pembukaan

Sabtu, 19 Juli 2014

AKU KHAWATIR ADZAB ALLAH

                                                                                                          Kepada:
                                                                                                          Yth: Ustadz Abu Bakar Ba’Asyir.

Di tempat.



Afwan Ustadz! Apa sebabnya tokoh ummat Islam berbeda dalam mengarahkan ummatnya (banyak salafi yang GOLPUT)  jenengan juga menganjurkan). Namun Ulama Makkah, Madinah, pimpinan Salafi Ahmad Abdu Tausyikal, menganjurkan agar memberi dukungan kepada PRABOWO, forum Ulama se Indonesia melarang untuk memilih JOKOWI yang membahayakan ummat islam. Contoh: di bulan suci Ramadlon yang mulia dan penuh berkah, dia mengundang music band, artis tari-tarian yang diikuti  banyak massa, dia penyebab datangnya murka Allah, mestinya memperbanyak ibadah /amal salih agar diampuni dosanya.  Untuk itu Allah berfirman dalam QS  Ali Imran 118-120:                  













[3:118] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

[3:119] Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata "Kami beriman", dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari antaran marah bercampur benci terhadap kamu. Katakanlah (kepada mereka): "Matilah kamu karena kemarahanmu itu". Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati.

[3:120] Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi Jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.

 GOLPUT bagi ummat Islam sama dengan mengurangi suaranya dan rela dipimpin Munafiqin yang suka bohong, inilah yang  dilarang, karena banyak perintah (berbedalah dengan kaum Yahudi). KEPUTUSAN GEREJA  menganjurkan agar ummat Islam GOLPUT (mestinya kita berbeda dengan mereka). Orang Kafir memberi alasan  yang membikin kita percaya (bagaikan kayu yang disandarkan). Tipu daya mereka halus. Sebagaimana disebutkan dalam QS Al Munafiqun 1-4:













[63:1] Apabila orang-orang munafik datang kepadamu, mereka berkata: "Kami mengakui, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul Allah". Dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul-Nya; dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya orang-orang munafik itu benar-benar orang pendusta.
[63:2] Mereka itu menjadikan sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan.
[63:3] Yang demikian itu adalah karena bahwa sesungguhnya mereka telah beriman, kemudian menjadi kafir (lagi) lal u hati mereka dikunci mati; karena itu mereka tidak dapat mengerti.
[63:4] Dan apabila kamu melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata kamu mendengarkan perkataan mereka. Mereka adalah seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa tiap-tiap teriakan yang keras ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh (yang sebenarnya) maka waspadalah terhadap mereka; semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran)?


Andaikan ada pemimpin seperti Khalifah Abu Bakar/Umar/Usman/Ali, maka saya sangat mendukungnya. Sekarang kita pilih bahayanya yang paling ringan /terbaik, karena pemimpin sangat berpengaruh, ada pepatah mengatakan”Guru kencing dengan berdiri, murid kencing dengan berlari”. Untuk itu sebelum adzab datang, Nabi Ibrahim as memberi peringatan kepada bapaknya yang durhaka. Sebagaimana tercantum dalam 
QS Maryam 44-50:









[19:44] Wahai bapakku, janganlah kamu menyembah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.
[19:45] Wahai bapakku, sesungguhnya aku khawatir bahwa kamu akan ditimpa azab dari Tuhan Yang Maha Pemurah, maka kamu menjadi kawan bagi syaitan".
[19:46] Berkata bapaknya: "Bencikah kamu kepada tuhan-tuhanku, hai Ibrahim? Jika kamu tidak berhenti, maka niscaya kamu akan kurajam, dan tinggalkanlah aku buat waktu yang lama"
[19:47] Berkata Ibrahim: "Semoga keselamatan dilimpahkan kepadamu, aku akan memintakan ampun bagimu kepada Tuhanku. Sesungguhnya Dia sangat baik kepadaku.
[19:48] Dan aku akan menjauhkan diri darimu dan dari apa yang kamu seru selain Allah, dan aku akan berdo'a kepada Tuhanku, mudah-mudahan aku tidak akan kecewa dengan berdo'a kepada Tuhanku".
[19:49] Maka ketika Ibrahim sudah menjauhkan diri dari mereka dan dari apa yang mereka sembah selain Allah, Kami anugerahkan kepadanya Ishak, dan Ya'qub. Dan masing-masingnya Kami angkat menjadi nabi.
[19:50] Dan Kami anugerahkan kepada mereka sebagian dari rahmat Kami dan Kami jadikan mereka buah tutur yang baik lagi tinggi.

Ketika itu masih belum ada larangan untuk memintakan ampun bagi orang yang syirik
Allah memberi contoh Kaum ‘Ad yang membantah, berbuat kerusakan diatas bumi, mereka ditiup angin lesus disaat orang Mukmin yang bertaqwa diselamatkan. Sebagaimana tercantum dalam QS fussilat 15-20:









[41:15] Adapun kaum 'Aad maka mereka menyombongkan diri di muka bumi tanpa alasan yang benar dan berkata: "Siapakah yang lebih besar kekuatannya dari kami?" Dan apakah mereka itu tidak memperhatikan bahwa Allah Yang menciptakan mereka adalah lebih besar kekuatan-Nya daripada mereka? Dan adalah mereka mengingkari tanda-tanda (kekuatan) Kami.
[41:16] Maka Kami meniupkan angin yang amat gemuruh kepada mereka dalam beberapa hari yang sial, karena Kami hendak merasakan kepada mereka itu siksaan yang menghinakan dalam kehidupan dunia. Dan Sesungguhnya siksa akhirat lebih menghinakan sedang mereka tidak diberi pertolongan.
[41:17] Dan adapun kaum Tsamud, maka mereka telah Kami beri petunjuk tetapi mereka lebih menyukai buta (kesesatan) daripada petunjuk, maka mereka disambar petir azab yang menghinakan disebabkan apa yang telah mereka kerjakan.
[41:18] Dan Kami selamatkan orang-orang yang beriman dan mereka adalah orang-orang yang bertakwa.
[41:19] Dan (ingatlah) hari (ketika) musuh-musuh Allah di giring ke dalam neraka, lalu mereka dikumpulkan semuanya.
[41:20] Sehingga apabila mereka sampai ke neraka, pendengaran, penglihatan dan kulit mereka menjadi saksi terhadap mereka tentang apa yang telah mereka kerjakan.

                                                                                                           Allah  sudah menjelaskan, bahwa masing-masing (golongan kanan/kiri) akan mendapat balasan. Sebagaimana dijelaskan dalam QS Al Bayyinah  6-8:





[98:6] Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.
[98:7] Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, mereka itu adalah sebaik-baik makhluk.
[98:8] Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah syurga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepadaNya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya.


Karena akhlak orang Kafir, suka kebebasan menolak kebenaran, selalu menuruti hawa nafsu, marah untuk durhaka, korupsi menjadi hobbi, keluar uang karena ada tujuan (tidak karena Allah). Padahal Akhlaq orang Mukmin berani berkorban ketika dibutuhkan, suka kebaikan, pema’af, banyak perhatian kepada kaum lemah tanpa ada tujuan hanya karena ada perintah. Itulah akhlak Kholifah Abu Bakar yang pernah memerdekakan budak. Tanpa banyak bicara tapi nyata. Ikhlas karena Allah. Dan Allah yang akan membalasnya berupa SURGA.

Ana khawatir dipimpin Mujrim, karena Negara akan bertambah rusak, tapi berharap agar ummat Islam kuat dan bisa memimpin Negara, agar bertambah baik, hidup berkah. Ulama bisa berda’wah rakyat bertambah ta’at. Aku do’akan agar saudaraku seagama kembali (bersatu dan tidak berpecah belah dalam mempertahankan Islam).                          

                                  Semoga bermanfaat.
                                          Wassalam.
                           www.faizahmahrus.blogspot.com

                             No hp 081252753669. 085785392579 

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung