pembukaan

Senin, 13 November 2017

TERKADANG HARTA ITU MEMBAHAYAKAN

                              Hasil gambar untuk bismillah arab                
Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah pahala yang besar. QS At Taghobun 15.
Sesungguhnya nafsu itu selalu mendorong kepada kejahatan, kecuali (nafsu) yang diberi rahmat oleh Tuhanku……..QS Yusuf 53. 

Mungkin hal ini lebih penting untuk dibahas karena diantara retaknya persatuan ummat islam karena harta, sehingga Allah memberi isyarah kepada ku agar menjelaskan hal ini, al:

Pesantren/organisasi yang menerima bantuan dari musuh (penyebab):
a)Mereka dianggap saudara, dipersilahkan cerama di Masjid, santriwati agar berjabat tangan dengan lelaki penyumbang dana, dsb.
Mestinya pemimpin itu:
1) Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah, dengan harta dan jiwa mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah……….QS At Taubah 20.
Sikap para Nabi (Isa as) berpegang teguh terhadap kitabnya, memberkahi sekelilingnya, rajin salat/zakat, berkaitan dengan QS Maryam 30-31.
Inilah konsep pemimpin teladan” Tuhan menggembirakan mereka dengan memberikan rahmat, keridloan dan surga, mereka memperoleh kesenangan yang kekal didalamnya. QS At Taubah 21-22.
2)” Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang-orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan. (sambil berkata)” Sesungguhnya kami memberi makanan kepadamu hanyalah karena mengharapkan keridloan Allah……..QS Al Insan 8-9.
Sungguh, kami takut akan (azab) Tuhan pada hari (ketika) orang-orang berwajah masam penuh kesulitan. Maka Allah melindungi mereka dari kesusahan hari itu, dan memberikan kepada mereka keceriaan dan kegembiraan……..Berupa surga dan pakaian sutra. QS Al Insan 10-12.
Rahasia memberi makan dlu’afa, selain menjadi naungan di saat tidak ada naungan kecuali naungan Nya, juga penyelamat dari neraka saqor, Berkaitan dengan QS Al Muddassir 52-54.
Disalah pahamkan” Bantuan dari kafirin dibuat bagi-bagi sembako (ini salah langkah) karena Allah itu baik dan menerima hanya dari yang baik/halal.                         
Orang bilang” Apa salahnya diberi bantuan”.
Komentar Faizah: Bantuan musuh bertujuan mecah ummat islam, merubah syari’at (perzinaan dilindungi, ta’lim dirintangi) dsb, karena mereka tidak rela sehingga kita mengikuti agama mereka.
Tolak saja” Berjihadlah melawan orang-orang kafir & orang-orang munafik, dan bersikap keraslah terhadap mereka. QS At Taubah 73.
Andaikan untuk mempertahankan kedudukan/kerajaan?
Allah berpesan: Wahai Nabi! Bertakwalah kepada Allah dan janganlah engkau menuruti (keinginan) orang-orang kafir & orang-orang munafik..…..QS Al Ahzab 1.
Apabila dita’ati, mereka terus menekan dan memberi ancaman, sehingga muncullah undang-undang baru yang memberatkan dan timbullah kekacauan.     
3)Kafirin cerama di masjid.
Padahal” Tidaklah pantas orang-orang musyrik memakmurkan masjid Allah, padahal mereka sendiri mengakui bahwa mereka sendiri kafir, mereka itu sia-sia amalnya, dan mereka kekal didalam neraka. QS At Taubah 17.     
Mereka ibarat orang buta (benci Al Quran) mengapa disanjung? Ibarat orang buta menuntun orang yang sehat mata. Kok mau?
Mestinya” Sesungguhnya yang memakmurkan masjid Allah hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap melaksanakan salat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada apa pun) kecuali kepada Allah. QS At Taubah 18.
Sehingga dilarang memilih pemimpin dari kalangan kaum kafirin (Mega wati bilang)” Akhirat itu ramalan belaka”.
Komentar Faizah: Bagaimana pimpinan PDIP tidak percaya akhirat kok Gus Ipul mewakilinya? Ini tanda kerusakan dunia mendekati kiamat.
Semoga ummat islam diberi hidayah sehingga bisa membedakan yang benar dan yang salah. Ya Allah berilah kami pimpinan yang terbaik.
4)Wanita berjabat tangan dengan lain jenis.
Terhadap yang bukan muhrim, diperintah menundukkan pandangan kok malah berjabat tangan. Berkaitan dengan QS An Nur 30-31.
itulah diantara penyebab bahayanya harta sehingga merubah syari’at.

                                               Wassalam.
   
NB: Maaf temanku Nafisah, insya Allah menyusul jawaban untuk anda.
                       

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung