pembukaan

Rabu, 21 Maret 2018

RAKYAT JANGAN DIRUGIKAN.

                          https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTyqnMf7MGFjFEC9Qf_NAC13D2l-bS1CaF7iLV7Vlji9XnPMYJwBg

                                  Kepada: 
                                 Yth: Bapak Presiden Jokowi.
                                 Di tempat.

Semoga Allah memberi hidayah kepada orang yang mengikuti petunjuk.

Berhubung perjuangan seorang pemimpin dibutuhkan adanya pertolongan Allah, agar menjadi pemimpin teladan, layak berdo'a" 

WAJ'ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA.
dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa. QS Asy Syu'ara 74.


Maaf, sering saya dengar berita (mulai dari pak tani, pejabat, para ustaz) mereka kecewa karena banyaknya kerugian dan kerusakan mental. Ketika ada masalah, sewajarnya anak  lapor ke ortunya agar mendapat keadilan, dari pada mereka menggunjing dari jauh karena:

a)Ekonomi jatuh.
b)Cina dianak emaskan.
c)Kebaikan dipermasalahkan.

a)Ekonomi jatuh.
Hutang Negara kepada Cina melambung tinggi, ditambah lagi riba”Allah memusnahkan riba, menyuburkan sedekah….”. QS Al Baqarah 276.
Terbukti Negara yang tidak bisa bayar hutang (ke Cina) rakyatnya diusir, jilbab dilarang, disiksa,…..padahal Negara yang berkorban untuk rakyat, malah berkah (karena bebaskan pajak, RS gratis, pelajar dibayar).      

b)Cina dianak emaskan.
Konon orang bilang: Cina bebas visa, ratusan ton narkoba dari Cina,  PSK berdatangan dari Cina.
Komentarku(Faizah): Ada hadis” Wanita adalah tiang Negara, apabila wanitanya rusak maka rusaklah Negara itu, dan apabila wanita nya baik maka menjadi baik Negara itu.
Wahai Bani Israil! Ingatlah nikmat Ku yang telah Aku berikan kepadamu. Dan penuhilah janjimu kepada Ku, niscaya Aku penuhi janji Ku kepada mu, ……..QS Al Baqarah 40.
Mestinya, bapak manfaatkan kedudukan itu (memperbanyak pahala) tanda syukur agar nikmat bertambah” Apabila kamu menolong (agama) Allah niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu………QS Muhammad 7.
.
Rakyat ta’at Negara aman, rakyat durhaka Negara diazab.
Kaum Saba’ yang dulunya ta’at(berkah), namun ketika mereka berpaling”Maka Kami kirim kepada mereka banjir yang besar, dan Kami ganti kedua kebun mereka …….berbuah pahit. Lihat QS Saba’ 15-16.  
  
Cina merampas tanah warga malah marah-marah/bilang”Bangsat, Anjing……” Ketika mau dilaporkan polisi, dia bilang”Aku laporkan sendiri ke Jokowi”. Gaji karyawan Cina perbulan Rp15 juta (jauh beda).
Banyak wanita terpengaruh (pakaian) Cina” Sesungguhnya Yakjuj dan makjuj itu(makhluk yang) berbuat kerusakan di bumi…….QS Al Kahfi 94.


Perintahkan kepada rakyat agar membiasakan berdo’a”

 اللهم إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنْ جَارِ السَّوْءِ فِي دَارِ الْمُقَامِ



 Allaahumma innii  a`uudzu bika  min jaarissuu` fii daarilmuqaam



Ya Allah ! Sesungguhnya aku berlindung denganMu  dari  tetangga  jelek di desa tempat tinggal .

Sehingga orang yang buruk perangainya bisa berubah/tidak kerasan.

c)Kebaikan dipermasalahkan.
Sekali ulama’ disiksa mestinya segera diatasi (berkali-kali kejadian ulama’ diserang orang gila) penyebab salat subuh jarang yang datang.
Padahal jama’ah subuh punya keistimewaan yang luar biasa” Andaikan mengerti balasannya, sungguh mereka akan mendatanginya meskipun dengan merangkak.
Bercadar itu ta’at ayat, namun sering dicemarkan (TV). PSK mestinya dilarang, biar tidak bertambah parah keadaan Negara.    
Pemimpin yang adil besok akan dinaungi oleh Allah di bawah naungan Arasy Nya, disaat tidak ada naungan kecuali naungan Nya.
Pemimpin yang adil dan bijak disukai rakyat juga. 

           Semoga bermanfa’at demi kemaslahatan pemimpin dan rakyatnya.

  

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung