pembukaan

Selasa, 23 Februari 2016

PERNIKAHAN YANG DI MURKAI



             
                        PERNIKAHAN YANG DIMURKAI.



                                 Hasil gambar untuk bismillah arab            



Allah telah memberi contoh (kaum Nabi Lut) yang menyukai sesama jenis. Dan perbuatan durhaka inilah diteruskan oleh musuh-musuh islam, padahal Allah telah menurunkan adzabnya karena murka.
Dan Kami hujani mereka dengan hujan (batu), maka sangat buruklah hujan (yang dilemparkan) pada orang-orang yang diberi peringatan itu (tetapi tidak mengindahkannya) QS An Naml 58.

Banyak perintah untuk menikah agar punya keturunan sehingga jumlah ummat Islam bertambah banyak, namun musuh islam sengaja menyebarkan ajarannya di masyarakat, sebagaimana Allah berfirman” Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya) “Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu tidak akan ada bagimu pelindung dan penolong dari Allah. QS Al Baqarah 120.     

Waspadalah adat barat.
a)Suka kebebasan.
Tidak suka terikat hukum, sehingga remaja putra putri suka bergaul bebas, berpakaian yang terlaknat (pria memakai anting-anting, wanita memakai celana jeans/rok mini/kaos) dan lain sebagainya.

b)Suka hiburan.
Suka melihat artis/penyanyi yang jelas pelanggaran (tampilnya wanita dipanggung dalam keadaan tabarruj/ menodai keimanan, berpakaian tapi telanjang, jalannya megal megol) untuk itu ada ancaman bagi mereka “ Tidak akan masuk Surga dan tidak akan mencium bau Surga.

c)Suara wanita (yang merdu) itu aurat.
Meskipun bacaan murattal/Al Quran, untuk itu perintah bagi wanita adalah membaca Al Quran dirumah/salat. Itulah kesimpulan dari QS Al ahzab 34.  Apalagi penyanyi (suaranya dihiasi dengan lagu-lagu) yang jelas melanggar QS Al Ahzab 32. Kecuali untuk bertanya tentang sesuatu, begitu juga untuk jual beli, adapun didalam salat berjama’ah (ketika imam lupa) maka bagi wanita dengan menepuk tangan.

Ya Allah! berilah petunjuk penduduk desa/Negara kami dan datangkanlah mereka (agar bisa menerima kebenaran dariku) karena mereka tidak mengerti.

                                                 Wassalam.

.   

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung