pembukaan

Senin, 19 Mei 2014

HILANGKAN KEMUNGKARAN

Kepada:

Yth: Ibu Mega Wati Sukarno Putri.

Di tempat.




Ma’af ibu! Oleh karena PDI Perjuangan sama demo ketika tempat perzinaan (Dolly)di tutup, sehingga menimbulkan kesan seakan-akan mereka jauh dengan kebenaran, karena orang yang beragama Islam pasti berpedoman kepada Al Qur an. Sedangkan perbuatan itu dilarang oleh agama. Sebagaimana tercantum dalam QS Al Isra 32:


[17:32] Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.


Kalau mendekat saja dilarang, apalagi diresmikan. Siapakah yang berani merasakan panasnya api Neraka? Berkaitan dengan judul"NERAKA DAN SURGA" Tahun dan Bulan 2012/08.    

Perzinaan menurut ilmu kedokteran sangat berbahaya, apabila cara seperti itu tidak dihilangkan, maka Rakyat banyak yang menderita Dunia Akhirat. Apalagi Ibu sebagai pimpinan, ketika mereka baik, ibu dapat bagian pahala, begitu juga kedurhakaan yang menyebabkan dosa. Bagaimanakah dengan pernyataan Allah dalam QS An Nahl 25-32:







[16:25] (ucapan mereka) menyebabkan mereka memikul dosa-dosanya dengan sepenuh-penuhnya pada hari kiamat, dan sebahagian dosa-dosa orang yang mereka sesatkan yang tidak mengetahui sedikitpun (bahwa mereka disesatkan). Ingatlah, amat buruklah dosa yang mereka pikul itu.
 





[16:26] Sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan makar, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari.








[16:27] Kemudian Allah menghinakan mereka di hari kiamat, dan berfirman: "Di manakah sekutu-sekutu-Ku itu (yang karena membelanya) kamu selalu memusuhi mereka (nabi-nabi dan orang-orang mu'min) ?" Berkatalah orang-orang yang telah diberi ilmu: "Sesungguhnya kehinaan dan azab hari ini ditimpakan atas orang-orang yang kafir", 
 




[16:28] (yaitu) orang-orang yang dimatikan oleh para malaikat dalam keadaan berbuat zalim kepada diri mereka sendiri, lalu mereka menyerah diri (sambil berkata); "Kami sekali-kali tidak ada mengerjakan sesuatu kejahatanpun". (Malaikat menjawab): "Ada, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang telah kamu kerjakan". 
 



[16:29] Maka masukilah pintu-pintu neraka Jahannam, kamu kekal di dalamnya. Maka amat buruklah tempat orang-orang yang menyombongkan diri itu.








[16:30] Dan dikatakan kepada orang-orang yang bertakwa: "Apakah yang telah diturunkan oleh Tuhanmu?" Mereka menjawab: "(Allah telah menurunkan) kebaikan". Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini mendapat (pembalasan) yang baik. Dan sesungguhnya kampung akhirat adalah lebih baik dan itulah sebaik-baik tempat bagi orang yang bertakwa, 







[16:31] (yaitu) syurga 'Adn yang mereka masuk ke dalamnya, mengalir di bawahnya sungai-sungai, di dalam surga itu mereka mendapat segala apa yang mereka kehendaki. Demikianlah Allah memberi balasan kepada orang-orang yang bertakwa, 





[16:32] (yaitu) orang-orang yang diwafatkan dalam keadaan baik oleh para malaikat dengan mengatakan (kepada mereka): "Salaamun'alaikum, masuklah kamu ke dalam syurga itu disebabkan apa yang telah kamu kerjakan". 




Perbuatan keji yang menyebabkan Allah marah, untuk itu Dia akan memberi pertolongan dan membela kepada orang-orang yang menegakkan Agama Nya (Islam). Dan Allah menurunkan Adzab Nya kepada orang-orang yang menentang Nya. Contoh: QS Al Qamar 18-21:






[54:18] Kaum 'Aad pun mendustakan(pula). Maka alangkah dahsyatnya azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.








[54:19] Sesungguhnya Kami telah menghembuskan kepada mereka angin yang sangat kencang pada hari nahas yang terus menerus, 
 

[54:20] yang menggelimpangkan manusia seakan-akan mereka pokok korma yang tumbang. 
 






[54:21] Maka alangkah dahsyatnya azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.

Kebenaran Al Qur an tidak bisa diragukan, karena dia sebagai penunjuk jalan hidup, agar bisa selamat ketika di Dunia/Akhirat. Kita hidup di Dunia Cuma sekejap mata apabila dibandingkan akhirat. Sebagaimana tercantum dalam QS As Sajdah 1-6:



[32:1] Alif Laam Miim




[32:2] Turunnya Al-Quraan yang tidak ada keraguan di dalamnya, (adalah) dari Tuhan semesta alam

 







[32:3] Tetapi mengapa mereka (orang kafir) mengatakan: "Dia Muhammad mengada-adakannya." Sebenarnya Al-Quraan itu adalah kebenaran dari Rabbmu, agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang belum datang kepada mereka orang yang memberi peringatan sebelum kamu; mudah-mudahan mereka mendapat petunjuk. 
 









[32:4] Allah lah yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy. Tidak ada bagi kamu selain dari padaNya seorang penolongpun dan tidak (pula) seorang pemberi syafa'at.  







[32:5] Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu 
 





[32:6] Yang demikian itu ialah Tuhan Yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang.



Yang perlu difahami lagi, bahwa orang yang mendapat pahala yang besar, tidak cukup dengan niat saja, bahkan Allah membalas karena mengerjakan amaliyah yang baik karena
Membutuhkan kesabaran. Sebagaimana Allah berfirman dalam QS An Nahl 96-97:







[16:96] Apa yang di sisimu akan lenyap, dan apa yang ada di sisi Allah adalah kekal. Dan sesungguhnya Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.

 




[16:97] Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.


Semoga kebenaran ini bisa diterima sehingga Allah memberi hidayah kepada kita


Wassalam.

www. Faizahmahrus.blogspot.com. No hp 081 252 753 669.

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung