pembukaan

Sabtu, 23 Juni 2012

pembukaan blog


                        …Hasil gambar untuk bismillah arab



Nama                     : Faizah Hj/Ning Cik binti KH. Imam Hambali.
 
Tempat /tgl Lahir   : Tambak sumur-kec.Waru-Sidoarjo. JATIM.2-11-1964.
Pekerjaan                         : Apa saja selama ada perintah.

Hobby :Menghafal Al-Qur'an dan memahami isinya.
Cita-cita                          : Ingin mempersatukan ummat islam dan  menyadarkan musuh-musuhnya
Semboyan hidup             : Bersyukur ketika mendapat nikmat    
             tabah ketika   datang musibah.
Islam agama yang benar, hidup untuk beribadah. Ketaatan adalah kunci masuk surga. Tabah dan taqwa adalah kunci kesuksesan. 
Harapanku : semua perkataan dan perbuatanku yang salah karena kebodohan, semoga terampuni.
Sebaik-baik perkataan adalah kalamullah.
Sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Rasulullah. 
Rusaknya bangsa dulu : karena banyak tanya.
Musyawarah memang diperintah, sebab kekurangan adalah sifat manusia, Namun debat, memang dilarang (banyak bicara, banyak salah).
Disaat tersandung dosa, aku hanya bisa berdo'a kepada Allah:
 

رَبَّنَا لاَ تُؤَاخِذْنَا إِن نَّسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلاَ تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْراً كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلاَ تُحَمِّلْنَا مَا لاَ طَاقَةَ لَنَا بِهِ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنتَ مَوْلاَنَا فَانصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ ﴿٢٨٦﴾.

Artinya :"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma`aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.

Aku berharap semoga blog ini bermanfaat. Begitu juga orang orang yang berjasa kepadaku semoga dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang setimpal. Amin.    

Berkaitan dalam judul TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF  Th/bl 2014/Nop.

 
Pesan Buat Para Pembaca

Apabila makalah/pelajaran ini baik, adalah semata-mata  hidayah dari Allah, dan apabila terdapat hilaf, mohon diberitahu, karena tak ada gading yang tak retak.

                                                      Wassalam
                                        
                                                                                                                  
Alamat blog: www.faizahmahrus.blogspot.com
No WA 088212466809

7 komentar:

Anonim mengatakan...

asswrwb, apakah ustadzah bisa menerima sms dari lawan jenis untuk diskusi dan tanya jawab.Apakah diperbolehkan dalam agama? terima kasih atas jawabannya.

Faizahmahrus mengatakan...

Waalaikumsalam wr wb.ya di perbolehkan,sebagaimana para istri Rasul,dalam menjawab pertanyaan para sahabat.namun yang perlu di hindari adalah perkataan yang menimbulkan fitnah[kemenyek]sebagaimana larangan Alloh dalam QSAl akhzab 32.

Isman Purwanto mengatakan...

Assalamu`alaikum wr wb ustadah,
di masyarakat ada dua golongana da`i. pertama da`i yang berbicara karena pesanan panitia, diminta ini itu, tidak boleh ini itu, jangan begini begitu, jadi diatur oleh panitia. Berbicara hati-hati, dalilnya pilih pilih dan diseleksi, takut kalau menyinggung jamaah. kedua ada da`i yang hanya menyampaikan kebenaran sesuai perintag Allah di Al qur`an, terlepas masyarakat senang atau tidak. Dia bicara lantang apa adanya. Tana tedeng aling aling. mana yan benar ustadah?

Faizahmahrus mengatakan...

Waalaikum salam wr wb jawaban untuk isman purwanto :Antum apakah sudah membaca judul Mu'min yang sukses.di situ saya jelaskan sifat -sifat Rasul dalam berda'wah,klw ada orang yg berda'wah tidak sesuai dg prilaku Rasul,ber aarti dia tidak ittiba'klw kebenaran yang di simpan, maka bahayanya ,lihat QS Albaqarah 159-160 dan ayat174 .afwan baru ter baca.klw antum bilang {dlm judul ini....ada pertanyaan.insya Alla segera ter baca.

Faizahmahrus mengatakan...

sebenarnya yang penting lagi :kita di perintah amar ma'ruf dan nahi mungkar,dalilnya bisa di baca dalam judul Membina generasi teladan.

Unknown mengatakan...

kita harus terus amar makruf dan nahi munkar selama nyawa dikandung badan,,,, ALLAHU AKBAR,,, LANJUT BUK CIK,,,

Faizahmahrus mengatakan...

Insya Allah anakku( Faisal ) selama ummi diberi kesempatan oleh Allah akan terus menyampaikan ayat-ayat Allah karena ada perintah.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung