pembukaan

Selasa, 07 November 2017

JADILAH TUNAS BANGSA YG BERWIBAWA.



                     
                               PESAN BUAT BANSER & ANSOR.


Semoga Allah memberi hidayah kepada orang yang mengikuti petunjuk.

Perlu dimaklumi, bahwa politik PDIP mewarisi politik Belanda (Ulamak NU dipecah) yang satu diberi bantuan dan dipuji, lainnya dianak tirikan , padahal bawahan ikut perintah atasan. 
Konon orang bilang” Banser & Ansor lagi mabuk (Gereja dijaga, ta’lim dihadang).
Komentar Faizah:  Ketika adik kakak bertengkar, orang bilang” Bagaimana kebijaksanaan ortunya? Paling tidak, serahkan amanah itu kepada yang sanggup memeliharanya (pilihlah pemimpin yang terbaik).
Mabuk asmara langsung dinikahkan (sederhana yang penting sah) selesai sudah, tapi merintangi kebaikan itu bahaya” Orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Kami tambahkan kepada mereka siksaan demi siksaan disebabkan mereka selalu berbuat kerusakan. QS An Nahl 88.
Banyak azab Allah sebab perbuatannya (Biksu nyuruh membunuh muslimin) langsung seluruh badannya tumbuh daging yang menjijikkan, penghina Al Qur an, langsung kakinya berubah membesar dan membengkak tidak wajar, dsb.    
Penyebab mereka lalai:
a)Tidak menggunakan akal/pikiran.
b)Mengannggap remeh (uang haram).
c)Terlalu ta’at pimpinan.

a)Tidak menggunakan akal/pikiran.
Dan mereka berkata” Sekiranya (dahulu) kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) tentulah kami tidak termasuk penghuni neraka yang menyala-nyala. QS Al Mulk 10.
Dan (alangkah ngerinya) jika sekiranya kamu melihat orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya dihadapan Tuhannya, (mereka berkata)” Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami (ke dunia) niscaya kami akan mengerjakan kebajikan………..QS As Sajdah 12.
tetapi telah ditetapkan perkataan (ketetapan) dari Ku” Pasti akan Aku penuhi neraka Jahannam dengan jin dan manusia bersama-sama. QS As Sajdah 13.
Jaga hidup sebelum matimu” Dan barang siapa mengerjakan kejahatan seberat zarroh, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.
Berataubatlah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhanmu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu kedalam surga-surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai………QS At Tahrim 8.
    
b)Mengannggap remeh (uang haram).
Dan makanlah dari apa yang telah diberikan Allah kepadamu sebagai rezeki yang halal dan baik, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu iman kepada Nya. QS Al Maidah 88.
Semoga Allah melaknat penyuap dan yang menerima suap.
(penerima suap pasti menyembunyikan ayat)” Sungguh, orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Kitab, dan menjualnya dengan harga murah, mereka hanya menelan api neraka kedalam perutnya, dan Allah tidak akan menyapa mereka pada hari Kiamat…..Mereka akan mendapat azab yang sangat pedih. QS Al Baqarah 174.
Dan janganlah engkau tujukan pandangan matamu kepada kenikmatan yang telah Kami berikan kepada beberapa golongan dari mereka (sebagai) bunga kehidupan dunia, agar Kami uji mereka dengan (kesenangan) itu……..QS Toha 131.  

c)Terlalu ta’at pimpinan.
Terkadang perintah mereka melanggar (mabuk harta) kita pahamkan dulu biar sesuai syari’at. Sebab besok dihadapan Allah” Mereka menyatakan penyesalan ketika mereka melihat azab. Dan Kami pasangkan belenggu di leher orang-orang yang kafir. Mereka tidak di balas melainkan sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan. QS Saba’ 33.
Pimpinan dan bawahan sama “ (Lalu kepada malaikat diperintahkan)” Masukkanlah Fir’aun dan kaumnya kedalam azab yang sangat keras. QS Ghofir 46.
Namun istri Fir’aun (Asiyyah) yang punya kesabaran hati yang besar (ta’at kepada Allah dan tidak ta’at kepada suaminya) karena dia pemimpin yang zalim, sehingga istrinya berdo’a”
RABBIBNILII ‘INDAKA BAITAN FILJANNATI WANAJJINII MIN FIR’AUNA WA’AMALIHII WANAJJINII MINAL QOUMIZ ZAALIMIIN. QS At Tahrim 11.
Ya Tuhanku,  bangunkanlah untukku sebuah rumah di sisi Mu, dalam surga dan selamatkanlah aku dari Fir’aun dan perbuatannya, dan selamatkanlah aku dari kaum yang zalim. QS At Tahrim 11.
Suami penduduk neraka (karena zalim) istri penduduk surga (karena taqwa) salah pepatah mengatakan” Wong wadon iku surga nunut neraka katot (istri itu surga atau nerakanya ikut suami).
Yang benar” Dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya. QS An Najm 39.
Allah memberi contoh (menghadapi perbedaan pendapat) dalam rumah tangga, konsepnya” Wahai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan salat, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. QS Al Baqarah 153.
Sering saya dengar istri gugat cerai (perbedaan pendapat) kasihan anak-anaknya pasti menjadi korban, kenanglah jasanya lupakan kekurangannya.

Ingatlah, semua akan berlalu, sesungguhnya bersama dengan kesulitan pasti ada kemudahan.


                           Semoga bermanfaat bagi ummat.

      

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung