pembukaan

Selasa, 18 November 2014

TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF





Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang berjasa, semoga rahmat Allah terlimpahkan kepadanya. Diantaranya:
a)Ibunda Nyai Hj Aminah, ayahanda KH Imam Hambali Abdullah yang  membesarkan/mendidikku. Setelah wafatnya, maka suamiku ustadz Mahrus sebagai penerusnya, meskipun membutuhkan kesabaran, keta'atan dan pengorbanan, namun aku berpedoman:

Tidak akan berkurang harta yang disedekahkan, tidak ada hamba yang mema'afkan kecuali Allah akan menambah kemuliaan dan tidak ada orang yang merendahkan diri kecuali Allah akan mengangkat derajatnya. 

Perbedaan ummat Muhammad adalah suatu rahmat, semoga termasuk ilmu yang bermafa'at. Kakakku KH Hasyim Hambali/pendiri TPQ Asysayafi'iyyah, mudah-mudahan semua kebaikannya dibalas  oleh Allah.  



b)Para pejuang yang berbahagia, termasuk para ustaz/ustazah, serta para darmawan yang budiman, semoga Allah membalas kebaikan dan perjuangan kalian dengan balasan yang terbaik(di dunia/akhirat).



c) Segenap Jama’ah Tahfidzil Qur an, semoga kalian diberi kekuatan iman, meskipun semaan Al Quran sudah lama saya akhiri, namun dibaca ketika salat/berdzikir itu yang terbaik.



d)Raja Fahd bin Abdul Aziz yang telah mengundangku (berdua Th 2003) untuk menunaikan ibadah Haji, ibarat surga dunia (pelayan-pelayannya bagaikan mutiara yang bertebaran) namun tidak ada pelayan wanita/terikat hukum. Tersedia mobil/sopir siap ngantar, bermacam buah/makanan, tempatnya serba mewah,  mudah-mudahan semua kebaikannya diterima disisi Allah.



e)Anak-anakku: Ya Allah rahmatilah mereka (sabar dalam menempuh tahfidz serta memperjuangkan adik-adiknya) semoga dibalas oleh Allah dan bisa menjaga isi/hafalannya.         dik-adiknya,



Do'a untuk semua saudara kita“ Ya Allah ampunilah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dahulu dari kami dan janganlah Engkau tanamkan kedengkian di hati kami terhadap orang-orang yang beriman. Ya Tuhan kami sungguh Engkau Maha penyantun Maha penyayang. Terkadang perbuatan yang lalu berubah karena ada yang terbaik.



Diantara saran saya :

1 1)Aku sarankan bagi para pejuang agama Allah, ibu-ibu/hafidzat, hendaknya memahami” Penghafal Al Quran adalah pembawa bendera Islam” Tugas ini bukanlah tugas yang ringan karena belum cukup dibaca/diajarkan saja, namun amar ma’ruf nahi mungkar hendaknya berpedoman dengannya, melancarkan hafalan (ketika salat-salat sunnah) witirlah wahai ahlul Qur an”.


2)Ingatlah pesan Rasul “ Pelajarilah Al Qur an dan bacalah, karena perumpamaan orang yang mempelajarinya kemudian membacanya seperti kantong yang penuh dengan minyak misik, dimana wanginya semerbak kesetiap tempat(mudah mengamalkan) dan perumpamaan orang yang mempelajarinya kemudian tidur (tidak mengamalkannya) padahal Al Quran ada di hatinya, seperti kantong berisi minyak misik namun diikat/tidak mengamalkan.

       
                     Semoga bermanfaat dan mohon maaf.


                                          Wassalam 


                       Alamat blog (www.faizahmahrus.blogspot.com)

                  No hp 082301907736/085785392579

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung