pembukaan

Kamis, 06 November 2014

MAJU MUNDUR KENA



Judul tersebut adalah perkataan orang yang sedang dalam kesulitan untuk memutuskan perkara yang dihadapi (maju  ancaman senjata mundur ancaman dosa) inilah kenyataan hidup zaman sekarang, Yahudi dan Syi’ah bersatu dalam merusak akidah Islam, karena keduanya sudah memilih Dunia ibarat Surga yang penuh dengan kebebasan dan keni’matan begitu juga harta yang berlimpah ruah.

  dan keni'enuh dengan kebebasan,

Mungkin mereka lupa dengan kejadian yang mengerikan (ketika pimpinan Syi’ah/Jawwad meninggal Dunia dengan muka  gosong) mestinya lebih berhati-hati/bertaubat dan mengambil pelajaran dari kejadian itu, berkaitan dalam judul di blog“WAJAH JENAZAH YANG MENGERIHKAN” Tahun/bulan 2012/Desember. www.faizahmahrus.blogspot.com  



Yahudi berbekal senjata, syi’ah berbekal keberanian, lantas kita sebagai ummat Salafi yang menghadapi ancaman/harus dibunuh. dengan kerajaan

Begitu juga yang dialami oleh Ash habul ukhdud yang dimasukkan kedalam parit berapi, namun mereka tetap tabah dalam menghadapi ujian keimanan, inilah yang membuat mereka dimasukkan kedalam Surga. 



Bagi kita belum cukup dengan semangat berjuang saja, tapi berbekal taqwa,  mempersatukan  ummat, mempebanyak ibadah/berdzikir, berkorban untuk menegakkan agama Allah agar dihindarkan dari  bencana yang berat, sebagaimana telah dialami oleh Negra-Negara yang menjadi korban dan penganiayaan, kita berusaha serta berdo’a agar selamat dari kedzaliman mereka.




Yang bisa menolong dan menyelamatkan kita untuk menghadapi mereka hanyalah Allah yang Maha Bijaksana yang bisa memperkenankan do’a hamba Nya.  Untuk itu sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan maka alangkah baiknya bagi ummat islam membiasakan berdo’a sebagaimana yang telah diucapkan oleh Nabi Musa dalam QS Yunus 86:




[10:86] dan selamatkanlah kami dengan rahmat Engkau dari (tipu daya) orang-orang yang kafir."
 



Begitu juga Nabi Ibrahim as selalu memikirkan nasib anak cucunya nanti, untuk itu beliau berdo’a agar  keturunannya suka menjalankan salat, karena sebab itu manusia tabah/kuat dan selamat dalam menghadapi resiko Dunia. Dalam QS Ibrahim 40-41:





 


[14:40] Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah do'aku.

[14:41] Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mu'min pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)".
 



Semoga do’a kita terkabul sehingga merasa mudah dalam menjalankan perintah, dan selamat dari penganiayaan orang-orang yang dzalim.



                                                        Wassalam.          

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung