a)Sabar terbalas surga.
b)Memperbanyak berzikir.
c)Perobatan yang alami.

1)Sabar terbalas surga.
Rasul memberi pilihan kepada wanita yang minta didoakan (apabila kamu mau, saya do’akan, dan apabila kamu sabar terbalas surga) lantas wanita tersebut memilih sabar…….
Dan pahala di akhirat pasti lebih besar……..(yaitu) orang yang sabar dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakkal. QS An Nahl 41-42.
Bermacam ujian dalam kehidupan, bagi yang sabar” mereka itulah yang memperoleh ampunan dan rahmat dari Tuhannya, dan mereka itulah yang mendapat petunjuk. QS Al Baqarah 157.
Terampun dosa, terangkat derajatkarena sabar. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan”Dan Tuhanmu sama sekali tidak menzalimi hamba-hamba (Nya). QS Fussilat 46.

2)Memperbanyak berzikir.
Memperbanyak salat sunnah meskipun dengan duduk/berbaring, membaca/mendengarkan murattal 1jam pagi sore(dia sebagai peringatan, rahmat, bisa mengobati hati yangberpenyakit). Lihat QS Yunus 57.

Disamping itu do'a penyembuhan dari hadis, al:
بسم ا لله

a)BISMILLAH X 3.
Dengan menyebut nama Allah.

اعوذ بعزةالله وقد رته من شرمااجد واحاذر 


 A’UUZU BI’IZZATILLAAHI WAQUDRATIHII MINSYARRI MAA-AJIDU WA UHAAZIRU X 7. 
Aku berlindung dengan Kemuliaan Allah, dan Kekuasaan Nya dari keburukan apa yang saya rasakan dan yang saya hawatirkan. 
  
Ketika mendoakan anak laki/suami tinggal merubah (U’IIZUHU…… ,........., YAJIDU WAYUHAAZIRU) Untuk wanita yang sakit (U’IIZUHAA………TAJIDUWATUHAAZIRU).


 اللَّهُمَّ أَذْهِبْ الْبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ وَاشْفِ فَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

 
b)ALLAAHUMMA ADZHIBIL BA`SA, RABBAN NAASI, WASYFI,...... FA-ANTASY SYAAFII, LAA SYIFFAA-A ILLAA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQAMAN 

Ya Allah, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit, dan sembuhkanlah,.......... ..............Engkau adalah Pemberi kesembuhan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhanMu, kesembuhan yang tidak meninggalkan sakit.

Kita hanya berusaha/berdo’a”Dan setiap ummat mempunyai ajal/batas waktu. Apabila ajalnya tiba mereka tidak dapat meminta penundaan/percepatan sesaatpun. QS Al A’rof 34.


اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُنُونِ وَالْجُذَامِ وَالْبَرَصِ وَسَيِّئِ الْأَسْقَامِ
         
c)ALLAAHUMMA INNII A'UUZU BIKA MINAL JUNUUNI WALJUZAAMI BAR BARASHI WASAYYI-IL ASQAAM. 

Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung denganMu  dari gila, lepra, kusta dan penyakit yang jelek/ganas.


3)Perobatan alami.
Dan makanlah dari apa yang telah diberikan Allah kepadamu sebagai rezeki yang halal dan baik…….QS Al Maidah 88. 
Manfa’at buah/sayur, selain memperindah kulit, sangat baik untuk kesehatan (lansia hendaknya membiasakan juz apel) Hindari makanan(mengandung bahan kimia,pengawet)obat tidak lepas dari syubhat.
Biasakan minum madu, minyak zaitun, begitu juga (habbat sauda’ bisa mengobati penyakit kecuali mati) Bekam kering, terkecuali darah tinggi memang harus diambil darahnya.

Makan dan minumlah tetapi jangan berlebihan.  Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan. QS Al A'raf 31.

Selain konsep diatas ada hadis"Obatilah orang yang sakit dengan bersedekah. Insya Allah sembuh (hilang kesedihan) QS Al Baqarah 274.  

Setelah menggunakan semua konsep diatas, dinyatakan dokter (tidak jadi operasi/penyakitnya tidak terlihat).

Berkaitan dengan judul di blog"SEHAT TANPA OBAT" 09/2014. 
   
                                Semoga bermanfaat.
Terdapat hilaf?
No WA:088212466809/Hp 082335054589.

             

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung